600 mil selama 2 hari di i4

BIMMERPOST

Jadi saya mengadakan beberapa pertemuan yang harus saya hadiri di San Antonio pada Selasa pagi. Saya tinggal di Dallas Utara. Inilah pengalaman saya. Mengemudi 300 mil pada hari-hari berturut-turut. Singkatnya, saya tidak akan ragu untuk melakukan perjalanan 300 mil lagi yang direncanakan. Tapi, kecuali saya punya banyak waktu luang, saya kurang yakin dari sebelumnya bahwa saya ingin pergi lintas negara di mana ketepatan waktu adalah faktor. Ada terlalu banyak ketergantungan pada pengisi daya yang berfungsi dan tersedia – mobil itu sendiri adalah permata.

Rekomendasi:
– Rencanakan rute dan pemberhentian Anda. Gunakan toilet dan tempat makan di dekat stasiun pengisian daya untuk efisiensi waktu terbaik jika memungkinkan.
– Biasanya Anda hanya bisa makan makanan cepat saji. Karena setiap pemberhentian pengisian hanya akan memakan waktu 30 menit.
– Miliki bantalan jika pengisi daya penuh atau tidak berfungsi (saya tidak pernah memiliki masalah dengan harus menunggu).
– Berkendara dengan mode Pengereman Adaptif di jalan raya. Ini adalah satu-satunya mode yang dapat saya lihat yang memiliki nol regen (regen tidak efisien karena Anda tidak memulihkan 100% energi kembali).
– Kecepatan. Saya mengemudi dengan DAPP diatur ke 5mph di atas batas kecepatan.
– Jika tidak terbiasa dengan pengisi daya EA, luangkan waktu untuk belajar menggunakannya. Saya pikir dibutuhkan sekitar 5-10 kali menggunakannya sebelum Anda menjadi ahli untuk menangani semua skenario.
– Penggunaan rata-rata sekitar 3,5 mil per kWh. Tailwinds dan Headwinds Saya pikir menyebabkan perbedaan.
– Suhu jauh di atas atau di bawah 70F mungkin akan menyebabkan lebih banyak penggunaan daya.
– Mode Eco Pro terlalu tidak nyaman bagi kami dari segi iklim.

Berangkat dari Dallas: 14.40 Senin. SOC 78%. Suhu sekitar 75F.
Penghentian pengisian daya 1: Waco. Dibebankan dari sekitar 30-80%. 24 menit 39kWh. Kecepatan pengisian 150kW awal hingga 60kW di akhir.
Makan malam berhenti: mengambil Jimmy John’s. Butuh waktu sekitar 10 menit. Anak saya secara khusus menginginkan Jimmy John’s.
Penghentian pengisian daya 2: Austin. Dibebankan sekitar 25-50%. Sekitar 12 menit.
UT Austin: lulus UTA ​​sekitar pukul 18.40 (4 jam setelah berangkat)
Tiba di San Antonio Utara: 19:45. SOC 22%. Kecepatan rata-rata termasuk berhenti sekitar 60mph. Konsumsi rata-rata sekitar 3,7 mil per kWh.

Saya check in ke hotel, lalu saya pergi ke charger di San Antonio untuk kembali ke 80%. Itu hanya memakan waktu kurang dari 30 menit. Jika saya tinggal di San Antonio, saya mungkin baru saja memasangnya di rumah.



Terakhir diedit oleh mbchris; 10-23-2022 di 12:03..