Semua yang Perlu Anda Ketahui

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh JerZBMerLife
Lihat Posting

X5 jauh lebih mahal. Saya mempertimbangkan M550 dan X5 M50 dan X5 dengan peralatan serupa 10k lebih banyak dari M550i. Tidak yakin tentang model lain, tapi saya tahu seri 5 dan X5 adalah perbedaan harga yang besar.


Tampaknya kebalikannya untuk 7… selain apa yang wtwo3 katakan tentang 40, X7 M50 juga kira-kira lebih murah $10k daripada 750 yang dilengkapi serupa.

Meskipun pada test drive saya pasti bisa merasakan bahwa BMW melakukan beberapa pemotongan biaya pada X7… sedan 7 terasa seperti tempat yang lebih baik. Sedikit lebih tenang, lebih banyak kulit (misalnya pada pilar B), kancing & trim yang lebih berlapis logam (X7 memiliki banyak plastik hitam di pintu), desain/penampilan interior yang lebih baik secara keseluruhan, dan kontrol keramik yang bagus daripada standar sampah Kontrol iDrive (ini adalah hal yang paling mengejutkan bagi saya ketika menguji mengemudi BMW … $ 70k hingga $ 100k mobil, namun (bahkan dengan kontrol kaca) kenop iDrive terasa & terdengar seperti mekanisme plastik murah, kualitas lebih buruk daripada switchgear di Honda Civic saya).

Tapi X7 meninggalkan Anda dengan $10k lebih banyak di rekening bank Anda yang mengkompensasi kekurangan, imo itu nilai yang sedikit lebih baik daripada 7. Namun, kursi belakang 7 tidak dilipat membuatnya sangat tidak praktis … Civic Coupe saya dengan mudah membawa kotak IKEA untuk 95% perabotan di rumah saya, sedangkan 7 akan berjuang dengan apa pun di luar barang-barang terkecil. Yang menjadikan X7 pilihan yang lebih baik bagi saya, dan saya pikir juga untuk sebagian besar orang – harga & nilai yang lebih baik, dan jauh lebih praktis.