WE ARE M – Mbedded, Episode 9. LINE-UP / cuplikan onboard dari LMDh



WE ARE M – Mbedded, Episode 9. LINE-UP / cuplikan onboard dari LMDh

BIMMERPOST

Senang memiliki beberapa cuplikan onboard dan mendengar bagaimana suara LMDh V8!

Mengutip:



Saatnya untuk pengujian intensif prototipe BMW M Hybrid V8 baru dan beberapa pengumuman pengemudi. Episode Mbedded baru menawarkan pandangan sekilas pertama dari kekuatan mengesankan mobil di trek dan pada saat-saat emosional untuk pengemudi BMW M bekerja – dari kegembiraan hingga sensasi hingga air mata…

Munich. Video dokumenter BMW M Motorsport ‘MBEDDED’ menawarkan wawasan eksklusif tentang program balap, mengenal lebih dekat dan pribadi dengan mereka yang bertanggung jawab, dan memberi pemirsa perspektif yang sama sekali baru tentang bagaimana keputusan besar dibuat. Episode kesembilan dimulai dengan cuplikan onboard BMW M Hybrid V8 selama test drive, yang memberikan kesan yang baik tentang potensi besar prototipe LMDh untuk pertama kalinya. Nantinya di episode tersebut, fokus tertuju pada para pembalap yang akan berlaga di IMSA musim 2023.

Episode tersebut mengikuti pengujian BMW M Hybrid V8, awalnya di Eropa dan kemudian di Amerika Serikat. Sementara mobil dikemudikan dengan daya yang relatif rendah selama peluncuran, prototipe sekarang menunjukkan potensi yang mengesankan di arena pacuan kuda. Aspek yang sangat dinikmati pengemudi dalam kondisi kering adalah tantangan nyata selama pengujian dalam hujan di Watkins Glen (AS).

Jauh dari arena pacuan kuda, ‘MBEDDED’ #9 semakin dekat dan personal dengan empat pembalap reguler IMSA Connor De Phillippi (USA), Philipp Eng (AUT), Augusto Farfus (BRA) dan Nick Yelloly (GBR). Kamera bahkan menangkap beberapa momen pribadi yang sangat emosional, dan mengungkapkan sisi pengemudi BMW M yang tidak mereka tunjukkan selama akhir pekan balapan standar. Selain para pebalap IMSA, René Rast (GER) juga membagikan kesannya setelah tampil perdana di mobil balap BMW M Motorsport.