kepemilikan 6 bulan…



kepemilikan 6 bulan…

BIMMERPOST

6 bulan kemudian

6 bulan, 7000 mil kemudian dan saya sangat menyukai mobil ini. Tidak pernah dalam sejuta tahun saya pernah berpikir saya akan mengendarai mobil ini (ya, saya tahu itu tidak istimewa bagi sebagian orang), apalagi membayarnya secara penuh. Saya tumbuh dengan hal-hal sederhana. Saya bekerja di industri di mana banyak orang tidak memiliki penghidupan yang layak, tetapi saya sangat beruntung melakukannya dengan sangat baik, jadi ini adalah hadiah besar bagi saya.

Saya punya beberapa mobil menyenangkan… Z4, audi tt, C7, camaro 1le dan x3mc. X3 membuat saya terpikat pada s58, tapi saya benci memiliki SUV. Menjadi wanita berusia 30-an, saya merasa seperti ibu sepak bola. Suami saya terus mendorong saya untuk menempatkan diri saya di daftar tunggu untuk m3cx, dan saya senang saya melakukannya dan saya senang saya menunggu xdrive. Butuh 10 bulan dari pesanan hingga pengiriman, dengan menunggu 2 bulan di pelabuhan. Dealer saya menarik beberapa string mendapat tambahan $ 1000 untuk menunggu, dan itu bagus.

Saya sangat menyukai mobilnya. Ini seperti semua mobil saya yang saya cintai, dimasukkan ke dalam satu. Saya tidak mengarahkannya ke potensinya, tetapi ketika saya benar-benar membutuhkan tenaga, itu ada.

Selain beberapa mod estetika, dan pengontrol katup VSC2, saya belum melakukan banyak hal dan saya tidak yakin apakah saya berencana juga. Saya dulu suka melakukan hal itu dengan suami saya, tapi kali ini saya hanya menikmati mobil seperti sekarang.

Kurangnya knalpot benar-benar mengganggu saya pada awalnya, tapi sekarang mobilnya sudah rusak sedikit, kedengarannya bagus. Saya tidak yakin saya ingin membuatnya lebih keras. Setelah pembaruan baru-baru ini, kedengarannya sedikit lebih agresif dan transmisinya jauh lebih cepat.

Sejauh masalah, cluster pengukur saya harus diganti, dalam garansi, tetapi itu adalah perbaikan cepat. Guncangan di mobil ini juga mengganggu, tapi saya pikir saya telah melacak sebagian besar dan memperbaikinya.

Secara keseluruhan saya suka mobil ini, dan memang mendapat banyak perhatian… Bisa jadi warnanya yang cerah. Dan harus saya katakan, sulit untuk berperilaku di mesin ini sampai taraf tertentu. Terima kasih telah mendengarkan saya ?