Umpan Balik Dari Melihat G87 M2 (Tanpa Foto) + Foto M3 Touring dan M4 50 Jahre Edition



Umpan Balik Dari Melihat G87 M2 (Tanpa Foto) + Foto M3 Touring dan M4 50 Jahre Edition

BIMMERPOST

Saya akhirnya bisa melihat G87 secara langsung, sayangnya tidak mungkin mengambil gambar karena itu adalah “acara pribadi” (?!) di ruang rahasia, mereka meluncurkan mobil di depan saya seolah-olah itu adalah pertunjukan perdana dunia atau pengiriman pribadi saya sendiri, tetapi saya merasa kasihan kepada mereka karena mobilnya sudah terlihat jelas di mana-mana…

Ngomong-ngomong, mobil itu di Zandvoort Blue, roda hitam, kaliper merah, jok karbon, dan transmisi manual, untuk apa nilainya karena tentu saja tidak mungkin untuk mengendarainya.

Saya tidak akan membuang banyak waktu dengan warnanya, menurut saya warnanya sangat mengerikan, menurut saya warna peluncuran terburuk yang pernah ada untuk mobil M.

Kembali ke mobil, itu bukan sesuatu yang saya sebut elegan atau halus (apakah mobil M seharusnya seperti itu kebetulan …?), itu besar, berotot, kejam. Sebagai mobil M seharusnya, saya kira, marah tapi tidak vulgar seperti Civic Type-R, misalnya (tidak ada yang menentang Civic, hanya untuk memperjelas). Kecuali jika Anda menggunakan bagian kinerja M, tentu saja!

Saya sangat menyukainya, foto-fotonya tidak adil sama sekali dan tidak menangkap beberapa fitur yang luar biasa dan orisinal, itu mengingatkan saya pada karakter fanatik 1M lama saya (walaupun sangat berbeda dalam hal gaya, spatbor roda belakang yang diperbesar yang bisa Anda lihat dari kaca spion samping atau kaca depan dari jok pengemudi adalah sama, cantik!) dan itu membuat M2 F87 – yang saya sukai! – lembut dan “soft-core”, jika Anda mengerti maksud saya. Tapi yang terpenting, agak kuno.

Garis persegi jauh lebih tidak mengganggu daripada di foto, menurut saya desainnya (meskipun warnanya jelek) secara keseluruhan dikerjakan dengan baik dan sama sekali tidak bergaya Lego.

Saya tidak tahu apakah itu terlihat jauh lebih besar dari F87, saya harus melihat keduanya berdampingan, tetapi setelah beberapa menit pengamatan saya mendapatkan gambaran yang jelas tentang penampilannya dan M4 di kamar sebelah terlihat lebih besar (terutama di dari segi panjang, perbedaannya sangat mencolok), dan lebih elegan dan “mulus”.

Di mata saya keduanya sama-sama cantik, tapi jelas sangat berbeda.

Ukuran M2 lebih cocok untuk saya, sedangkan M4 memiliki tampilan yang lebih premium dan mewah, lebih canggih dan halus dalam beberapa hal.

Kerja bagus oleh BMW untuk membedakan mereka dengan sangat jelas.

Sayangnya, rentang warna yang terbatas membuat keputusan menjadi sulit; Saya pada dasarnya akan memilih warna yang paling buruk dan bukan yang terbaik, karena tidak ada yang terbaik dan tidak ada warna yang ditawarkan merupakan pilihan yang bagus untuk selera saya. Saya mungkin akan memilih BG.

Pria itu mengatakan kepada saya bahwa kemungkinan memiliki penawaran cat individu di masa depan tidak dikesampingkan, tetapi itu bukan sesuatu yang dapat kami ketahui sekarang, jadi saat ini kami hanya dapat mengandalkan apa yang sudah kami ketahui.

Saya masih bukan penggemar ID8, tampilannya sendiri bagus, tapi menurut saya tidak terintegrasi dengan baik ke dasbor, sepertinya diambil dari mobil lain dan dipasang kemudian. Bagaimanapun, melompat ke M4 dengan ID7 saya memiliki perasaan yang sama dengan yang saya miliki dari iPhone 14 ke iPhone 8.

Apa yang benar-benar menarik perhatian saya – tetapi ini mungkin hanya efek optik – adalah fakta bahwa mesin tampaknya dipasang lebih jauh ke belakang daripada di F87. Jangan menganggap ini sebagai pernyataan karena saya tidak memiliki data teknis tentang ini, itu bisa saja hanya ilusi karena pengaturan yang berbeda di bawah tenda.

Sekarang beberapa foto bonus mobil yang tidak Anda lihat setiap hari.

Tur M3 Abu-abu Murni Beku

Pencakar Langit Grey M3 Touring

Peringatan 50 tahun Macao Blue M4





Beku Deep Grey M4

Peridot Hijau M850i



Terakhir diedit oleh VIERsr; Hari ini pukul 07:31..