X7 LCI Iconic Glow Grill Swap DIY

BIMMERPOST

Hai teman-teman, ingin membagikan X7 LCI Iconic Glow Grill Swap DIY karena prosesnya berbeda dari pra-LCI. Perhatikan bahwa grill juga berbeda karena pemasangan kamera dan kabel Iconic Glow (opsional). Saya menukar panggangan 40i saya dengan panggangan M60i, yang merupakan bagian # 51-13-5-A23-E88.

1. Buka tudung dan buka beberapa dari 6 tab di setiap sisi untuk melepaskan panggangan. Ini adalah proses yang sama seperti pra-LCI

2. Segera tempelkan area yang dicat dengan pita biru tepat di bawah tempat panggangan berada.

3. Keluarkan kamera. Ini juga perlengkapan yang berbeda dari pra-LCI. Hanya ada 4 tab yang menahannya. Dapatkan alat pengungkit plastik kecil dan kerjakan setiap sisi untuk mendorong tab menjauh dari kamera untuk menggesernya keluar.

4. Di sinilah ia mulai menyedot. Harness kabel Iconic Glow hampir tidak mungkin untuk dilepas dari sisi belakang panggangan karena Anda hanya memiliki jarak sekitar 2-3 inci untuk memulai. Ada 7 paku keling tekan yang dapat digunakan kembali di sepanjang sisi kanan dan atas panggangan yang sangat sulit untuk dikeluarkan, terutama sulit karena terbatasnya ruang untuk bekerja. Anda perlu menggoyangkan dan menarik dengan banyak kekuatan pada masing-masingnya. Beberapa lebih mudah daripada yang lain, tetapi saya pikir saya dapat merusak panggangan atau kabel sehingga saya harus menarik beberapa di antaranya. Mulailah dari kanan bawah di mana kabel keluar di belakang panggangan dan kerjakan jalan Anda. Cabut rangkaian kabel dari rakitan Iconic Glow dan panggangan sekarang benar-benar terlepas dari kendaraan.

5. Lepas 2 rakitan lampu yang terpasang dengan masing-masing 3 T20. Panggangan sekarang kosong dan cocok dengan yang baru.

6. Kerjakan mundur dengan menambahkan rakitan pencahayaan ke panggangan baru, lalu pasang kembali paku keling tekan, lalu colokkan rangkaian kabel, lalu kamera, lalu pasang panggangan dengan memasukkannya kembali. Selesai.



Terakhir diedit oleh classic_erik; 02-03-2023 pukul 11:30 PAGI..