SOLUSI BAGI BISNIS PENGADAAN BARANG DAN JASA : XOOPLY!

Bagi Anda yang belum mengetahui Xooply, Xooply merupakan sebuah platform pengadaan barang dan jasa hasil besutan PT. Metranet yang dibuat pada tahun 2016. Sebelumnya Xooply memiliki nama UOffice dan resmi berganti nama pada tahun 2016.

Sebagai salah satu platform pengadaan barang dan jasa terbaik di Indonesia, Xooply menawarkan banyak sekali kelebihan yang tidak bisa Anda temukan di berbagai tempat lainnya, seperti:

1. Sistem Approval Transparan

Anda juga akan mendapatkan sistem approval yang transparan karena Anda akan mendapatkan dua akun yaitu akun buyer staff sebagai pelaksana pengadaan barang dan jasa dan juga akun buyer manager yang digunakan untuk melakukan review dan memberikan persetujuan atas transaksi pengadaan barang dan jasa yang dilakukan oleh akun buyer staff.

2. Harga Barang dan Jasa Kompetitif

Harga barang dan jasa yang ditawarkan oleh Xooply sangatlah kompetitif. Hal ini tentunya dapat membantu Anda dalam menghemat pengeluaran perusahaan Anda untuk mendapatkan barang dan jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan Anda.

3. Penawaran Produk Barang dan Jasa Lengkap

Sebagai pembeli di Xooply, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan banyaknya penawaran barang dan jasa dengan varian yang cukup lengkap tentunya. Dengan begitu, Anda bisa bertransaksi banyak sekali kebutuhan barang dan jasa tanpa harus berpindah-pindah tempat. Anda bisa menemukan kategori alat tulis kantor, produk custom, maintenance dan banyak lainnya dengan mudah di Xooply!

4. Sistem Pencatatan Transaksi Transparan & Akuntabel

Anda juga akan mendapatkan data transaksi yang transparan, rapi dan akuntabel sehingga dapat memudahkan Anda dalam melakukan penyusunan laporan keuangan perusahaan Anda. Data ini juga bisa dipertanggung jawabkan di mata hukum ke depannya.

5. Metode Pembayaran Langsung dan Berkala

Anda bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti bisa menggunakan metode pembayaran secara langsung ataupun metode pembayaran berkala. Selain itu, Anda bisa melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan solusi dalam setiap pengadaan barang dan jasa di perusahaan Anda, segera kunjungi Xooply sekarang juga!