Thundernight Metallic G42 M240I Build (Knalpot, intake, karbon, dan lainnya).



Thundernight Metallic G42 M240I Build (Knalpot, intake, karbon, dan lainnya).

BIMMERPOST

Jadi dengan semakin banyak orang yang sekarang menerima pengiriman G42 M240i mereka, kami akhirnya merasa senang dapat menambahkan beberapa rasa ekstra ke platform fenomenal ini.

Pelanggan ini datang dengan Thundernight Metallic G42 M420I yang cantik & memilih kit hitam gloss garis rendah (splitter depan & side skirt) ini benar-benar menambahkan beberapa agresi yang sangat dibutuhkan untuk mobil-mobil ini dengan sudut dan sirip yang tajam.

Asupan MST, yang bagi saya HARUS ada di platform ini. Suaranya saja membuat saya merasa seperti anak kecil lagi dan ada perbedaan nyata dalam respons throttle. Di atas kedua fakta ini, kami telah melihat suhu dingin yang konsisten bahkan di trek dan untuk penggunaan yang lama. Untuk titik harga, saya pikir ini mencuri dan untuk melengkapinya hadir dengan opsi teratas yang terlihat sangat premium.

Untuk menambah suara, kami juga memasang sistem cat-back Milltek dan tentu saja menghapus OPF untuk memberikan mobil suara yang layak. Pelanggan memilih tip finish favorit saya “Tips Ganda Keramik Hitam” yang menurut saya sangat cocok dengan mobil. Kedengarannya bijaksana, Anda mendapatkan suara gemeretak dan nada dering tinggi yang pantas untuk setiap B58.

Untuk spoiler kami memasang gaya V di serat karbon pra-preg, lapisan karbon adalah kualitas terbaik dan kelengkapannya identik dengan opsi kinerja M. Ketinggian ekstra ini memberikan bagian belakang benar-benar mengubah bagian belakang memberikan beberapa panjang ekstra dan hasil akhir yang lebih tajam.

Untuk melengkapi tampilan tentu saja kami melengkapinya dengan beberapa spacer 12mm di depan dan 15 di belakang untuk mempertebal kuda-kuda.