Perjalanan darat i4 gondrong pertama: luar biasa

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh mbchris
Lihat Posting

Apakah Anda memiliki rencana cadangan jika pengisi daya EA kehabisan komisi? Suka membayar untuk orang lain di sekitar? Itu akan menjadi perhatian terbesar saya.


OP kemungkinan memiliki banyak pilihan pada rute itu, tetapi saya baru saja melakukan perjalanan kedua saya melintasi Pennsylvania dan kembali akhir pekan lalu di mana pengisian daya sedikit lebih menakutkan (cukup pedesaan di pusat negara bagian) jadi mungkin mengatasi masalah Anda dengan lebih baik. 1 pemberhentian saya setiap jalan adalah di State College, PA, di stasiun EA dan perkiraan SOC saya di pemberhentian pengisian itu adalah 10-15% sekali jalan tanpa pengisi daya cepat lainnya dalam jarak 70 mil atau lebih.

Saya benar-benar tidak memiliki kecemasan untuk itu, meskipun … Saya telah menagih di EA sekitar 25 kali dalam 6 minggu terakhir saya memiliki mobil dan memiliki banyak masalah, tetapi mengenal EA (tahu memegang di pegangan saat terhubung, bahwa EA yang menyatakan ada masalah dengan tagihan Anda tidak berarti apa-apa, mengetahui mereka dapat mengatur ulang pengisi daya “tidak tersedia”, dll.) Telah membuat pengalaman sedikit lebih baik dalam hal keandalan yang dihasilkan sebenarnya. Saya masih tidak akan menyebut mereka dapat diandalkan dengan cara apa pun, tetapi saya belum meninggalkan stasiun EA tanpa biaya.

Jika EA benar-benar mati, ada sekitar 20 pengisi daya Level 2 di area yang lebih dapat dilalui dengan berjalan kaki dalam jarak 5 mil… Saya dapat menemukan sesuatu untuk dilakukan selama satu atau 2 jam sementara saya mengisi daya cukup untuk sampai dan membayar di pengisi daya cepat berikutnya di dekat rute saya. Jelas tidak ideal, tetapi Anda tidak berbicara tentang benar-benar terdampar.

Bahkan, dalam perjalanan kembali dari Pittsburgh, stasiun EA tidak terlalu nyaman untuk rute saya untuk mendapatkan biaya yang akan membawa saya kembali ke State College (karena saya tiba di bawah 50% setiap kali). Pertama kali saya melakukan perjalanan, saya berhenti di stasiun EVgo yang sedikit lebih dekat dan membayar biaya 20 menit. Kali ini, saya memindahkan mobil saya dari pelayan hotel saya (yang tidak memiliki pengisi daya), ke garasi dengan pengisian Level 2 gratis di pagi hari keberangkatan saya. Garasi berada di lokasi yang bagus di mana saya dapat berbelanja, melihat-lihat, dan makan siang sekitar 3 jam sebelum saya ingin kembali. Saya menggunakan “PlugShare” untuk menemukannya. Itu adalah pengisi daya CharePoint di garasi, jadi saya sekarang memiliki akun/aplikasi EVgo dan ChargePoint yang siap jika diperlukan.