Perangkat lunak baru untuk jutaan kendaraan BMW dengan peningkatan perangkat lunak terbaru

BIMMERPOST

Lebih banyak fungsi untuk BMW Digital Key +++ Peningkatan sistem bantuan +++ Operator seluler baru untuk eSIM pribadi

Nama: P90492241_lowRes_new-software-for-mil.jpg Tampilan: 696 Ukuran: 388.9 KB

Munich. Di awal tahun, BMW Group kembali memperbarui perangkat lunak di kendaraannya dengan Sistem Operasi BMW iDrive 7 dan 8. Saat ini, sekitar 4,7 juta kendaraan BMW dapat ditingkatkan berkat perangkat keras dan Sistem Operasi BMW iDrive mereka. Sejak 2019, BMW telah menawarkan pemutakhiran perangkat lunak jarak jauh gratis beberapa kali dalam setahun untuk infotainment, mengemudi, bantuan pengemudi, kenyamanan dan keamanan.

Fungsi baru untuk BMW Digital Key
Pembaruan terbaru untuk BMW Digital Vehicle Access memungkinkan pengguna untuk berbagi Kunci Digital BMW untuk kendaraan mereka antara iPhone Apple dan smartphone Android untuk pertama kalinya. Shared BMW Digital Keys juga lebih mudah diaktifkan di dalam kendaraan. Dengan peningkatan perangkat lunak BMW, BMW Digital Key yang dibagikan melalui smartphone dapat diaktifkan langsung di dalam kendaraan dengan memasukkan kode aktivasi. Sebelumnya, kunci kendaraan konvensional harus diletakkan di kompartemen penumpang.

Parkir kendali jarak jauh
Sebagai inovasi lebih lanjut, Remote Software Upgrade yang akan datang akan memperkenalkan fungsi Remote Control Parking untuk negara dan kendaraan tertentu. Ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan manuver parkir yang dikendalikan dari jarak jauh di luar kendaraan menggunakan Aplikasi BMW Saya – seperti manuver yang sebelumnya direkam di dalam kendaraan dengan Asisten Manuver. Pelanggan juga dapat memarkir kendaraannya maju atau mundur dalam radius enam meter, baik memanjang maupun melintang.

AT&T operator seluler baru untuk Personal eSIM
BMW Remote Software Upgrade memungkinkan pelanggan operator jaringan seluler AT&T di AS untuk menggunakan Personal eSIM. Personal eSIM mengintegrasikan kendaraan BMW dengan Sistem Operasi 8 ke dalam kontrak ponsel pelanggan yang sudah ada dan memungkinkan kendaraan untuk standar seluler 5G. Hal ini memungkinkan pelanggan melakukan panggilan telepon tanpa smartphone di dalam kendaraan, mengalirkan data melalui hotspot Wi-Fi, dan menggunakan layanan video langsung di dalam kendaraan.

Fitur tambahan dan penyempurnaan untuk model tertentu

  • Untuk BMW iX, pelanggan bisa hentikan pengisian daya dan buka kunci kabel pengisian daya melalui Aplikasi BMW Saya.
  • Menerima BMW iX, BMW Active Tourer dan BMW X1 dengan Parking Assistant (SA 5DM) opsional bantuan kemudi aktif saat mundur dengan trailer berpasangan.
  • Beberapa kendaraan, seperti BMW Seri 7 (2022) atau BMW X1 baru (2022), menampilkan fitur baru Mode Saya “Seni Digital” setelah pemutakhiran perangkat lunak jarak jauh.
  • Pelanggan BMW X7 di AS dan Kanada dapat menantikan a grafik cahaya modern dari indikator arah.

Konten dan persyaratan Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh BMW.
Upgrade Perangkat Lunak Jarak Jauh saat ini tersedia untuk lebih dari 30 model BMW dan karenanya hampir semua model BMW dengan Sistem Operasi BMW 7 dan 8. Pelanggan dapat melihat status perangkat lunak di menu pengaturan kendaraan mereka di bawah Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh dan dapat mencari peningkatan yang tersedia . Hanya kemungkinan pemutakhiran berikutnya yang ditawarkan untuk penginstalan, pengguna tidak akan pernah dapat menginstal versi yang salah.

Ketersediaan peningkatan, layanan, dan fungsi tergantung pada model dan peralatan kendaraan serta versi perangkat lunak yang diinstal di negara masing-masing. Halaman negara situs web BMW memberikan informasi tentang konten dan persyaratan untuk Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh yang berlaku di pasar masing-masing. Instruksi dan tip tentang Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh dapat ditemukan di Video How-To BMW yang sesuai.