Pernyataan mode Chalk White F90, edisi Miami [meetup w/ Fashion Grey M5]

BIMMERPOST

Salah satu wilayah favorit saya yang datang dengan memiliki, memodifikasi, dan merinci mobil Anda sendiri – adalah hubungan yang Anda bangun dengan orang-orang yang mungkin tidak akan pernah Anda pilih untuk menjadi teman Anda, apalagi seseorang yang Anda bagikan seperti itu. gairah, seperti modding M5 dengan.

Penggemar, memperkenalkan diri kita satu sama lain bukan dengan nama yang diberikan Tuhan yang telah kita tulis berulang kali sepanjang hidup kita, melainkan dengan nama pengguna dan foto mobil kita. Dan entah bagaimana, dari kepentingan bersama ini, tempat pertemuan online, kami membendung pertemanan, hubungan bisnis, dan bagi sebagian dari kami, mungkin bahkan perintah larangan atau memasukkan nama Anda ke daftar hitam.

Ketika saya memesan untuk individu saya membangun F90, saya mengajukan beberapa lusin pertanyaan, dibumbui di seluruh berbagai halaman dan bagian dari forum ini. Namun ada satu anggota, , Jose, alias, josec70 yang selalu sangat membantu dalam menjawab banyak pertanyaan saya, dan yang cukup baik bahkan untuk berbicara melalui telepon. Saya secara khusus ingat suatu malam di bulan Desember 2020, ketika Jose dan saya berbicara di telepon selama sekitar satu jam ketika saya mondar-mandir menanyakan pertanyaan tentang build dan mod-nya, dan pendapatnya, mencoba menyusun rencana saya sendiri tentang bagaimana memulai proyek F90 saya.

Sedikit yang kami berdua tahu, kami akan menghabiskan bagian yang lebih baik dari 2 tahun ke depan untuk bertukar gambar dan informasi tentang proses mod Fashion Grey F90 saya, dan Jose akan memberi saya pembaruan tentang Chalk F90-nya dan ketika itu ditempatkan untuk produksi. Kami berdua selalu bercanda tentang bagaimana kami harus menyatukan kedua mobil untuk pemotretan “Sepupu Abu-abu” ketika kami berdua merasa siap untuk pamer.

Saya hampir melupakan Jose di sana untuk sementara waktu – karena dia menjadi korban “masalah RAM Recall” yang menunda pengirimannya selama 3 bulan, setelah waktu produksi awalnya hampir dua kali lipat dari yang dijanjikan sebelumnya. Saya akan selalu kagum pada kesabaran Jose dan getaran “semuanya baik”. Sementara saya harus menggandakan kunjungan terapis saya untuk mendiskusikan keterampilan koping saya atau kekurangannya, Jose tidak pernah gentar, dia tetap memperhatikan hasil akhirnya.

Harinya tiba ketika kedua mobil “selesai” atau seperti yang kita suka pikirkan, cukup dapat diterima untuk menyewa seorang fotografer untuk semakin memicu kecanduan mobil kita….

Saya terbang ke I-95 pada hari Minggu sore yang sempurna di Florida Selatan. Pendakian sepanjang 40 mil setiap jalan ke University of Miami di Coral Gables, FL. Tujuan saya masuk dan rute berakhir di peta apel CarPlay saya – saya melirik ke kanan dan melihat Sedan Keabu-abuan duduk di bawah bayang-bayang rel metro Miami, bersinar dari salah satu pekerjaan Keramik / PPF yang paling menyeluruh saya lakukan. telah melihat. Beberapa kedipan untuk menurunkan dan memperlambat akhirnya bertemu pria misterius ini, bersembunyi di balik kontak “Jose M5” di telepon saya yang telah saya habiskan selama ini untuk berkomunikasi selama 2 tahun terakhir …

Saatnya tiba ketika Fashion Grey dan Chalk white “bertemu” satu sama lain dan itu tidak kurang dari apa yang saya harapkan. Mobil Jose sangat cantik. Sebuah mobil yang menakjubkan – kuda-kuda yang disetel dengan sempurna, mengenakan cat PPF’ed Chalk White Individual, memancarkan getaran BMW kustom. Velg 789M miliknya dicat ulang dengan warna hitam mengkilap – menonjolkan CCB pilihan ‘tanpa biaya’ dari BMW. Saya tidak dapat melupakan bagaimana menghilangkan warna cat dari roda memberikan tampilan yang begitu tinggi pada detail dan keindahan opsi $10k ini.
Jose tentu tidak asing dengan modding M5, ini adalah kanvas ke-6 untuk meninggalkan kesannya.
Saya akui, saat itulah awan intimidasi mulai bergerak, ketika saya mengetahui bahwa dia saat ini tidak hanya memiliki F90 yang dimodifikasi dengan baik di jalan masuknya, tetapi dia memiliki 4 M5 LAINNYA mulai dari E60 yang perkasa, dan rendisi terbaru, Chalk White LCI, sedang dipesan.

Seperti F90-nya – Jose sendiri hadir. Berdiri pada apa yang saya duga adalah 6’4 (lebih dari 6 kaki saya), dan bahu jelas tidak dilewati di gym. Jabat tangannya menghancurkan tulang, dan untuk seseorang yang suka memastikan untuk meninggalkan kesan di jabat tangannya, saya merasa perlu untuk mengatakan “HOLY F*** MAN APA JALAN TANGAN” setelah kita bertemu. Itu tidak menyakitkan, tetapi sangat hadir, membuat Anda sangat sadar dia ada di depan Anda. Itu adalah pengingat yang halus “Oye, mira – Kami di sini – Lihat aku – mari bersenang-senang. Tapi jangan mengacaukan ini” tipe feel LOL (maksud saya dengan cara yang paling hormat!) Dia tenang dan keren- tetapi seseorang yang bahasa tubuh dan auranya mengatakan “bantulah dirimu sendiri papi, dan jangan membuatku kesal

Kami berdua saling memeriksa bangunan satu sama lain dengan sangat rinci, mendiskusikan pemikiran dan pengalaman kami, dan memuji perbedaan. Kami terus menertawakan diri sendiri dalam ketidakpercayaan bahwa kami akhirnya bersatu dan mewujudkannya.

Setelah menghabiskan beberapa jam meneror Coral Gables, tidak lain adalah GRIZZLY (Instagram:@grizzly_media) di balik lensa, saya merasa bahwa saya baru saja mengambil bagian dalam pengalaman “sekali seumur hidup” sebagai pemilik BMW. (Sebelum saya melanjutkan: BERTERIAK KHUSUS EKSTRA UNTUK GRIZZLY, PRIA SANGAT BESAR YANG TAK TAKUT TAKUT YANG AKAN BERDIRI DI PERMUKAAN APA PUN, TERAPAPUN SEBERAPA BERBAHAYA ITU, UNTUK MENDAPAT TEMPAT YANG ANDA BUTUHKAN, DAN DIA MEMBERI PELANGGARAN YANG HEBAT) Untuk berpikir bahwa Jose dan saya berjarak 30 menit berkendara, keduanya memiliki OEM+ M5 bertema “abu-abu”, keduanya dibuat secara individual dari apa yang dianggap sebagai M5 hebat terakhir, dan keduanya dibersihkan dan dimodifikasi ke standar yang dapat diterima yang layak untuk ditampilkan, tidak perlu katakan, saya pulang dengan rasa syukur, dan bersyukur kepada Tuhan untuk perjalanan sejauh ini dalam hidup, serta hidup BMW saya. Benar-benar suatu berkah untuk menikmati mesin-mesin bagus seperti ini, dan dengan orang-orang keren yang berbagi hasrat dan kegemaran Anda.

Perbedaan usia di antara kami (hampir 20 tahun) sama sekali tidak terlihat sepanjang hari, tidak sekali pun Jose mencoba berdiri di atas bahu saya dengan keunggulan usianya dan membuat saya merasa “lebih rendah” daripada, seperti beberapa pemilik mobil membuat mereka lebih muda dari sendiri merasa- dan itulah hal yang indah tentang komunitas ini, dan orang-orang baik masih ada di dunia. Semoga sukses untuk Jose dengan tambahan barunya dalam daftar panjang legendanya! Semoga dia melewati batas 200 mil di odo-nya pada saat utas ini mencapai forum! Lol untuk nyata – pergi drive hal itu manusia!

Dan sekarang…. Wajah off


2022 Individual Chalk White F90 M5 Competition
&
Kompetisi Fashion Grey F90 M5 Perorangan 2021
Universitas Miami, FL / Kabel Karang
April 2022

Nama: pHfu76tY.jpg Tampilan: 2082 Ukuran: 404.8 KB

Nama: 7xn7LkjI-1.jpg Tampilan: 2060 Ukuran: 180.7 KB

Nama: EayUuCHk.jpg Tampilan: 2059 Ukuran: 127.3 KB

Nama: jFPrxlPs.jpg Tampilan: 1904 Ukuran: 361.5 KB

Nama: NNu-rQd8.jpg Tampilan: 1900 Ukuran: 273.5 KB

Nama: 06PmuAP8.jpg Tampilan: 1919 Ukuran: 180.9 KB

Nama: -p3tJZrk.jpg Tampilan: 2047 Ukuran: 264.4 KB

Nama: PPkQNAdc.jpg Tampilan: 2048 Ukuran: 404.1 KB



Terakhir diedit oleh FSHNGRY; 13-05-2022 di 00:29..