Suku Cadang Performa BMW M untuk Tur M3

Memicu individualitas dan aura motor sport: BMW M Performance Parts untuk BMW M3 Touring pertama. Item khusus model dari rangkaian Aksesoris BMW Asli tersedia dari peluncuran mobil sport performa tinggi dari BMW M GmbH.

19 Juli 2022

Munich. BMW M3 Touring xDrive pertama (kombinasi konsumsi bahan bakar: 10,4 – 10,1 l/100 km [27.2 – 28.0 mpg imp]; Gabungan emisi CO2: 235 – 229 g/km dalam siklus WLTP; Angka NEDC: – ) adalah individualis karismatik dari jajaran mobil sport performa tinggi BMW M GmbH. Dan faktor stand-out-from-the-crowd-nya dapat ditingkatkan lagi dengan penambahan BMW M Performance Parts khusus model – tersedia dari peluncuran M3 Touring, yang akan berlangsung pada November 2022. Opsi retrofit ini dari rangkaian Aksesoris BMW Asli memberikan solusi ideal bagi pelanggan yang ingin menyuntikkan kedinamisan yang lebih besar ke dalam desain BMW M3 Touring yang menarik dan karakteristik mengemudinya yang menarik.

Fitur eksterior serat karbon yang canggih menghadirkan tepi visual yang lebih tajam.

Berbagai pilihan komponen eksterior M Performance yang dikembangkan secara khusus untuk BMW M3 Touring semakin menyoroti gen motor sport di jantung model baru. Semua komponen serat karbon terbuat dari CFRP (plastik yang diperkuat serat karbon) dengan lapisan akhir yang jelas, dan mengasah tampilan sport mobil dari semua sudut. Serat karbon splitter depan M Performance dan serat karbon flics M Performance menciptakan tampilan front-end yang jelas terinspirasi oleh pembalap mobil touring DTM.

Serat karbon pernapasan udara M Performance dan tutup spion eksterior M yang mencolok, keduanya dibuat dengan cermat dari CFRP, menghadirkan elemen pembalik kepala yang segar ke tampilan samping. Dan serat karbon winglet belakang M Performance, serat karbon diffuser belakang M Performance dan spoiler atap M Performance menampilkan ujung belakang yang menonjol untuk efek luhur.

Sistem knalpot titanium dan opsi suspensi khusus model.

Sistem pembuangan titanium M Performance menggarisbawahi kehadiran sport ekstrovert dari M3 Touring dengan kuartet tengah knalpot knalpot dan menempatkan senyum di wajah dengan akustik mobil balap berdarah. Peredam belakang dan modul trim knalpot yang sporty – keduanya berbahan titanium – dengan berani menonjolkan soundtrack berkarakter dari mesin enam silinder segaris dengan teknologi M TwinPower Turbo. Komitmen terhadap desain yang ringan memastikan peredam sekitar 30 persen lebih ringan dari item standar.

Dinamika berkendara BMW M3 Touring yang mengesankan semakin ditingkatkan dengan suspensi sport M Performance yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Dengan menurunkan sistem coilover – dan karena itu pusat gravitasi mobil – dan mengurangi gerakan menggelinding, ini memungkinkan kecepatan menikung yang lebih tinggi. Bantalan rem sport M Performance di roda depan dan belakang sangat efektif di jalan maupun di trek.

Roda tempa M Performance mencapai standar kualitas tertinggi untuk gaya berkendara yang sangat sporty, menyatu dengan mudah ke dalam desain keseluruhan mobil dan dilengkapi dengan ban sport yang menawarkan cengkeraman optimal. Setiap roda dipahat dari satu bagian aluminium dan dikerjakan dengan sangat presisi, dan dasar pelek digulung menggunakan proses pembentukan aliran. Roda mewakili proposisi yang menarik dengan daya tahannya yang luar biasa, stabilitas ujung atas, pengoperasian yang benar-benar nyata, dan desain yang memukau secara visual. Velg tempa Y-spoke M Performance dalam warna Jet Black matt memiliki karakter mobil balap yang sangat intens. Mereka adalah 19 inci di depan dan 20 inci di belakang, dan semua memiliki kunci pusat. Pembulatan pilihan adalah velg tempa M Performance dalam desain palang silang (depan: 20 inci, belakang: 21 inci). Ini dapat dipesan dalam warna Jet Black matt atau – untuk keunikan tambahan – Perunggu Emas Beku.

Sensasi motor sport untuk interior.

Elemen serat karbon dan Alcantara yang canggih membawa DNA motor sport BMW M ke dalam interior. Panel trim interior M Performance berpori terbuka, serat karbon berlapis matt berpadu dengan dua bantalan lutut besar dengan permukaan Alcantara, yang mengoptimalkan dukungan untuk pengemudi di bawah tikungan yang sangat sulit. Sandaran sandaran M Performance mengilhami kursi pengemudi dan penumpang depan dengan aura mobil balap bermutu tinggi. Trim penahan kepala serat karbon telah meningkatkan daya tarik visual berkat lapisan pernis poliuretan dan dipoles mengkilap, sementara panel belakang lainnya dipangkas dalam Alcantara yang indah dengan lencana M Performance aluminium terintegrasi. Penyetelan segel pada suasana kokpit mobil balap eksklusif adalah sandaran tangan pusat M Performance di Alcantara, yang menambahkan gaya ekstra dengan jahitan dekoratif dalam warna BMW M GmbH dan emblem M Performance.

Logo M Performance baru untuk proyektor pintu LED menandakan semangat balap motor dan rasa tradisi. Dan pelanggan kini juga dapat menentukan mobil mereka dengan motif “50 Jahre BMW M” yang menandai peringatan 50 tahun BMW M.