Tur Pusat Teknologi McLaren

BIMMERPOST

Halo semua,

Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya (dan 9 orang lainnya) karena kami mengadakan tur ke McLaren Technology Center (MTC) yang fantastis yang berbasis di Woking, Surrey, Inggris.

MTC adalah rumah bagi tim McLaren F1 plus McLaren Automotive yang merupakan tempat mereka membuat mobil jalan raya McLaren.

Jadi saya pikir saya akan membagikan foto yang saya ambil. Sementara kami diperlihatkan beberapa area F1 (seperti bengkel / kantor / Mission Control) dan tur McLaren Automotive, sayangnya tidak ada fotografi yang diizinkan di area ini.

MTC tertutup di danau itu sendiri dengan bangunan yang dirancang oleh Norman Foster. Ini benar-benar bangunan yang tampak menakjubkan:

Beberapa satwa liar lokal juga:

Pemandangan danau dari dalam:

Bulevar:

Di dalam ditandatangani oleh Emerson Fittipaldi:

Mobil pemenang balapan Daniel Ricciardo dari Grand Prix Italia 2021 (dikurangi unit daya):

Koleksi McLaren F1

Jangan pernah lupa kekuatan apa ini!

Tuan rumah kami mengatakan bahwa ketika Ron Dennis pertama kali mendaftarkan Lewis Hamilton, Ron berkata kepada Lewis bahwa jika Anda memenangkan kejuaraan di tahun pertama Anda, Anda akan mendapatkan McLaren F1 LM (yang baru-baru ini dijual seharga $23 juta). Bagaimanapun, ketika Lewis sampai di F1 dan di tahun pertamanya, dia kehilangan kejuaraan dengan setengah poin! Jadi Ron membuat kesepakatan baru yang mengatakan bahwa jika Anda memenangkan 3 kejuaraan berturut-turut dengan McLaren, maka Anda mendapatkan mobil. Sayangnya, Lewis pergi ke Mercedes jadi tidak pernah melakukannya.

Mobil jalan seri pamungkas:

LEGO Senna:

Ruangan ini dimasuki melalui pintu rahasia dan berisi beberapa mobil F1 lagi (dan mobil pameran). Maaf untuk kualitas foto yang buruk – itu adalah ruangan yang sangat gelap jadi saya harus menaikkan ISO secara signifikan!

Mobil serba putih yang terlihat di paling kanan adalah tes McLaren bertenaga Lamborghini:

Ruang Trofi tempat kami diberitahu bahwa ini adalah koleksi piala F1 terbesar di dunia (hanya beberapa foto di bawah ini daripada semuanya). Ada tertulis di kontrak pengemudi bahwa mereka tidak boleh menyimpan trofi.

Trofi Fosters biru adalah trofi kemenangan terakhir Ayrton Senna bersama McLaren (ia pergi ke Williams pada tahun berikutnya). Ketika Ron pergi untuk memberi selamat kepada Ayrton atas kemenangannya, dia berbisik ke telinganya, “Ini belum terlambat, kamu tahu”.

Trofi Le Mans: