Utas Foto Sebelum & Sesudah G8x Resmi

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh jeegunkim
Lihat Posting

Saya melihat bahwa Anda berada di NY seperti saya. Apakah Anda pernah membawa G80 ke kota apa bibir itu? Saya sangat bingung apakah saya harus mendapatkan bibir, dan jika saya melakukannya, bibir apa, karena saya hampir yakin jalan NYC akan merusaknya. Juga, apa yang Anda turunkan?


Saya menghindari kota yang sebenarnya seperti wabah. Saya telah berkendara ke Manhattan kurang dari segelintir dalam 7 tahun terakhir. Saya berhenti mengemudi setelah melewati tiang lampu sialan di FDR yang jatuh di ketiga jalur, merusak keempat roda F30 335i lama saya. Roda bengkok tidak bisa diperbaiki, dan hampir setiap mobil yang melewatinya diparkir sekitar 150 kaki melewatinya karena alasan yang sama.. kami semua menunggu derek. Seharusnya aku tidak pergi ke jalan ke-53 untuk mendapatkan orang-orang Halal pada jam 2 pagi Pelajaran yang didapat – persetan mengemudi di Manhattan.

Jalan di sekitar Bronx/Queens dan Westchester County tidak jauh lebih baik. Saya merusak dan mematahkan bibir depan Vorsteiner $ 2600 saya saat mengemudi di Hutchinson, jadi Anda benar-benar membayar untuk bermain. Saya diturunkan pada KW HAS dan saat ini memiliki 3 buah bibir gaya Unit 17 CSL. Jika saya merusak bagian tertentu, saya dapat mengganti bagian tertentu itu vs. bibir satu bagian.

Anda dapat memasang pelindung bibir Acexxon pada bibir mana pun dan melindungi bagian bawah bibir dari goresan, tetapi perlindungan terhadap kemiringan yang mengerikan di jalan? Tidak ada untuk itu. Saran saya adalah pergi untuk 3 bagian dan memastikan bahwa perusahaan mana pun yang Anda beli akan mengirimkan kepada Anda bagian tertentu jika rusak / rusak dengan harga yang berkurang / adil secara signifikan. Bagian depan terlihat sangat mengancam dan lengkap dengan bibir, saya tidak akan melewatkannya. Jangkau luckym3girlnj jika ada, dia menjalankan bagian AS dari Unit 17 dan dapat menjaga Anda jika ada. Unit 17 menawarkan beberapa gaya bibir berbeda yang populer. Saya juga tidak disponsori oleh mereka sama sekali, tetapi mereka telah setuju untuk mengirimkan 3 bagian bibir jika salah satu bibir putus.