Jalan menuju dan 1 minggu dengan iX M60 saya

BIMMERPOST

Saya akan memulai ulasan ini dengan mengatakan bahwa saya berharap ini tidak seperti banyak ulasan karena saya tidak akan berbicara tentang kinerja, masa pakai baterai (secara detail) dan hal-hal seperti jarak pengereman, meskipun semuanya bagus. Saya mengatakan ini karena saya telah memiliki iX M60 selama seminggu sekarang dan jangkauan, efisiensi, dan jenis garansi sangat jauh dari pikiran saya karena saya telah memamerkan mobil kepada teman-teman dan bahkan secara acak akan menurunkannya untuk merasakan kepala saya menekan sandaran kepala sambil mendengar diri saya secara tidak sengaja mengatakan “Daaaaaammmmnn” yang hampir selalu diikuti dengan seringai atau cekikikan pada diri saya sendiri.

Tentang mobil – ini adalah 2023 iX M60 dalam warna Oxide Grey, Black Sensatech, Bronze Trim, Black with Bronze Accent 22” wheels, DAPP, Luxury Package, dan Floating Center Caps. Ini adalah bangunan yang luar biasa, dan saya terpesona oleh warnanya karena cenderung berubah melalui cahaya. Sore ini saya berada di Costco dan pergi untuk mengembalikan kereta dan berbalik dan melihat mobil dan, sial, itu indah (gambar terlampir).

Dalam seminggu saya memilikinya, saya telah mengemudi sekitar 250 mil, tetapi tidak ada yang menarik sebagai tujuan, tetapi saya telah mendekati masing-masing dari mereka seperti saya akan memasuki Gran Prix, maka mengapa kita tidak akan berbicara tentang efisiensi belum. Saya bekerja dari rumah, yang meskipun luar biasa, membatasi jumlah kesenangan yang kadang-kadang dapat ditemukan dalam perjalanan. Mil ini adalah perjalanan ke tempat penitipan anak anjing dan kembali, dua kali Costco berjalan, beberapa pickup makan siang dan janji dokter. Oh, dan hujan turun hampir sepanjang waktu. Sebenarnya, kemarin saya mengemudi di tengah hujan seperti itu di mana jalan tergenang air dan Anda tidak bisa melihat di depan Anda. Mobil ini begitu kokoh dan berat sehingga terasa seperti tempat teraman yang saya bisa.

Semua yang dikatakan, jenis drive ini kemungkinan besar dari kita akan menggunakan mobil kita, jadi berikut adalah beberapa pengamatan:

Mengenakan biaya:

• Saya hanya menagih sekali dan kali ini menyetelnya ke 100%. Saya memiliki pengisi daya rumah Tahap Dua Kotak Jus dan memberikan muatan 7w penuh. Rentangnya menunjukkan 294 mil saat terisi penuh, jadi saya akan mengujinya dengan pengisian daya di masa mendatang dan saya pikir butuh waktu sekitar 6 jam untuk mencapai puncak.

Suka:

• Halus. Saya telah mengendarai 7-series yang terasa kasar dibandingkan dengan iX ini. Penumpang semua berbicara tentang kenyamanan, perasaan ruang dan ruang, dan bahkan mereka yang belum mengemudi semuanya menyebutkan perasaan solid yang mereka rasakan di dalamnya.
• Kecepatan. Kemampuan untuk hanya menekan dan pergi dan terburu-buru yang menyertainya adalah sesuatu yang saya harap saya tidak akan pernah terbiasa. iX50 yang saya kendarai luar biasa tetapi versi M60 sangat menakjubkan. Saya ragu saya akan pernah menggunakan kekuatan itu dalam perjalanan ke Walgreens, tetapi hanya mengetahuinya ada di sana, seperti kartu as tersembunyi di saku saya, membuat hari saya menyenangkan.
• Bagian dalam. Kesesuaian dan penyelesaian interior sangat baik. Tidak ada yang seperti mobil Tesla yang pernah saya masuki atau kendarai dan ada sedikit “sentuhan” di semua tempat yang terus saya temukan (seperti pintu tersembunyi yang ditarik di bawah sandaran tangan.)
• Tempat duduk. Mereka luar biasa nyaman. Setelah Anda menyesuaikan untuk melakukan beberapa penyesuaian melalui layar dan yang lainnya di pintu (dan, jika Anda seperti saya dan suatu hari akan berhenti menempelkan tangan kiri Anda di celah pintu mencari tombol penyesuaian), Anda dapat dengan mudah mendapatkan posisi itu hanya terasa hebat. Juga, Sensatech sedikit mengkhawatirkan saya karena, saya suka kulit, tapi inilah yang ada dan saya sangat menyukainya. Saya berani bertaruh bahwa penumpang tidak akan pernah tahu itu bukan kulit (setelah saya berhenti mengumumkan itu, tentu saja).
• Perunggu. Saya pikir saya akan membenci trim perunggu di bagian dalam dan terutama di bagian luar, tetapi itu terus merayu saya setiap hari. Di dalam, saya khawatir itu terlihat seperti iPhone atau Macbook emas mawar, tetapi tidak ada yang dekat. Bahkan, di sebagian besar lampu, itu terlihat seperti jenis baja tahan karat yang halus dan tebal yang biasanya tidak akan ditemukan di kendaraan mana pun. Dari segi eksterior, saya masih berpikir itu tergantung pada warna cat, tetapi, sekali lagi, cahaya memadukannya dengan cara yang unik sehingga saya bingung mengapa saya pernah berpikir saya akan membencinya.
• Sentuhan. Tombol kayu dan haptic di konsol – wow. Saya pikir saya akan kehilangan tombol yang sebenarnya untuk ditekan, tetapi ini terasa akrab seperti iPhone dan tidak ada tempat untuk debu masuk.
• Laser. Lampu lasernya cantik. Memang, saya tidak mengemudi di tempat yang gelap dan gelap, tetapi jika itu seperti X5 saya, itu akan bagus. Tapi, hanya desainnya, sorotan biru di dalam bibir dan sudut di dalam cahaya sangat bagus.
• Atap. Saya suka kaca di seluruh mobil meskipun tampaknya tidak sejelas gambar online karena masih sulit untuk benar-benar melihat apa yang ada di atas Anda bahkan ketika tidak “diaktifkan”
• Akses. Masuk dan keluarnya mudah. Saya seorang pria besar – 6’1, 220 – yang terlihat seperti saya bermain banyak sepak bola (saya tidak) tapi saya bisa masuk dan keluar dengan mudah dan segera merasa nyaman. Saya bukan penggemar jendela tanpa bingkai karena tidak terasa kokoh atau memberikan “thunk” BMW yang saya suka saat menutup pintu dan, hal yang paling menjengkelkan, saya tidak pernah tahu di mana harus mengambil dan mendapatkan sidik jari di atasnya, tetapi, jika hal-hal inilah yang membuat aksesnya begitu mudah, saya akan baik-baik saja.
• Lampu belakang. Saya hanya berpikir mereka cantik, terutama pada tampilan samping.
• Teknologi. I-drive 8 akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi saya menyukainya. Ini mungkin sesuatu yang belum saya temukan, tetapi saya berharap saya dapat memiliki layar favorit hanya dari ikon yang saya inginkan atau paling sering saya gunakan. Saya menyukai kemampuan merekam jalur untuk membiarkan M60 kembali ke dalam dan ke atas jalan masuk saya. Ini adalah rute yang rumit karena tidak terlalu lebar, tapi bagus untuk mempercayai mobil untuk melakukannya sendiri (walaupun saya hanya percaya dengan ringan).
• Pandangan. Kameranya luar biasa dan visibilitasnya cukup bagus. Ketinggian kursi memungkinkan Anda untuk melihat ke atas kap tanpa benar-benar melihatnya dan tampilan head-up luar biasa dan sangat besar. Saya telah menemukan bahwa beberapa hal yang biasa saya lakukan dengan tombol sekarang berada di atas kepala yang diakses oleh roda di setir.
• Suara. Saya tidak pernah benar-benar menggunakan kontrol suara di mobil, tetapi yang ini sangat cepat, mengerti saya, dan melakukan hal-hal yang saya pikir akan saya lewatkan dengan tombol seperti “menyetel ke x” atau “menyesuaikan suhu ke x”.
• DAPP. Saya suka paket bantuan pengemudi dan tampaknya jauh lebih baik daripada yang ada di X5 saya karena tidak terasa “berantakan” dengan kontrol jalur. Saya pikir saya akan kehilangan beberapa tombol penyesuaian pada kemudi, tetapi sejauh ini saya tidak melakukannya. Dan saya pikir ini hanya tip yang dapat dimatikan, tetapi saya masih suka berhenti di lalu lintas dan mendengar “permisi, Andrew, sekarang adalah saat yang tepat untuk menggunakan Bantuan Pengemudi …” Dalam tiga minggu, saya akan membenci itu , sekarang, itu sangat keren.
• Suasana. Pencahayaan ambient ada di mana-mana dan saya terutama menyukai strip di bagian atas pintu yang berubah menjadi hijau, merah, dan warna pilihan saya berdasarkan pengaturan.
• Suara. Bowers dan Wilkins. Di mana ini selama hidupku?
• Pegangan. Ya, roda kemudi yang aneh. Sepuluh menit dengan itu dan Anda akan bertanya-tanya mengapa mereka selalu bulat.

Tidak suka:

• Kaca. Kontrol kaca, khususnya kursi di pintu. Saya pikir seorang teman mengatakannya beberapa hari yang lalu ketika dia masuk ke dalam mobil berkata, “Oh, lihat, Anda mendapatkan paket J-Lo ??” Selain memantulkan matahari dengan cara semi-membutakan, itu juga menciptakan kilauan di semua tempat yang terlihat seperti saya mengadopsi kristal zaman baru dan menggantungnya di mobil.
• Silau. Ini mungkin hal Bowers dan Wilkins, tetapi bagian krom dari speaker di tengah dasbor memantul ke kaca depan dan saya selalu berpikir saya menjatuhkan sesuatu di sana.
• Pemegang cangkir. Saya benci tempat cupholder karena terlalu rendah dan Anda harus mengarahkan minuman Anda ke bawah dan ke bawah konsol atas. Minuman terasa aman sekali di sana, tetapi kenyamanannya tidak ada. Juga, saya tidak membenci konsol terbuka seperti yang saya kira tetapi melihat kaki penumpang Anda masih agak tidak biasa.
• Penyimpanan. Sementara saya menghargai dudukan telepon dan konsol sandaran tangan yang dalam, sepertinya tidak ada cukup tempat untuk meletakkan “barang”. Saya sangat merindukan kompartemen kecil yang tersembunyi di sebelah kiri kemudi tempat saya menyimpan permen, koin, kunci, dan kartu gerbang rahasia saya.
• Hidup/Mati Otomatis. Jika Anda menyalakan lampu depan karena hujan atau alasan lain mengapa otomatis tidak sesuai, lampu itu tidak mati dan kembali ke otomatis. Ini hal kecil, tapi berbeda.
• Kunci digital. Jika milik saya berhasil, saya akan menyukainya, tetapi ada gremlin di kunci digital saya yang mengunci, membuka kunci, memerlukan kode iPhone di cradle, dll. Saya telah membaca semua yang ada dan beberapa jenius (atau geni?) telah mencoba dan tidak ada. Ini akan ke dealer minggu ini, tetapi saya tidak tahu apakah mereka dapat memperbaikinya.

Rencana:

• Pada hari Rabu saya memasang kaca spion samping yang dibalut dengan warna hitam mengkilap serta spoiler tengah di bagian tengah untuk memperluas tampilan kaca ke jendela belakang. Saya telah memikirkan seluruh spoiler, tetapi saya pikir saya suka warna bodi di samping.

Jadi, ada satu minggu. Saya yakin saya akan melihat hal-hal atau menemukan hal-hal baru dan, berhati-hatilah, mungkin membuat ini lebih lama. Saya akan penasaran untuk melihat bagaimana perasaan orang lain tentang hal-hal ini ketika mereka mendapatkan mobil mereka yang semuanya tampak tepat saat ini.



Terakhir diedit oleh Adrew777; 08-07-2022 di 05:59.. Alasan: panjang