Proyek penyegaran E24 saya [1983 633csi]

BIMMERPOST

Beberapa dari Anda mungkin telah mengikuti utas resto E9 saya yang ditautkan di bawah ini.

https://www.e90post.com/forums/showthread.php?t=1641239

Karena itu cukup banyak diurutkan, dan tahun 2002 saya yang terbaik telah berada dalam perawatan saya, ayah saya dan saya merasa sudah waktunya untuk proyek lain. Sejujurnya, itu tidak. E36 m3 saya membutuhkan cinta, kami memiliki Cherokee Chief yang merupakan resto penuh, BMW 74 2002 yang saat ini sedang bergulir, dan Porche 944 1983 yang telah duduk selama 10-12 tahun … Tapi ya kami tidak punya apa-apa untuk melakukannya, jadi kami mengambil 633csi 1983 kecil yang bagus ini.

Tanpa judul oleh Nick Wood, di Flickr

Sejujurnya, ini mobil yang cukup bagus. Itu dicat ulang di beberapa titik, oleh seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan, tetapi itu bukan mobil pertunjukan concours. Ada satu tempat yang memiliki campuran cat yang rapuh tapi saya berharap dengan cat itu bisa dilewati. Detailnya akan saya mulai minggu depan.

Tanpa judul oleh Nick Wood, di Flickr

Tanpa judul oleh Nick Wood, di Flickr

Interior memiliki beberapa keausan, yang diharapkan, tetapi secara keseluruhan sangat bagus. Kulitnya terlihat dalam kondisi baik tetapi cukup kotor. Saya membersihkan tempat tes kecil tadi malam dan saya tidak sabar untuk melakukan bidikan 50/50 setelah saya menggunakan pembersih yang bagus.

Tanpa judul oleh Nick Wood, di Flickr

Adapun rencana. Saat ini kita akan membahas beberapa hal mekanis kecil (knalpot keras, penggantian cairan, dudukan mesin mungkin berjalan, dll dll) dan masalah kosmetik. Merinci, mengecat atau mengganti beberapa bit trim interior (roda kemudi, shifter, trim kursi, dll.), Menambahkan radio dengan BT, dan umumnya hanya melihat-lihat. Karena mobil sudah diturunkan pada pegas H&R, saya ingin mencari roda yang lebih baik dan mungkin memasukkan Nardi ke dalamnya. Ini seharusnya tidak mendekati proyek e9 tetapi saya akan mendokumentasikannya di sini. Pantau terus.