Pernah Berkunjung ke Tesla PLAID selama hampir satu tahun dan kembali ke ///M5 First Edition

BIMMERPOST

Hai semuanya
Lama tidak bertemu

Jadi saya memiliki binatang yang nyata dan saya telah bersembunyi selama sekitar setengah tahun menikmati PLID terik saya dan saya menikmati setiap menitnya!

Lalu kenapa “Aku kembali”

Nah itu lain cerita
Soffits untuk mengatakan bahwa saya mungkin memiliki kondisi yang disebut
“///Memia” yang artinya ///M mobil mengalir dalam darah saya dalam bahasa Latin dan saya yakin itu NEOLOGISM

Yah hal pertama dulu
Bukan Tesla pertama saya dan keraguan akan menjadi yang terakhir
Karena saya memiliki P90D 2016 dan itu adalah ledakan selama 6 bulan juga terutama dengan nol hingga 60 2,7 detik saat itu dengan mode menggelikan dan itu adalah zebra saat itu tetapi tidak jarang seperti 1,99 detik atau katakanlah 2,1 detik untuk kotak-kotak nol hingga 60 dan di mana itu benar-benar bersinar qMile dari 9,24 !!!

Itu sangat cepat sesuatu seperti Anda tidak bisa membayangkan 1,3-1,4 G sampai Anda mengalami kekuatan G! Sekarang saya hanya bisa membayangkan 10G memaksa Tom berlayar di Top Gun Maverick pasti terasa seperti (Bercanda, tapi film yang luar biasa),

Bagaimanapun
Mari kita potong untuk mengejar
Kenapa kamu kembali?!

Daftarnya panjang jadi bawalah popcorn Anda dan nikmati pertunjukannya!

Sebagai permulaan, ini adalah hubungan CINTA BENCI untuk minggu #1
Mengapa?

Ayo pergi
Persiapkan dirimu guys
Tentu saja mobil cepat tercepat paling menyenangkan atau harus saya katakan mobil cepat yang pernah saya alami TAPI bukan penjaga karena berbagai alasan! Konyol saya, saya pikir mereka akan mengatasi sebagian besar masalah dalam 5-6 tahun tetapi hanya tampilan interior dan teknologi yang meningkat setara dengan kecepatan tapi di situlah periode bulan madu berakhir!

Tapi hei di kendaraan itu Anda benar-benar raja jalan! Secara harfiah Anda memilikinya !!! Tidak pernah percaya diri pada bimmer apa pun termasuk ///M8 atau sekarang ///M5 edisi pertama saya! Sebenarnya saya tidak berpikir M5 atau M8 cocok untuk model 3 apa pun! TITIK!

1. Kualitas build mengerikan luar dalam
Hal-hal terbang dari sisi dasbor setiap beberapa hari dan saya harus meletakkannya kembali berulang-ulang dan mereka bahkan tidak akan repot-repot menangani

2. Kamera berkabut dan lampu belakang! Dan diberitahu selama mereka bekerja sebagaimana dimaksud tidak masalah “Hujan itu normal!!” Dan itu tidak pernah hilang pada kamera pilar B tetapi normal (Terlihat buruk!!!)

3. Saya benci tidak memiliki tombol untuk apa pun dan semua tugas harus melalui layar 17″ yang besar! Awalnya itu keren tetapi NOSTALGIA untuk mereka hari-hari ketika Anda benar-benar memiliki tombol untuk semuanya akan membunuh Anda!

4. Jangan mulai dengan Joke Yoke dan hampir mencapai total beberapa kali mencoba mencari tombol klakson yang bahkan tidak teraba! Menentang 25+ tahun kabel keras!!!!!!!!!!! Dengan serius!!! Selain itu, kuk menyebalkan di tempat parkir atau kecepatan lambat di mana Anda membutuhkan banyak belokan dan Anda akan mengumpulkan lingkaran itu, percayalah! Kuk adalah gimmick pasti dan berasal dari pesawat di mana Anda tidak pernah memiliki tikungan tajam atau Anda pernah benar-benar lambat dan berbalik saat lepas landas!!!! duh!!! Ide buruk buruk buruk!!

5. Ini sedan yang sangat cepat (Tercepat di dunia dengan label harga bimmer, Porsche dan MB namun dengan interior Acura terbaik dan saya bersikap sopan dan terlalu murah hati! Karena Acura sebenarnya menggunakan cuaca nyata, sementara saya mungkin mengerti itu akan menentang tujuan menjadi hijau dan membunuh hewan dll

6. Anda bisa membayar untuk FSD Full Self Driving 10K tetapi tidak pernah bisa menikmatinya kecuali Anda memenuhi syarat dan Anda tidak akan memenuhi syarat kecuali Anda mengendarai Sedan tercepat di dunia seperti nenek untuk sementara waktu!!! Saya tidak pernah mendapatkannya atau tidak pernah peduli selama lebih dari beberapa hari pada awalnya!

7. Rem sementara angkanya mendekati jarak berhenti M5 dan MB ketika dilihat di atas kertas tetapi rem LEAST CONFIDENCE INSPIRING yang pernah saya lihat, dan mereka terlihat seperti rotor $ 100 dan ukurannya tidak sesuai dengan kecakapan adalah trimotor windier ini jika a Tesla! Dan dalam nada yang sama itu adalah “Menggelikan”! Pun mungkin bermaksud dan mungkin “Gila” untuk meminta orang membayar 20K untuk rem nanti ketika yang Anda butuhkan hanyalah rem yang lebih besar dan lebih baik! Ini mobil drag siapa yang akan benar-benar melacak mobil piggly ini? Beberapa ? Meragukannya

8. Sementara orang-orang baik di dealer dan benar-benar berteriak kepada Nigel SA saya di sana yang pergi beberapa minggu lalu untuk Angkatan Darat! Yang hebat, tetapi Anda tidak merasa diperlakukan seperti memiliki bimmer dan mereka tidak peduli dengan perasaan Anda tentang mobil Anda! Itu mobil!!

9. Peeps terus mengeluh dan mengeluh tentang downgrade besar saya dari M8 yang perkasa menjadi “Tesla”, ketika saya melihat Tesla Plaid telah mencapai lebih banyak daripada M8 di dunia atau otomotif dengan menjadi sedan tercepat di dunia dan bisa dibilang mobil produksi!

10. Posisi membakar yang terlalu tinggi itu benar-benar mematikan untuk “Mobil sport”

11. Bergetar!! Bergetar!! Rattle dan mereka tidak akan mengakuinya!

12. Pengerjaan cat mobil yang mengerikan meskipun Multicoat Red yang indah itu menyenangkan untuk dilihat dan dilihat! Juga kurangnya warna eksotik seperti warna kuning dan individual

13. Kurangnya HUD, Anda menciumnya tetapi Anda bisa mengatasinya dengan cepat! Tapi begitu kembali dan Anda menggunakannya lagi di mobil lain, Anda merasa itu hilang!

14. Ban menyebabkan suara yang mengerikan saat berbelok di tempat parkir terutama dengan ban dingin dan Anda merasa merusak mobil!

15. Last but not least KURANGNYA Knalpot, dan saya tahu saya tahu apa jenis film “Quiet” dan ini adalah sekuel bagi saya untuk “Quiet 2l, tapi tetap saja kecepatannya lebih dari yang dibuat untuk knalpot,

Sungguh itulah versi singkat mengapa saya melepaskan sewa Tesla saya dan kehilangan 15K untuk membeli mobil yang jauh lebih lambat ///M5!! (Hidup mobil itu meskipun beratnya dan itu sangat lambat seperti tetes tebu dibandingkan dengan PLAID!!! ///Tapi ternyata ada banyak hal lain yang bisa membuatku bahagia selain SHEER SPEED! Dan aku tidak tahu Saya akan terbuai bahwa “CEPAT”, bagaimanapun kecepatan tidak selalu diperlukan, dan seperti orang bijak pernah berkata, jika itu adalah masa depan industri motor, mengapa kita tidak menikmati rodeo terakhir dari mesin pembakaran fosil. selagi masih ada!!

tapi jujur ​​saya akan mengambil mobil yang jauh lebih lambat baik itu M5 atau bahkan M4 karena saya memiliki keduanya sekarang ketika saya mendapatkan M4 untuk memuaskan dahaga akan knalpot, tanpa sepengetahuan saya bahwa saya akan mendapati diri saya mengendarai M4 terutama model lama 2015 yang dapat dikonversi lebih dari “Might Goliath”, dan sekali lagi itu bukan dengan kekuatan tetapi seberapa apik David menggunakan katapelnya dan saya tidak bermaksud terdengar religius karena saya benar-benar tidak!

Ciao
Basim

Nama: 01654996517.jpeg Tampilan: 2918 Ukuran: 1.007.5 KB

Nama: 01654996520.jpeg Tampilan: 2914 Ukuran: 958.4 KB

Nama: 01654996523.jpeg Tampilan: 2911 Ukuran: 854.4 KB

Nama: 01654996526.jpeg Tampilan: 2901 Ukuran: 1,31 MB

Nama: 01655082510.jpeg Tampilan: 2823 Ukuran: 624.9 KB

Nama: 01655082506.jpeg Tampilan: 2823 Ukuran: 798.3 KB

Nama: 01655082504.jpeg Tampilan: 2821 Ukuran: 619,9 KB

Nama: 01654996338.jpeg Tampilan: 2888 Ukuran: 593.8 KB