Suku Cadang Performa M untuk BMW M2 G87

26 Oktober 2022

Munich. BMW M2 baru menjanjikan kenikmatan berkendara yang tiada tara melalui setiap mil – baik dalam perjalanan sehari-hari maupun sesi trek. Karakter mobil sport kompak berperforma tinggi yang terinspirasi balapan dapat ditekankan ke efek yang menakjubkan dengan bantuan BMW M Performance Parts yang dikembangkan khusus untuk model ini. Tersedia dari peluncuran M2 baru (yang akan berlangsung pada April 2023), produk retrofit dari rangkaian Aksesoris BMW Asli menambah sentuhan ekstra emosionalitas yang kaya pada desain BMW M2 baru.

BMW M Performance Parts untuk aerodinamis, powertrain, sasis dan kokpit mobil menawarkan berbagai pilihan untuk menyesuaikan BMW M2 baru dengan kinerja maksimal. Semua komponen dikembangkan di belakang keahlian balap motor BMW M GmbH dan pengalaman yang telah dikumpulkan selama lebih dari lima dekade, dan telah disetel dengan tepat agar sesuai dengan karakteristik spesifik model dua pintu. Mereka memperkuat kredensial kinerja murni BMW M2 baru, yang dimensinya ringkas, mesin in-line enam silinder 338 kW/460 hp, gearbox manual enam kecepatan yang tersedia secara opsional, teknologi sasis canggih, dan penggerak roda belakang menjadikan yang pertama melangkah ke dunia mobil berperforma tinggi dari BMW M GmbH yang sangat menarik.

Bahan eksklusif, sifat aerodinamis yang ditingkatkan: komponen eksterior BMW M Performance.


Semua produk retrofit dalam portofolio BMW M Performance Parts menonjol dengan desain high-impact, material eksklusif, dan kualitas terbaik. Oleh karena itu, komponen eksterior BMW M Performance untuk BMW M2 baru cocok dengan gaya dan geometri model dua pintu dengan sempurna. Dan mereka telah menjalani homologasi di samping kendaraan secara keseluruhan, yang berarti mereka mematuhi peraturan keselamatan hukum serta standar ketat BMW Group sendiri.

Bagian tambahan serat karbon untuk bagian depan, samping dan belakang terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon. Mereka mengoptimalkan sifat aerodinamis mobil sambil juga menonjolkan aura balapnya dengan lapisan lapisan bening yang memperlihatkan komposisi serat di bawahnya. Serat karbon splitter depan M Performance dan serat karbon trim asupan udara M Performance, misalnya, memastikan BMW M2 baru membuat kesan yang sangat mencolok. Pelanggan yang ingin memberikan tampilan visual yang lebih tajam pada profil samping mobil memiliki pilihan serat karbon lampiran side skirt M Performance, serat karbon bagian depan dan belakang M Performance spat, dan tutup kaca spion M eksterior serat karbon. Aliran udara di sekitar kendaraan dapat dioptimalkan dengan serat karbon spoiler bibir belakang M Performance dan serat karbon diffuser belakang M Performance. Sementara itu, spoiler belakang serat karbon M Performance dan spoiler tepi atap M Performance dalam warna Hitam mengkilap meningkatkan bakat balap hingga maksimal. Sentuhan pribadi lebih lanjut dapat ditambahkan ke eksterior kendaraan dalam bentuk tali penarik M Performance dan penutup antena M Performance di aramid, bahan komposit serat eksklusif lainnya.

Lebih ringan, lebih banyak suara: sistem peredam kinerja titanium M.

Sistem peredam titanium M Performance yang tersedia untuk BMW M2 baru menawarkan bobot yang lebih ringan, tampilan yang jelas, dan akustik mobil balap yang berbeda. Pipa depannya terbuat dari baja tahan karat ringan sedangkan peredam belakang memiliki konstruksi semua-titanium. Akibatnya, sistem peredam titanium M Performance sekitar delapan kilogram lebih ringan dari item standar. Sistem pembuangan dengan penutup yang dikontrol secara elektrik dan kuartet pipa knalpot yang diposisikan di tengah ditawarkan dalam kombinasi dengan serat karbon diffuser belakang M Performance yang dimodifikasi secara khusus. Modul trim knalpot juga terbuat dari titanium dan memiliki lapisan keramik. Perutean gas buang yang dioptimalkan menciptakan pengalaman berkendara yang lebih sporty. Soundtrack dapat disesuaikan menggunakan pengaturan powertrain di menu M Setup dan menghasilkan nada yang sangat menggembirakan yang mengingatkan pada mobil balap dalam mode Sport dan Sport+.

Trim knalpot M Performance dalam titanium/serat karbon tersedia sebagai tambahan yang menarik untuk sistem pembuangan standar yang dipasang pada BMW M2 baru. Perpaduan material yang canggih dan pipa bagian dalam yang berlubang memberikan bagian belakang udara yang sangat eksklusif.

M Suspensi kinerja dengan cangkir pegas yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Suspensi M Performance yang tersedia sebagai item retrofit untuk BMW M2 baru memberinya kelincahan yang lebih tajam dan dinamika menikung. Desain coilover dengan spring cup yang dapat diatur ketinggiannya di gandar depan dan belakang memungkinkan ketinggian pengendaraan diturunkan hingga 10 milimeter sesuai kebutuhan. Disetel khusus untuk BMW M2 baru, tidak hanya di trek tetapi juga di jalan biasa, suspensi M Performance menghasilkan koneksi yang jauh lebih langsung antara bodi dan permukaan jalan. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan dinamika berkendara yang terinspirasi trek dalam perjalanan sehari-hari.

Roda tempa M Performance yang ditawarkan untuk BMW M2 baru juga menyediakan bahan ideal untuk gaya berkendara yang sangat sporty. Masing-masing dipahat dari sepotong aluminium, mereka mewakili proposisi yang menarik dengan stabilitasnya yang luar biasa, pengoperasian yang benar-benar nyata, dan desain yang mencolok secara visual. Item untuk BMW M2 baru memiliki desain cross-spoke berukuran diameter 20 inci di gandar depan dan 21 inci di belakang, yang dapat dipesan dalam pilihan M Frozen Gold Bronze atau M Jet Black matt. Kantong ban M Performance juga menghadirkan nuansa motor sport ke garasi pelanggan. Mereka dicetak dengan logo dalam warna BMW M GmbH dan grafik yang menunjukkan posisi roda, dan juga memiliki pegangan yang diperkuat untuk memudahkan transportasi.

Dosis presisi dari bakat balap ekstra untuk interior.

Jajaran BMW M Performance Parts juga menampilkan komponen bermutu tinggi untuk interior BMW M2 yang menghadirkan peningkatan yang ditargetkan pada kokpit mobil sportnya. Panel trim interior M Performance berbahan serat karbon/Alcantara yang ditawarkan dalam kombinasi dengan bantalan lutut Alcantara memperkuat aura mobil balap di dalam kabin. Panel trim interior kerajinan tangan yang rumit terbuat dari serat karbon berlapis matt berpori terbuka dan dilengkapi dengan emblem M Performance dalam aluminium yang disikat. Juga tersedia sebagai pilihan individu, bantalan lutut Alcantara M Performance menawarkan dukungan tambahan di bawah menikung yang sangat keras dan mengatur segel pada suasana olahraga. Sandaran tangan M Performance yang serasi di Alcantara juga tersedia untuk konsol tengah BMW M2 baru.

Pada model yang dilengkapi dengan kursi M Sport, kesan sporty dan eksklusivitas dapat ditingkatkan dengan penutup sandaran M Performance dari serat karbon/Alcantara. Trim sandaran kepala buatan tangan tersedia dalam pilihan serat karbon berpori terbuka atau high-gloss dan membawa lencana M Performance. Sisa panel belakang untuk kursi pengemudi dan penumpang depan dipangkas di Alcantara.

Kemudi M Performance Pro sangat ideal untuk menikung dengan presisi tertinggi. Ini fitur area pegangan berkontur yang jelas di Alcantara dengan sandaran ibu jari yang besar dan lapisan khusus, sedangkan bagian atas pelek dan bagian bawah yang sedikit rata dibungkus dengan kulit berkualitas tinggi. Marker tengah dan jahitan dekoratif dalam warna BMW M GmbH memberikan sentuhan akhir pada tampilan kemudi yang menakjubkan. Trim roda kemudi M Performance menawarkan rute lain untuk meningkatkan kenikmatan berkendara dengan material berkualitas tinggi dan nuansa mobil balap. Mereka tersedia untuk BMW M2 baru dalam pilihan serat karbon/Alcantara dan serat karbon/kulit. Kedua varian juga dapat dikombinasikan dengan serat karbon shift paddles M Performance. Pelat ambang pintu M Performance dari serat karbon memberikan transisi ideal antara dinamisme eksterior BMW M2 baru dan gaya kabin mobil sport. Lapisan serat karbonnya dicetak dengan logo M Performance berwarna.

Portofolio produk untuk mengoptimalkan karakteristik balap BMW M2 baru dalam gaya khas dilengkapi dengan alas lantai velour M Performance yang menampilkan jahitan dekoratif dalam warna kontras dan badge M Performance, serta pin pintu M Performance dengan logo M berwarna dan logo M. Serat karbon tutup pengisi bahan bakar kinerja.