Pengalaman BMW UDE Dari Joliet, IL 8-26-22

BIMMERPOST

Pertama – permintaan maaf untuk gambar yang tidak menarik … tidak memiliki terlalu banyak kesempatan untuk mengambil foto jadi ini adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan.

Menariknya, acara ini tidak diiklankan di halaman BMW UDE. Di halaman mereka, acara di Chicagoland yang diiklankan adalah yang ada di SEKARANG Arena di Schaumburg, yang menampilkan i4 m50 auto cross dan beberapa penggerak jalan. Acara di Joliet di sisi lain, selain menampilkan dua aktivitas tersebut, memberi kami suguhan ekstra untuk beberapa lead/follow track time dalam sebuah M3/M4/M8.

Pertama adalah sesi kelas 30 menit – instrukturnya sangat baik, sangat antusias. Dia benar-benar bekerja di pusat kinerja SC.

Nama: classroom.jpg Tampilan: 501 Ukuran: 194.8 KB

Rombongan kami menuju sesi autocross i4 terlebih dahulu. Saya telah menguji drive i4 di dealer sebelumnya, jadi saya agak akrab dengan apa yang bisa dilakukannya. Ini adalah mobil yang mengesankan – tapi saya masih kesulitan mengatasi sisi EV-nya. Ini sangat cepat tapi begitu tidak terlibat. Suara yang mereka keluarkan memang membantu, tetapi Anda masih merasa seolah-olah melayang-layang di lintasan daripada mengemudikannya. Ini adalah sensasi yang aneh dan tidak menyenangkan tanpa suara, perpindahan gigi, getaran yang menyertai mobil ICE. Menyaksikan dari tenda sangat menyedihkan – bayangkan kereta golf mengelilingi satu set kerucut. Lucunya, setiap kali mobil ICE terbang di sekitar trek yang berdekatan, SEMUA ORANG menoleh (termasuk instruktur) karena itu jauh lebih menarik daripada apa yang terjadi dengan autocross.

Itu dikatakan jika saya HARUS memilih sedan “sport” EV, saya akan memilih ini daripada model 3 setiap hari dalam seminggu. Seperti yang saya sebutkan di atas, suara yang dimasukkan BMW DO membantu beberapa masalah pertunangan (setidaknya jauh lebih banyak daripada model 3). Build quality jauh lebih unggul dan interiornya sangat menarik. Pendapat yang tidak populer tapi saya pikir iDrive 8 terlihat mengagumkan dan layar melengkung, sementara bisa lebih terintegrasi, tidak terlihat buruk sama sekali dari belakang kemudi.

Nama: i4 drive.jpg Tampilan: 502 Ukuran: 435.7 KB

Sekarang untuk acara utama – lacak waktu dalam M3/M4/M8. Itu first come first serve setelah Anda memakai helm, jadi saya bergegas ke M3 secepat mungkin. Ini adalah pertama kalinya saya mengendarainya di trek dan WOW mesin yang luar biasa. Kemampuan menikungnya gila, Gs lateralnya menarik perhatian, dan mendapatkan bagian belakang untuk menendang sedikit bahkan dengan TCS menyala adalah suatu kesenangan. Mobil ini SANGAT jauh lebih unggul dari m340i saya dalam segala hal… terutama kemampuan menikung… benar-benar membuat pusing orang-orang yang masih memperdebatkan apakah mobil “m performance” dianggap mobil M. (Ambil dari pemilik m340i…. itu bukan mobil M).

Di luar itu, interior tartufo sangat indah, dan saya sangat senang telah memilihnya. Kursi yang nyaman memenuhi tugas untuk tugas lintasan … dengan jumlah penguat yang layak tetapi juga sangat nyaman. Saya telah mengendarai G80 dengan kursi CB sebelumnya, dan sementara mereka membuat Anda tetap di tempat yang lebih baik, saya akan mendapatkan mereka lebih untuk tampilan daripada memperkuat mereka.

Auto 8spd menjadi hidup di trek. Sedemikian rupa sehingga pria yang duduk bersamaku yang melacak mininya setiap bulan mengira itu adalah DCT. Saya telah memperhatikan contoh di jalan di mana ia berburu gigi sedikit … tapi WOT di trek, auto 8spd adalah permata. Meskipun demikian, saya masih senang saya memiliki pesanan 6MT… terutama karena saya tidak akan melacak.

Nama: m3-1.jpg Tampilan: 498 Ukuran: 308.8 KB

Nama: m3-2.jpg Tampilan: 496 Ukuran: 312.9 KB

Nama: m3-3.jpg Tampilan: 504 Ukuran: 394.9 KB

Akhirnya jalan drive. Mereka tidak memiliki banyak pilihan yang tersedia… i4 m50, iX 50, m550, m440, X5 m50 dan x7 m50 (sebelum LCI). Saya memilih untuk memeriksa iX karena itu satu-satunya yang belum saya kendarai. Di sinilah saya merasakan EV bersinar – sebagai SUV keluarga. Ini cepat sehingga tidak buruk untuk dikendarai, dan senyap dan nyaman. Interiornya cantik dengan bahan-bahan yang bagus, dan itu hanya perjalanan yang sangat santai secara keseluruhan. Apalagi setelah adrenalin membanting G80 di lintasan Jika BMW membuat SUV EV 3 baris serupa, saya akan sangat mempertimbangkannya.

Nama: iX.jpg Tampilan: 498 Ukuran: 377.2 KB