Tabungan BRI BritAma, Tabungan yang Banyak Memberikan Keuntungan

Bank BRI mempunyai beberapa jenis produk simpanan yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk bisa menabung dan melakukan transaksi perbankan. Salah satu produk simpanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu dengan membuka tabungan BRI britama.

Tabungan BRI britama merupakan produk simpanan yang dimiliki bank BRI yang dibuka oleh siapa saja. Tabungan ini memiliki beragam kemudahan dalam transaksi perbankan, yang telah didukung e-banking dengan sistem real time online. Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja dengan mudah.

Syarat untuk membuka tabungan BRI britama hanya mengisi formulir yang telah disiapkan di kantor cabang BRI yang ada di daerah Anda, kemudian membawa dan menyerahkan fotocopy KTP atau SIM , khusus untuk tabungan britama di haruskan memiliki NPWP dan menyerahkan setoran awal sebesar Rp250.000.

Mengapa Tabungan BRI Britama Banyak Diminati Masyarakat?

Tabungan BRI Britama ini memiliki berbagai keunggulan sebagai keuntungan yang akan didapat para nasabah. Berikut beberapa keuntungan membuka tabungan BRI Britama :

Keunggulan Tabungan BRI BritAma

  1. Transaksi pada tabungan Britama dilakukan dengan sistem real time online di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 23.000 ATM BRI di seluruh Indonesia. Jadi Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk melakukan transaksi perbankan.
  2. Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.
  3. Nasabah mendapatkan Asuransi Kecelakaan diri gratis dengan nilai pertanggung jawaban yang besar yaitu hingga mencapai Rp 150.000.000,- dan nasabah tidak perlu membayar premi asuransi tersebut.
  4. Tabungan Britama memiliki beragam Fasilitas e-Banking seperti mobile banking, Internet banking, sms notifikasi dan lain-lain. Dengan begitu nasabah dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi secara cepat, kapanpun dan dimanapun.
  5. Limit Transaksi Antar Cabang hingga Rp. 300 juta,-, dan yang paling utama yaitu mendapatkan suku bunga yang kompetitif.
  6. Nasabah akan diikut sertakan dalam program undian untung beliung britama dengan banyak hadiah yang menarik. Tingkatkan terus saldo tabungan Anda untuk memenangkan hadiah utama yang berupa motor dan mobil.

Itu tadi beberapa keuntungan membuka tabungan BRI Britama. Jangan ragu lagi, segera datang ke kantor BRI terdekat untuk membuka tabungan BRI Britama dan nikmati berbagai keuntungannya.