Video: Klip Suara Knalpot Kinerja G87 M2 M

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh fanofbmwe46
Lihat Posting

Bungkus pada mobil ini sangat mengerikan! Tapi suara knalpotnya bagus.


Saya menemukan suara knalpot menjadi aneh. Terutama saat startup. Seperti sedang mengerang. Dan ini knalpot performa ya? Stok G42 memiliki nada yang lebih dalam dan lebih lengkap dengan knalpot after market yang menyempurnakannya.

Pengaturan knalpot yang menarik di bagian belakang.. dan pengaturan Lexus LFA terbalik. Saya perhatikan diffuser belakang dengan pengaturan membawa diffuser keluar dan rata dengan bumper belakang.

Ugh, jentikan/ventilasi samping itu… Saya melihat mereka bahkan tidak menempelkannya sampai ke tepi dengan roda dengan baik meninggalkan celah cat yang terlihat (@ tanda 2:15). OCD saya akan membenci itu dan membayangkan kotoran menumpuk di jahitannya. Mengapa mereka tidak membuatnya rata ke tepi atau bahkan membungkusnya dengan baik di dalam roda sedikit saja agar terlihat lebih halus?

Penutup bumper belakang… Saya harus mengatakan itu membuat bumper terlihat lebih baik. Benar-benar memecah ruang besar itu dari tampilan 3/4 belakang dan belakang. Sayang sekali itu menempel dan tidak berfungsi.

Mudah-mudahan aftermarket akan keluar dengan banyak hal yang lebih baik.