Perjalanan Jalan Pemilik BMW X5 LEBIH BESAR Dari Pengiriman PCD ke Alaska!

Hari ke 5 dan 6 dari perjalanan pra-PCD:
York, Nebraska, Festival Musik Rocklahoma, Tulsa Oklahoma, Konser Aneh Al Yankovic, Kota Oklahoma
Jumlah Mil: 2288

Saya menggabungkan dua hari kali ini, karena tidak terlalu banyak drive, dan acara malam serupa.

Sejak saya dibesarkan di Colorado, kami memiliki persaingan alami dengan Nebraska, terutama dalam olahraga perguruan tinggi. Jadi rasanya seperti menjadi garis musuh, berada di negara bagian.

Namun, tidak banyak perubahan dalam pemandangan, langsung ke selatan menuju Kansas. Masih datar dengan sawah.

Akhirnya sampai di Oklahoma, yang akan menjadi akhir dari perjalanan pra-PCD ini, sebelum bagian REAL dimulai.

Saya sebenarnya tinggal di Enid, Oklahoma selama setahun ketika saya melakukan pelatihan pilot. Banyak kerja keras tahun itu. Tapi kali ini, saya berbelok ke timur dari I-35 untuk menuju Tulsa.

Jalan tol ke Tulsa. Hanya ada beberapa jalan tol di Kansas dan Oklahoma.

Danau yang indah dalam perjalanan ke Tulsa.

Pusat kota Tulsa bagus, dengan beberapa arsitektur yang menarik. Saya menjemput putri saya dari stasiun bus, tempat dia datang dari kampusnya di Oklahoma City, jadi senang bertemu dengannya.

Tapi, whoa… Saya beri tahu Anda, Tulsa JAUH memenangkan penghargaan dalam perjalanan ini untuk pengemudi gila. Segala macam kemunafikan. Hal terbesar adalah saya melewati persimpangan, di mana lampu hijau selama beberapa waktu dan beberapa mobil sudah mendahului saya. Seorang pengemudi meluncur dari arah persimpangan tepat di depan saya, sama sekali tidak menyadari bahwa ada lampu lalu lintas (atau persimpangan?) di sana sama sekali.

Menakutkan. Hampir jadi T-boned dan mengakhiri perjalanan, dan mungkin bahkan hidup kita, wayyyy sebelum waktunya.

Putri saya dan saya pergi ke Pryor, Oklahoma, timur laut Tulsa, ke festival musik Rocklahoma.

Beberapa nama musik besar di sana. Kami hanya bisa pergi hari Sabtu, karena perjalanan dan tuntutan kuliahnya tidak memungkinkan lebih, sayangnya.

Senang melihat kembalinya konser langsung saat kita beralih ke masa “pasca-COVID”.

Grup pertama yang sangat saya pedulikan adalah Quiet Riot, sebuah ledakan dari tahun 80-an. Seru.

Saya belum pernah mendengar tentang grup “Nothing More” dan “In This Moment”, tetapi keduanya cukup bagus. Beberapa permainan drum yang serius dari Nothing More.

Skillet menyenangkan, setelah melihat mereka sebelumnya dan memiliki beberapa album mereka.

Kupikir ada satu atau dua lagu dari Suicidal Tendencies yang kusuka sejak dulu, tapi… itu bukan kesukaanku.

Lalu…

Saya benar-benar ada di sana untuk Evanescence, dan penyanyi utama mereka, Amy Lee. Amy adalah vokalis wanita favorit saya sepanjang masa. Benar-benar, positif, suara kekuatan yang menakjubkan.

Saya telah membeli semua yang telah direkam dan dikeluarkan Amy dan/atau Evanescence. Dulu aku bilang aku akan membeli rekaman Amy menyanyikan alfabet, jika dia membuatnya. Nah, bertahun-tahun yang lalu, dia menjadi seorang ibu, dan melalui fase keibuan, bahkan mengeluarkan CD musik anak-anak.

Dimana aku benar-benar… mendengarkan dia menyanyikan alfabet.

Dia pasti kembali ke bentuk tendangan rock kekuatan penuh malam ini. Suara sekuat dulu. Semoga video-video di bawah ini berjalan dengan baik. Dan maaf untuk jari-jari yang gemuk, di mana saya secara tidak sengaja menghentikan rekaman di tengah beberapa dari mereka dan harus melanjutkan.

Sayang sekali rekaman seperti ini benar-benar tidak menangkap kekuatan pertunjukan.

Selanjutnya adalah Seether. Bagus, tapi bukan favorit saya. NAMUN, Seether menyanyikan “Broken”, salah satu lagu favorit saya sepanjang masa. Amy Lee merekam duet dengan Seether di lagu tersebut, ketika dia berkencan dengan penyanyi utama Seether.

Mereka mengalami perpisahan yang buruk dan tidak pernah tampil bersama sejak itu. Sejauh yang saya tahu, ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir atau tahun berapa pun mereka bahkan berada di acara yang sama bersama, jadi saya benar-benar berharap setelah sekian lama, mereka akan melupakan masa lalu mereka. , dan menyanyikan lagu itu bersama-sama.

Tapi sayangnya, tidak. Agar adil, “Broken” adalah lagu Seether bahkan sebelum Amy datang, jadi dia melakukannya sendirian. Juga dalam gaya yang sedikit berbeda dari aslinya, yang menurut IMHO tidak sebagus itu. Meski begitu, tetap senang mendengarnya.

Terakhir adalah Korn, seorang legenda dalam kelompok Nu-Metal. Saya pikir mereka mengatakan mereka telah tampil selama 22 tahun sekarang? Paling mengesankan.

Beberapa keterampilan musik dan pertunjukan yang serius. Gitaris bass mereka sangat epik. Namun, musik Korn bukan favorit saya. Tapi saya bisa menghargai keterampilan dan daya tarik penggemar.

Tinggal di Hyatt Regency kembali di Tulsa malam itu. Driver lebih gila … guk.

Saya anggota tingkat atas klub loyalitas Hyatt. Itu datang dengan beberapa fasilitas dan hadiah sesekali yang bagus untuk digunakan. Salah satu manfaat adalah “petugas” pribadi yang membantu saya membuat reservasi dan masalah pekerjaan. Joanna benar-benar luar biasa untuk diajak bekerja sama.

Saya juga memiliki bazillion poin Hyatt, jadi saya akan menggunakannya di sebagian besar sisa perjalanan saya. Hyatt tidak memiliki hotel di lokasi yang pernah saya kunjungi sampai saat ini, jadi ini adalah perjalanan pertama kali ini, dan saya harus berada di hotel tersebut untuk sebagian besar sisa perjalanan.

Menjadi properti Regency Hyatt, lebih baik dengan fasilitas yang lebih banyak daripada properti Hyatt yang lebih umum seperti Hyatt Place. Saya mendapat upgrade yang bagus ke Executive Suite, yang merupakan dua kamar besar yang disatukan dengan pintu masuk, dan salah satu kamar diubah menjadi ruang tamu yang bagus.

Putri saya sudah mengeluarkan tempat tidur sofa tarik sebelum saya bisa memotret kamarnya.

Karena hampir dua kamar terhubung bersama, masing-masing memiliki kamar mandi yang identik dengan shower.

Pemandangan kota malam hari yang indah dari kamar. Setelah seharian mengemudi dan festival konser yang panjang, saya cukup lelah dan jatuh lagi.

Keesokan paginya adalah sedikit frustasi untuk sarapan. DI MANA SAJA di Amerika tampaknya kekurangan staf saat kita memasuki dunia “pasca-COVID” ini. Pandemi masih mempengaruhi setiap aspek kehidupan, hampir 3 tahun berlalu. Sarapan yang baik, hanya sangat, sangat lambat.

Perjalanan singkat 1,5 hingga 2 jam ke Oklahoma City, kembali ke tempat putri saya kuliah. Saya mengajaknya dan pacarnya makan malam, setelah mendapat rekomendasi tempat BBQ lokal, Clark Crew.

Saya sangat menikmati BBQ yang layak, jadi ini akan menjadi area penekanan dari perjalanan saya. Clark Crew BBQ di Oklahoma City telah menjadi juara dari banyak kompetisi barbekyu. Mari kita lihat bagaimana mereka melakukannya. Pertama, telur deviled lezat untuk makanan pembuka, dan mereka membuat acar mereka sendiri, dalam 3 tingkat rempah-rempah. Cukup bagus.

Putri melakukan brisket mac n cheese. Cukup bagus.

Pacarnya membuat sandwich barbekyu.

Saya biasanya membuat baki daging seperti ini di tempat-tempat barbekyu, untuk mencoba beberapa penawaran tempat. Di sini, kita punya ujung brisket yang dibakar, irisan brisket, dan iga.

Jika tidak ada yang lain, selalu sediakan sisa makanan untuk dibawa pulang keesokan harinya.

Maaf fokusnya agak kabur pada irisan Sandung lamur di sini, tapi Anda bisa mendapatkan intinya. Sayangnya, ini adalah tanda dari keseluruhan produk. Sungguh, pesaing BBQ yang sangat baik dapat menghasilkan daging yang luar biasa, ketika mereka fokus membuat SATU Sandung lamur. Satu atau dua rak tulang rusuk. Dll. Anda dapat menaruh seluruh perhatian Anda ke dalam satu daging itu. Ketika pesaing itu mencoba meningkatkan skala untuk menjalankan restoran, mengeluarkan RATUSAN brisket, setiap hari, sangat sulit untuk menempatkan tingkat cinta dan perhatian yang sama ke dalam setiap bagian.

Di sini, apa yang Anda lihat adalah sepotong Sandung lamur yang dimasak dengan baik, tetapi tidak sepenuhnya dirender. Jaringan ikat di dalamnya tidak sepenuhnya rusak, mulai terlepas, jadi itu seperti sepotong daging yang utuh.

Rasanya enak, teksturnya bagus, tapi bukan yang terbaik, seperti yang bisa dilakukan oleh pesaing BBQ dalam skala yang lebih kecil.

Ujung brisket yang terbakar itu LUAR BIASA. Favorit saya.

Mereka juga memiliki bologna yang dibakar di menu, dan harus mencoba beberapa karena penasaran. Tidak buruk, tapi masih bologna. Jenis seperti ayam, IMHO, di mana Anda dapat melakukan beberapa hal baik dengannya, tetapi tidak dapat mencapai tingkat atas sukulen seperti kaleng daging sapi, seperti Sandung lamur.

Kami berbagi sedikit kemiri untuk pencuci mulut. Sangat bagus.

Dalam perjalanan keluar, pitmaster memergoki saya mengintip dari jendela, dan mengundang saya ke lubang dapur untuk melihat kerajinan mereka. Kami sedikit bercanda tentang teknik, karena saya sendiri selalu ingin merokok Sandung lamur yang sempurna. Termasuk metode menyikat dengan lemak sapi saat ini saat membungkusnya dengan kertas daging. Sangat dihargai berbicara dengannya.

Kemudian, saya membawa putri saya dan pacarnya ke konser Weird Al Yankovic. Saya telah menikmati Al selama bertahun-tahun, dan akhirnya membeli semua albumnya. Meskipun bukan penggemar berat, saya menemukan dia cukup lucu, dan dia juga memiliki sedikit keterampilan musik dan lirik yang sebenarnya.

Tur ini, dia melepaskan diri dari parodinya, dan fokus pada lagu aslinya. Meskipun mengecewakan bagi sebagian orang, saya masih menikmati barang-barang aslinya juga. Akhirnya menjadi pertunjukan yang benar-benar menyenangkan. Pembukaan oleh Emo Philips, seorang komedian yang juga muncul dalam film Al “UHF”.

Saya tidak bisa memikirkan penghargaan yang lebih baik untuk Al, selain merekam cuplikan lagu ini.

Menginap di hotel Hyatt Place dekat bandara Oklahoma City. Akan menampilkan banyak Hyatt Places di jurnal ini.

Putri saya membeli kembali Infiniti QX56 dari asuransi sebagai kendaraan penyelamat, jadi saya meninggalkannya di sana bersamanya. Sekarang miliknya, jadi saya sudah memberitahunya, dia bertanggung jawab atas segala sesuatu dan apa pun yang terjadi dengannya mulai dari sekarang.

Oke, perjalanan pra-PCD selesai! Selanjutnya, South Carolina dan BMW Performance center, ini dia!



Terakhir diedit oleh Wild Blue; Hari ini di 08:39..