Perjalanan ke 2022 Imola Red G80 M3 + Pengalaman Pengiriman Pusat Kinerja

BIMMERPOST

Perjalanan Saya Ke G80 M3

Suatu saat di akhir November 2021: Saya akhirnya memutuskan untuk membeli G80 M3 dan berbicara dengan penasihat penjualan saya. Saya sedang merenungkan seperti banyak orang lain, tetapi saya dijual ketika saya melihat Brooklyn Grey G80 M3 Autocouture di M-Pact (2021). Itu memiliki sikap yang tepat dan dimodifikasi dengan selera tinggi.

Sebelum G80 Saya, Saya Memiliki…
Sebelum Imola Red G80 M3 (Manual) saya, saya memiliki Austin Yellow F80 M3 2018 (Manual). Sejujurnya saya tidak pernah berpikir saya akan menjual mobil ini tetapi dengan harga mobil bekas saat ini, saya tidak bisa mengatakan tidak! Dealer menawari saya nilai tukar yang besar dan kuat untuk F80 saya yang merupakan faktor besar untuk pindah ke platform ini.



Garis Waktu Untuk Bangunan Saya –
9 Desember 2021: Deposit ditempatkan untuk Spec Individu 2022 G80 M3 Base (#SaveTheManuals)
18 Maret 2022: Dijadwalkan untuk produksi
22 Maret 2022: Produksi dimulai
30 Maret 2022: Perakitan bodi eksterior dimulai
31 Maret 2022: Di stan cat
5 April 2022: Perakitan sedang berlangsung
6 April 2022: Pemeriksaan kualitas
7 April 2022: Siap diangkut
7 April 2022: Menunggu penugasan operator
11 April 2022: Dikirim dari pabrik
13 April 2022: Di Pelabuhan
9 Mei 2022: Dalam Transit (BMW Genius mengatakan kendaraan saya mungkin telah diangkut ke Belgia karena log belakang di Jerman)
10 Mei 2022: Di Pelabuhan
17 Mei 2022: Dalam Perjalanan
1 Juni 2022: Di Pelabuhan (Brunswick GA)
7 Juni 2022: Perintah kerja selesai
7 Juni 2022: Email dikirim ke BMW Performance Center mengenai kemungkinan tanggal pengiriman. Tanggal yang saya kirimkan adalah 27 Juni dan 28 Juni.
8 Juni 2022: 28 Juni diterima oleh BMW Performance Center.

Pusat Kinerja BMW (Greer, Carolina Selatan)

Saya telah menonton banyak video tentang orang lain yang mengalami pengalaman ini, untuk melihat emosi mereka selama proses tersebut membuat saya yakin bahwa ini adalah sesuatu yang harus saya lakukan ketika saya dapat memesan BMW baru.

Setelah tanggal Anda dikonfirmasi dengan The BMW Performance Center, Anda bertanggung jawab untuk mengoordinasikan perjalanan ke Carolina Selatan. Saya dan istri saya dapat memesan penerbangan dengan Delta yang membawa kami pada hari sebelumnya (Pertengahan Pagi). Ini benar-benar memberi kami waktu untuk menjelajah ke pusat kota dan melihat pemandangan. BMW meminta informasi perjalanan Anda tentang bagaimana Anda dan tamu Anda akan bepergian ke Carolina Selatan untuk mengakomodasi penjemputan di bandara dan lain-lain.

Saya Memfilmkan Sekitar 100GB Film Dari Seluruh Pengalaman
Saya telah membuat serangkaian video yang mendokumentasikan seluruh proses saya dan mudah-mudahan memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan. Untuk orang-orang yang ragu-ragu untuk melakukan ini, mudah-mudahan ini akan meyakinkan Anda atau orang penting Anda untuk melakukannya.

BMW menghabiskan banyak waktu merencanakan “Pengalaman Pengiriman Kinerja” untuk para tamunya dan itu terlihat. Saya membiarkan seluruh pengalaman tidak bisa berkata-kata, dan itu jauh melebihi harapan saya. Anda akan meninggalkan pengalaman ini dengan apresiasi yang lebih baik terhadap mesin dan merek ini.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan:
-BMW akan mencakup satu malam menginap di Hotel Marriott di Greenville (One Parkway E, Greenville, SC 29615) untuk Anda dan satu tamu. Hotel ini berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Greenville dan sekitar 20 menit dari Pusat Kota Greenville.
-BMW menyediakan makan malam dan sarapan gratis di Marriott untuk Anda dan tamu Anda. Makanan di sini adalah (jenis peringkat “hei gratis”)
-BMW menyediakan makan siang komplementer di BMW Performance Center. Makanan di sini adalah 10/10. Saya sangat menyarankan Anda mengambil beberapa kue hangat itu. Kamu tidak akan kecewa.
-Saat makan siang di BMW Performance Center, Anda akan memiliki waktu untuk berbicara dengan instruktur sambil berpesta.
-BMW tidak akan menanggung biaya penerbangan Anda ke Greenville.
-BMW tidak akan menanggung biaya pengembalian kendaraan Anda ke tempat tinggal Anda.
-BMW menyediakan Marriott dengan dua BMW X5 putih untuk membawa Anda ke dan dari hotel tanpa biaya untuk Anda. (Tolong beri tip kepada pengemudi)
-Salah satu cara untuk meyakinkan diri Anda tentang biaya tambahan penerbangan dan transportasi kendaraan Anda kembali adalah bahwa, dealer tidak dapat membebankan Anda “biaya wajib” seperti “Ban Isi Nitrogen”, “Lapisan Keramik”, Vinn Etching, dan lain-lain . Saya mengangkat ini karena, kami mengambil SUV dari VW selama musim dingin untuk istri saya dan mereka menambahkan semua itu dan tidak mau mengalah. Mereka hanya berkata, jika Anda tidak membelinya, kami mungkin akan menjualnya dalam beberapa jam. Kita semua tahu pasar ini sangat tidak biasa dan kita sebagai konsumen memiliki daya yang lebih kecil. Pada akhirnya, Anda harus mempertimbangkan pilihan Anda.

Sehari Sebelum Mengambil G80 M3 2022 Saya | Pengalaman Pengiriman Kinerja

Hari pengiriman
Saya telah melamun hari ini selama 8 bulan dan semuanya terasa euforia. Sarapan prasmanan di hotel buka pada pukul 06:30 dan Anda akan memiliki banyak waktu untuk menikmati makanan cepat saji. Pukul 07.40 tepat, Marriott mengantar Anda dan tamu lain yang menerima pengiriman BMW baru mereka (saya yakin kami memiliki 4 pasangan) ke Performance Center. Staf segera menunggu untuk menyambut Anda saat Anda turun dari pesawat ulang-alik.

Pengemudi Marriott akan meletakkan tas dan barang bawaan Anda di tempat yang aman di Performance Center. Ketika tiba saatnya untuk melihat kendaraan Anda untuk pertama kalinya, Anda akan kembali bersatu dengan tas dan barang bawaan Anda. Saya sarankan Anda membawa dompet dan perlengkapan kamera apa pun untuk mendokumentasikan perjalanan. Dompet itu untuk toko suvenir yang akan Anda miliki banyak waktu selama istirahat makan siang. Ambil banyak foto dan video karena ini benar-benar hari yang istimewa. Terutama karena kita harus menunggu 8+ bulan untuk mobil-mobil ini jika tidak lebih lama.

Anda diperkenalkan kepada Anda Instruktur BMW Performance Center yang berbagi sedikit tentang diri mereka sendiri. Instruktur ini sangat terlatih dan semuanya adalah pengemudi mobil balap profesional dengan karir balap yang panjang. Mereka semua melakukan pekerjaan luar biasa untuk memastikan ini adalah pengalaman terbaik.

KESENANGAN DIMULAI!
Setelah Anda diperkenalkan dengan program hari itu, Anda bisa memulai “pengalaman mengemudi”. Saya tidak dapat mengambil banyak foto selama pengalaman berkendara karena saya mencoba menangkap video terbaik. Dalam video ini Anda akan dapat melihat pengalaman penuh dari sudut pandang saya. Harap dicatat bahwa Anda dibagi menjadi dua kelompok untuk waktu yang efisien.

Pertama Kali Melihat My Individual Imola Red G80 M3
Ini adalah momen yang saya pikirkan berkali-kali dan terutama setelah menonton begitu banyak video pengiriman lainnya. Saya terpesona dan membuat saya tidak bisa berkata-kata ketika pertama kali melihat mobil saya untuk pertama kalinya. Anda akan memiliki banyak waktu untuk mengenal mobil Anda dengan BMW Genius. Dia akan melalui semua opsi dan menyiapkan Anda dengan menavigasi melalui sistem I-Drive. Saya telah melihat Imola Red G80 dan F80 lainnya tetapi foto tidak pernah adil. Dalam video ini, Anda akan dapat melihat reaksi mentah saya saat ini.

Pikiran Keseluruhan
Jika Anda hanya merenungkan untuk melakukan pengalaman, saya harap blog dan video ini memberi Anda beberapa wawasan. Sejujurnya saya tidak bisa melihat diri saya menerima pengiriman BMW baru di dealer biasa. Ini adalah waktu yang benar-benar luar biasa dan saya bahkan lebih senang bahwa saya dapat berbagi ini dengan istri saya.

Staf di BMW Performance Center sangat bangga dengan keahlian mereka dan itu benar-benar terlihat. Sejak menerima email pertama dari Performance Center hingga meninggalkan fasilitas, Anda diperlakukan seperti VIP dan cara terbaik yang bisa saya gambarkan adalah seperti “The Disneyland” untuk Penggemar BMW.

Brian Dari Kiesmotorsports Juga Ada Di Sini Mengumpulkan I4 mereka. Ini tidak direncanakan tapi kebetulan.

MANUAL IMOLA RED G80 M3 (MERAH di atas MERAH di atas MERAH)

Saya ingin menggunakan spesifikasi yang keras dan mungkin salah satu hal tersulit bagi saya adalah memilih warna eksterior yang tepat. Saya harus mengubah preferensi warna saya 7 kali dengan penasihat penjualan saya. Saya akhirnya menggunakan Imola Red, jok bucket karbon Fiona Red, dan kaliper Merah. Ini mungkin tidak untuk semua orang, tapi saya suka kombinasi ini. Menurut pendapat saya itu berani dan saya suka tampilannya.

Video Mendatang
-Penggerak / Reaksi Awal
-Transportasi Ke FL
-Film Perlindungan Cat
-Dan banyak lagi

Saya mencantumkan penasihat penjualan saya di bawah ini dan mungkin dia dapat membantu Anda mendapatkan G8x tepat waktu. Saya akan mengatakan waktu telah berubah sejak saya pertama kali memesan.

Penasihat Penjualan Saya
Roadshow BMW (Cordova TN)
Marcus Cooper
901-365-2584 Ekst. 6754
[email][email protected]
IG – 435_Viibez

Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas waktu Anda jika Anda memiliki kesempatan untuk membaca semua ini atau menonton salah satu video. Saya harap ini membantu ketika tiba saatnya bagi Anda untuk membuat keputusan. Jika ada pertanyaan tentang prosesnya, saya akan dengan senang hati membantu!

Saya akan memperbarui ini saat saya mengubah G80 M3 saya ke preferensi saya.

-Kenneth



Terakhir diedit oleh TheDailyDriven; Hari ini di 11:28..