Pilihan Jenis Kredit Modal Kerja Dari Bank BCA

Apabila ingin membuka usaha atau mengembangkan usaha Anda maka perlu untuk menyiapkan modal. Modal tersebut bisa didapatkan dari keuntungan usaha yang dipunyai, dari dana pribadi, dan juga bisa mengandalkan pinjaman yang ada di bank-bank. Seperti salah satu bank yang bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan modal kerja tersebut adalah di bank BCA. Bank ini menawarkan produk pinjaman bisnis kredit modal kerja yang bisa digunakan untuk merintis maupun mengembangkan usaha Anda.

Kredit untuk mendapatkan modal usaha dari bank ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa menjadikan produk pinjaman ini menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda. Produk yang ditawarkan di tempat ini mempunyai banyak pilihan, sehingga bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan untuk solusi usaha yang Anda punyai. Selain itu produk modal yang diberikannya juga mempunyai jaringan yang luas untuk memberikan modal kerja di seluruh Indonesia, dan tentunya memberikan jaminan kepercayaan untuk mendapatkan pinjaman modal yang handal, aman, dan juga terpercaya.

Untuk mendapatkan beragam keuntungan tersebut, di tempat ini sendiri menawarkan banyak sekali pilihan produk pinjaman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan yang mempunyai jenis kredit berikut ini:

1. Installment loan

Jenis pinjaman untuk kredit modal kerja yang bisa dipilih adalah Installment loan yang bisa digunakan untuk solusi pembiayaan modal untuk kerja yang Anda butuhkan. Produk pinjaman ini mempunyai rincian sebagai berikut ini:

  • Installment loan merupakan pinjaman yang bis memberikan pembayaran kredit sesuai dengan pemakaian.
  • Produk ini memberikan keunggulan dengan dana fleksibel dan bisa untuk membayar kredit angsuran sesuai dengan rencana dan mempunyai banyak alternatif pembiayaan yang diberikan untuk berbagai usaha yang dipunyai.
  • Produk ini memberikan jangkauan kredit yang luas hingga ke seluruh Indonesia.
  • Produk ini mempunyai pinjaman dengan jangka waktu kreditnya hingga 5 tahun dan tidak dapat diperpanjang.
  • Produk ini mempunyai pinjaman yang bisa ditarik sekaligus maupun bertahap sesuai dengan kebutuhan.

2. Kredit ekspor

Jenis kredit selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk modal kerja adalah kredit ekspor yang bisa digunakan untuk kebutuhan pembiayaan usaha ekspor yang dipunyai. Jenis ini mempunyai jaringan layanan yang luas dan memberikan kemudahan untuk mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan sesuai dengan pemakaian kredit untuk kegiatan ekspor. Jenis kredit ini mempunyai waktu kredit untuk cicilannya selama 1 tahun dan dapat untuk diperpanjang sesuai dengan kebutuhan. Untuk bisa mendapatkan kredit ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang bisa Anda siapkan apabila ingin mengajukan kreditnya ke bank BCA.

3. Kredit lokal

Jenis kredit selanjutnya untuk usaha yang dipunyai adalah kredit lokal. Kredit ini merupakan pembiayaan yang digunakan untuk bisnis sebagai solusi pinjaman yang sifatnya fleksibel. Produk ini memberikan keunggulan dengan memberikan layanan yang terpercaya, memberikan penarikan yang fleksibel bisa menggunakan giro, cek, maupun online rekening, dan bisa menggunakan kredit ini dengan pembayaran cicilan yang disesuaikan dengan pemakaian kredit yang Anda punyai. Kredit lokal ini mempunyai jangka waktu kreditnya selama 1 tahun, mempunyai penarikan yang bisa dilakukan berkali-kali sampai batas plafon kredit yang dipunyai, dan mempunyai fasilitas dengan pelunasan yang bisa dilakukan kapan saja.

4. Time loan

Produk pembiayaan terakhir yang bisa digunakan untuk modal usaha adalah time loan. Produk kredit ini memberikan pembiayaan yang sifatnya musiman. Di mana maksud dari pinjaman kredit kerja ini adalah bisa diberikan untuk pembiayaan yang sesuai dengan proyek atau kegiatan tertentu. Jenis kredit ini mempunyai keunggulan dengan bisa memilih jangka waktu pemakaian kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan, mempunyai jangka waktu fasilitas yang juga disesuaikan dengan proyek, dan memberikan jangkauan kredit yang luas di seluruh Indonesia.

Empat jenis di atas merupakan produk kredit modal kerja yang bisa Anda pilih ketika mengambil pinjaman untuk modal usaha di bank BCA. Bank ini menawarkan produk pinjaman untuk modal kerja yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Baik dari segi usaha yang dipunyai, besar plafon yang bisa diberikan, tenor yang bisa dipilih, dan juga keuntungan lainnya yang bisa disesuaikan dengan modal kerja yang Anda butuhkan.