Rentang dunia nyata i4 M50 benar-benar luar biasa!

BIMMERPOST

Saya tahu kami memiliki beberapa “penduduk lokal” di sini, dan banyak yang pernah ke Los Angeles (maaf jika Anda memilikinya, beruntung jika Anda belum )

Saya menghabiskan sebagian besar hari mengemudi di sekitar Calabasas, Woodland Hills, Agoura, Westlake Village, dan Thousand Oaks. Dan kami tinggal di sebuah ngarai (ketinggian sekitar 2000). 60-75% dari mengemudi saya adalah jalan-jalan dan sisanya jalan bebas hambatan dengan kecepatan hingga 75mph.

Baru saja mengisi daya mobil saya hari ini dan pada 90%, Range adalah 275.

Saat dikendarai, perkiraan jarak tempuhnya jauh lebih baik dari Tesla, Audi dan Jaguar. Penaksir jangkauan tebakan meter i4 selalu diperbarui…menambah dan mengurangi jangkauan dan baterai % dan benar-benar tepat (fyi, Jaguar tidak pernah, pernah menambah jangkauan atau %, bahkan dengan pengereman regen menuruni bukit yang berat).

Pada awalnya saya pikir saya akan menyesal dengan kisaran M50 … tapi saya mendapatkan 250-260 mil dengan mudah dengan menyenangkan mengemudi dan mendekati 300 dengan mengemudi yang baik

Siapa pun yang tidak memilih M50 karena kecemasan jangkauan …. jangan takut. Saya sangat terkesan dengan jangkauan! Dan kinerja, penanganan, dan Freude am Fahren adalah