M8 Comp Coupe 2023 Saya Punya Sepatu Baru!! Pusat Emas BBS LM

BIMMERPOST

Oke, jadi saya impulsif dan contohnya adalah pembelian sebenarnya dari mobil ini; mengambilnya di pelabuhan dan mengambilnya 3 hari kemudian. Suatu hari setelah pengiriman diturunkan dan memiliki beberapa mod lainnya.

Sekarang saya suka OEM 810M tapi saya bosan dengan F di sini pada bulan Oktober 2022 LOL jadi saya menelepon teman baik saya dan pemilik kekuatan tertinggi Eric kemarin pagi dan menanyakan ini:

Roda apa yang bisa Anda dapatkan di mana saya bisa menggunakan ban OEM saya dan tidak menunggu lebih dari 1 minggu. Ingat, saya tahu ini membatasi pilihan dan kreativitas saya, tetapi dia kembali dengan foto ini dalam 5 menit:

Sekitar satu jam kemudian, mobil saya ada di sana dan saya bergerak. Jadi mereka adalah:

BBS LM dengan bagian tengah berwarna emas
depan 20×10
belakang 20×11
Menggunakan ban depan OEM 275×35 dan belakang 285×35.

Jadi LM, bagi saya, adalah ikon dan ini adalah set ke-4 saya. Apakah itu roda yang sempurna, tidak, tapi cocok dengan yang saya inginkan: tampilan warisan balap yang mempertahankan ban stok dan membuat M8 saya yang tersembunyi dan ramping lebih balapan dengan beberapa kelas untuk ditambahkan. Saya mengerti LM tidak dipotong sesuai pesanan sehingga mereka membutuhkan spacer dalam banyak kasus dan step lip dapat menciptakan ilusi optik dari roda yang lebih kecil tetapi ini bekerja untuk saya 100%. Sekali lagi terima kasih banyak kepada Eric, Will, Kim dan Supreme Team (Fullerton, CA) untuk pengaitnya. Eric telah mengerjakan begitu banyak mobil saya: Ferraris, Lambo, Bentley, Porsches, BMW, Benzes, dll sehingga dia pasti menyukai hal-hal seperti ini bersama dengan Big Ben alias RGSport. Mereka setara dengan tugas.

Beberapa jepretan ponsel (lebih banyak lagi yang keluar):























Terakhir diedit oleh Vic55; 08-10-2022 pukul 10:54..