Toronto Red G87 M2 Berkeliling

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh strow
Lihat Posting

Itu warna yang bagus untuk membandingkannya dengan berbagai warna merah yang berbeda dari pabrikan lain. Itu pasti lebih condong ke warna itu. Ini jelas tidak sama, tetapi saya pikir Toronto lebih condong ke oranye. Jika Anda menyukai Penjaga maka Anda mungkin akan menyukai Toronto. Saya akan mengatakan bahwa saya merasa Toronto pada X3M saya memiliki rona paling oranye saat mendung, bukan matahari yang tinggi.

Saya melihat-lihat gambar Google untuk menemukan sesuatu yang menurut saya pribadi terlihat cukup dekat dengan kehidupan nyata dan saya akan melihat gambar dari halaman ini di sini: . Klik melalui gambar yang diposting orang ini dan Anda akan melihat tampilannya dalam beberapa kondisi kilat yang berbeda dan saya merasa ini sangat mirip dengan kehidupan nyata. Anda akan melihat bagaimana dua foto terakhir terlihat lebih oranye dalam bidikan yang sedikit mendung.


Terima kasih atas tanggapan dan tautannya. Berharap untuk melihat warna secara langsung, jika tidak saya pikir saya akan memilih warna hitam. Tinggal di daerah Chicago (sangat dekat dengan dealer) dan semua ada warna hitam, putih, abu-abu, silver. Selalu melihat saat mengemudi berharap melihat TR tetapi tidak ada. Yang saya lihat adalah abu-abu brooklyn di M4 di sekitar sini. Nomor # 8 dalam daftar di sini, saya kira akan ada waktu.