Mengapa Harus Pilih Paket By U Unlimited?

By U merupakan salah satu provider pilihan masyarakat Indonesia saat ini. Hal tersebut dikarenakan By U memiliki pilihan paket unlimited yang memberikan banyak sekali kelebihan untuk Anda, para penggunanya. Paket By U Unlimited adalah paket tanpa batas GB yang ada di aplikasi By U.

Paket ini hadir dengan pilihan varian masa aktif berapa jam sampai 1 bulan. Untuk pilihan speed atau kecepatan maksimumnya 1 dan 2 Mbps.

Paket By U Unlimited

By U Unlimited hadir dengan konsep paket kuota internet yang tidak terbatas GB dan Anda bisa menggunakan internet dengan kecepatan 1 atau 2 Mbps tergantung paket yang Anda beli nantinya. Paket dengan tanpa batasan kuota ini tentu saja sangat menarik untuk masyarakat, karena Anda bisa memanfaatkannya untuk banyak keperluan.

Misalnya untuk keperluan kerja, belajar offline dan online, untuk sarana hiburan ketika liburan di rumah, download hingga streaming dan juga bermain sosial media. Paket ini juga sangat cocok bagi yang memiliki budget minim tapi tetap ingin internetan sepuasnya. Anda bisa mengecek informasi lebih lengkap untuk paket unlimited dari By U dengan masuk ke aplikasi By U.

  • Anda tinggal klik “U-Plan”
  • Klik “Beli Data”
  • Lalu Anda tinggal pilih Paket Data Unlimited sesuai dengan keinginan dan budget.

Anda tentu juga penasaran dengan harga dari paket internet unlimited By U ini. Tentu saja sangat terjangkau mulai dari 10 ribuan saja.

Jadi kini tentu Anda sudah mengenal bagaimana paket internet By U Unlimited memudahkan untuk berselancar di Internet dan juga bersosial media. Perlu diketahui pula bahwa By U memiliki jaringan internet yang luas karena merupakan produk dari Telkomsel sehingga punya jaringan 4G LTE  by Telkomsel pula. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda bisa download aplikasi By U dan langsung mendapatkan sim card By U kemudian nikmati paket unlimited dari provider ini untuk Anda. Informasi promo dan diskon menarik untuk paket pembelian paket dari By U, Anda juga bisa mengikuti sosial media kami di Instagram dan juga Twitter.