timur | Kompetisi Evolution Racewerks Midpipe G8x BMW M3/M4



timur | Evolution Racewerks Competition Midpipe G8x BMW M3/M4 – Baru Dirilis

BIMMERPOST

Just Released adalah midpipes Evolution Racewerks Competition BARU yang diantisipasi untuk G80/82. Sekarang Tersedia dan dalam stok.

Evolution Racewerks Competition Series Mid Pipe dibuat dari 100% stainless steel grade 304 dan menggunakan pipa bengkok mandrel. Mereka 100% TIG dilas oleh perakit rumah dan dibangun di AS. Flensa knalpot adalah baja tahan karat billet yang dipotong presisi CNC komputer. Gantungan braket pabrik dipertahankan. Gantungan braket dipotong laser dan dilas TIG menggunakan batang stainless steel. Klem knalpot berkualitas tinggi digunakan untuk menyambungkan pipa tengah ke bagian knalpot belakang.

Kompetisi Mid Pipes Series menampilkan crossover gaya “H”. Crossover digunakan untuk menyamakan tekanan antara pipa knalpot kiri dan kanan. Ini membantu meningkatkan aliran yang lebih baik dan mengurangi dengung. Melalui pengujian antara desain crossover “X” dan “H”, ditemukan desain crossover “H” membantu mengurangi dengung dan meningkatkan torsi low end dibandingkan dengan desain crossover “X”. Jadi, gabungkan crossover “H” alih-alih crossover “X”. Pada akhirnya, ini adalah BMW dan tidak ingin mengoceh. Pipa tengah pabrik juga menggabungkan desain crossover “H” sehingga BMW juga merasa desain “H” adalah solusi ideal untuk aplikasi ini.

Pipa Tengah Seri Kompetisi dirancang agar pas dengan sistem pembuangan pabrik atau sistem pembuangan aftermarket Anda yang dirancang untuk kompatibilitas dengan pipa tengah pabrik.

Tersedia dalam versi las 1 buah untuk pemasangan lokal atau versi 3 buah untuk pengiriman.

Fitur
– Kurva Torsi Awal Lebih Tinggi. Kurva torsi memukul lebih cepat dan lebih tinggi dan lebih lama.
– Respon throttle yang lebih baik dan waktu turbo spool yang lebih cepat
– Menghapus resonator pabrik untuk aliran yang lebih baik
– Pipa Mandrel Bent 3″ (80mm). Transisi mulus melalui sistem pembuangan.
– Konstruksi Baja Tahan Karat 100%
– 100% TIG dilas untuk kualitas las yang lebih baik
– Flensa mesin CNC presisi
– Selesai Disikat
– Kompatibel dengan sistem pembuangan pabrik atau aftermarket
– Lacak daya tahan yang teruji
– Termasuk semua perangkat keras untuk instalasi lengkap
– Garansi Seumur Hidup Terbatas