Saat memilih tempat usaha, hal yang perlu untuk diperhatikan adalah lokasinya yang tepat. Lokasi yang strategis dapat membuat usaha yang telah dipilih akan berjalan dengan lancar dibarengi dengan marketing yang tepat. Faktor lokasi yang dipilih akan menentukan keuntungan usaha yang bisa didapatkan kedepannya. Bagi yang akan memilih tempat usaha yang strategis bisa mendapatkannya dengan membeli ruko di CitraGarden Bintaro.

Ciputra Group menawarkan perumahan mewah yang tidak hanya memberikan tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga ruko untuk tempat usaha yang bisa dipilih. Ruko Citra Garden Bintaro yang bisa didapatkan adalah Allerton Lane yang bisa menjadi pilihan tempat usaha yang berada di lokasi strategis. Ada banyak alasan mengapa bisa memilih ruko Allerton Lane yang ada di CitraGarden Bintaro, yaitu karena:

  • Merupakan ruko yang mengusung gaya desain dari Eropa yang estetik, sehingga memberikan tampilan ruko yang mewah.
  • Mempunyai lokasi yang strategis karena berada di pusat komersial dan juga bisnis yang ada di kawasan perumahan CitraGarden Bintaro.
  • Mempunyai titik akses yang mudah karena menghubungkan jalan besar yang ada di sekitar Bintaro yaitu Jalan Merpati Raya dan juga Jalan Aria Putra yang ada di Ciputat.
  • Mempunyai dua pilihan tipe yang tersedia dan bisa dipilih untuk tempat usaha Anda. Pilihan tipe pertama yang bisa dipilih adalah tipe standard A dan B yang mempunyai harga mulai dari 2,7 miliar. Tipe Standard mempunyai ukuran 5×13 atau 8×15 m dengan 3 lantai. Sedangkan tipe lainnya adalah tipe corner yang mempunyai ukuran 6×12 dengan 3 lantai.
  • Cara pembayaran yang bisa dipilih yaitu dengan kas keras, cicilan bertahap, dan pembayaran dengan mengajukan KPR di bank.

Bagi Anda yang mencari tempat usaha yang berada di lokasi strategis, ruko Allerton Lane yang ada di CitraGarden Bintaro bisa menjadi pilihan yang terbaik. Beli sekarang juga ruko Allerton Lane yang bisa mendapatkan diskon free IPL 1 tahun untuk pembelian 3 unit AC di CitraGarden Bintaro. Info selengkapnya mengenai ruko Allerton Lane bisa menghubungi kontak WA 0811 8120 0077.

By Harsaya