Review dua hari. Momen eureka M8 saya! foto.



Review dua hari. Momen eureka M8 saya! foto.

BIMMERPOST

Saya cenderung terlalu memikirkan sesuatu. Aku butuh penjelasan.

Saya telah mengendarai M8 seorang teman beberapa kali. Aku menyukainya. Banyak. Tapi saya tidak pernah yakin mengapa. Penanganannya sama sekali tidak gesit seperti 911 bermesin belakang saya yang berbobot 1.300 pon lebih ringan (dah). Itu tidak memiliki MT, jadi saya tidak terhubung ke mobil seperti yang disebut puritan seperti yang saya katakan. Tapi sialnya, mengemudi itu menyenangkan. Jadi saya menggambarkannya sebagai binatang buas. Setara dengan mobil otot Amerika di Jerman. Saya tidak berpikir teman saya sangat menyukainya.

Sekarang saya berada di M8 saya sendiri selama dua hari (karena saya menolak membayar ADM $25k untuk hak istimewa menunggu dalam antrian 18 bulan untuk 911 lainnya). Kemarin sore dan malam saya berhasil melakukan perjalanan panjang pertama saya. Saya mengutak-atik semua pengaturan dan benar-benar terikat dengan mobil. Dan kemudian saya lepas landas dari lampu lalu lintas dengan kecepatan luar biasa-untuk-M8. Saya tidak berusaha dengan hati-hati untuk berakselerasi dengan keras. Tapi kemudian leherku tersentak ke belakang, dan Eureka!, aku mendapatkannya. Sonofabitch, ini transmisinya! Saya telah menjadi orang Save The Manual begitu lama sehingga saya tidak pernah meluangkan waktu untuk mencoba memahami AT modern. Tentu, saya tahu mereka sangat bagus, mulus, lebih cepat dari MTs, yada, yada, yada. Tetapi pada saat itu, saya menyadari bahwa saya tidak akan pernah bisa mengendarai MT seperti saya bisa mengendarai M8. Saya harus berkonsentrasi terus-menerus. Saya harus memutar mesin dan membanting kopling pada setiap akselerasi. Seiring waktu, saya akan membakar tranny manual yang mencoba melakukan apa yang dapat dilakukan tranny M8 tanpa berkeringat. Sebut saja sesukamu, tapi aku mendapat pencerahan tadi malam. Bahkan jika saya akhirnya kembali ke Porsche, saya akan kesulitan sekarang untuk tidak memilih PDK. Dan saya orang terakhir di planet ini yang orang harapkan mengatakan itu.

M8 adalah binatang. Dalam semua cara terbaik. Gila menyenangkan untuk dikendarai. Dan tidak, itu tidak akan pernah dan tidak akan pernah bisa menandingi penanganan 911. Bukan itu yang dilakukan mobil ini. Ini mentah. Ini sangat mendalam. Dan itu mewah. Aku baik-baik saja dengan semua itu. Dua hari dan aku ketagihan.

Saya mengambil beberapa foto saat matahari terbit pagi ini. Saya selalu enggan memposting di sini karena forum ini penuh dengan fotografi yang bagus. Tapi inilah yang terbaik yang bisa dilakukan iPhone lama saya. Aventurin Merah di atas Midrand Beige. cantik sekali. Btw, saya memilih Roundel tradisional dan kaliper hitam. Masih seorang pria sekolah tua di hati.