Seminggu dengan i4 M50 2022 saya yang baru

BIMMERPOST

Saya menjemputnya pada 7/5/2022 di Performance Center. Hari itu agak disingkat karena tanaman/Zentrum sedang berlibur selama seminggu, tetapi seperti biasa, itu adalah hari yang menyenangkan.

San Remo Green di atas Tacora Red Vernasca Leather sangat fantastis. Saya juga cukup senang dengan eksterior dan interior Carbon… dan emblem 50 Jahre.

Saya segera menurunkan mobil di Extreme Colors Auto Spa, yang menghabiskan beberapa hari berikutnya memasang PPF lengkap, Lapisan keramik, warna keramik, dan lapisan keramik pada roda/kaliper. Mereka menangkap beberapa cuplikan untuk berbagai situs media sosial mereka… Anda dapat menemukannya di sini —>Extreme Colors – 2022 i4 M50

Kami berkendara pulang, kembali ke Orlando pada Sabtu, 7/9/2022…. Jarak total adalah ~525 mil, yang memakan waktu ~11,5 jam total….yeah, lalu lintas bukanlah yang terbaik. Kami berhenti tiga kali di pengisi daya ElectrifyAmerica di sepanjang rute – menggunakan tarif pengisian gratis 30 menit. Rincian tagihan adalah –

Walterboro, SC – 49kWh – 21% -> 80% SoC – 30 menit (150KW DCFC)
Brunswick, GA – 54kWh – 17%-> 80% SoC – 30 mnt (350KW DCFC)
Ormond Beach, FL – 51kWh – 13% -> 72% SoC – 30 mnt (350KW DCFC)
Beranda – 19kWh – 44% -> 80% SoC – 3j-47m (9,6KW-Flex Charger)

** – Sesi DCFC Ormond Beach terputus karena pengisi daya yang buruk… Saya telah menghabiskan beberapa menit waktu sesi sebelum saya berhenti dan mencoba yang lain. Setelah saya tahu saya sudah cukup untuk pulang, saya kembali ke jalan untuk peregangan rumah.

Saya rata-rata antara 2,8 dan 2,9mi/kWh, dengan kecepatan ~ 70 MPH – atur pelayaran ke 72. Mobil melaju dengan hebat, bahkan pada I-26 dan I-95 yang kurang sempurna. Nyonya, yang sangat kritis terhadap Tesla saya dan perjalanan yang kaku, cukup senang.

Setelah seminggu dengan mobil, saya sangat senang. Lebih baik, IMO, dalam segala hal ke Tesla saya. Selain jaringan Tesla Supercharger yang _sangat_ mudah digunakan, segala sesuatu tentang mobil lebih unggul. DAP sama dengan Tesla AP.. lebih dekat ke Tesla EAP dan IMO lebih mudah diprediksi. Perutean SATNAV ke pengisi daya bekerja dengan baik, tetapi lebih memilih CarPlay. Ini berfungsi, semacam, karena begitu mobil mengirim pemberitahuan jarak rendah, itu meminta Anda untuk menemukan DCFC …. tidak benar-benar membantu dan tidak ada kemampuan untuk prasyarat untuk pengisian cepat.

Saya tidak memiliki masalah dengan pengisian daya DC, kecuali untuk pemberhentian terakhir… dan saya tahu itu mungkin rusak – layarnya mati – tetapi tetap mencobanya. Itu mulai mengisi daya, tetapi tidak pernah meningkat setelah beberapa menit. Saya akhirnya menelepon dukungan mereka untuk memberi tahu mereka, yang juga cukup mudah.

Mengisi daya di rumah dengan Pengisi Daya Fleksibel sangat mudah dan mudah. Memiliki pengisi daya portabel yang mendukung 40A cukup praktis. Ada juga plakat dengan adaptor AC lain yang tersedia… Saya akan mengambil beberapa colokan lain jika saya membawa mobil dalam perjalanan dan perlu mengisi daya pada beberapa sambungan acak.

Putusan saya adalah… bagus sekali, BMW… bagus sekali! Sekarang, pastikan Anda mendapatkan i5, dan semoga opsi real di Amerika Serikat pada tahun 2024 dan saya akan bahagia.

Bersulang!