Penyiapan Garasi dan Penulisan Gym di Rumah

BIMMERPOST

Hai semua,

Baru-baru ini membuat akun baru di sini (memiliki beberapa di masa lalu, tetapi ingin yang baru!). Saya memiliki waktu luang dan ingin memulai beberapa penulisan pada beberapa proyek, mobil masa lalu, dll. Ketika istri saya dan saya membeli rumah kami, kami memiliki beberapa barang yang tidak dapat dinegosiasikan. Salah satunya adalah harus memiliki tiga garasi mobil. Kami mendapat rumah yang sebagai garasi dua mobil, serta satu mobil yang berdekatan. Rencana awal adalah membawa mobil saya dan istri saya di dua mobil dan sepeda saya (Yamaha R6) di mobil ketiga dengan area bengkel kecil. Rencana yang baik berubah dan akhirnya menjual sepeda saya sebelum saya membeli rumah. Akhirnya mengubah satu garasi menjadi home gym. Akan diuraikan di bawah ini.

Pertama adalah garasi dari awal.

Nama: Garage 1.jpg Tampilan: 612 Ukuran: 311,8 KB
Nama: Garage 2.png Tampilan: 603 Ukuran: 3,32 MB

Pergi dengan pintu hitam. Saya suka bersih dan sederhana.

Nama: Garage door 1.jpg Tampilan: 598 Ukuran: 264.0 KB
Nama: pintu garasi 2.jpg Tampilan: 595 Ukuran: 271.6 KB

Cukup polos di dalamnya serba putih dengan lantai semen. Yang pertama adalah menyelesaikan lantai. Ketika sampai pada proses ini, saya melakukan banyak penelitian tentang apa yang saya inginkan dari lantai. Pada akhirnya, saya ingin sekali menggunakan swisstrax. Berakhir dengan meminta seorang pria lokal melakukan kedua garasi dengan harga yang mahal. Jika saya harus melakukannya lagi, saya akan menghabiskan uang ekstra dan mendapatkan swisstrax.

Nama: Garage 3.jpg Tampilan: 596 Ukuran: 465,4 KB

Ketika kami pertama kali pindah, saya memiliki drive ’20 m340 x saya. Suka mobil itu.

Nama: Garage 4.jpg Tampilan: 597 Ukuran: 482,3 KB

Selanjutnya adalah garasi mobil tunggal kami, atau gym rumah kami. Ingin membuatnya terasa sedikit lebih besar/berbeda. Akhirnya mengecat hanya satu dinding dengan warna hitam. Menyukai perbedaan yang dibuat dalam nuansa ruangan. Pergi dengan warna hitam. Karena seperti yang saya katakan, saya suka bersih dan sederhana.

Nama: Garage gym 1.jpg Tampilan: 600 Ukuran: 436.4 KB

Kami memesan banyak barang dari Rogue. Saya dapat memasukkan daftar lengkap jika ada yang tertarik. Kami memesan lantai gym dengan gulungan untuk melindungi lantai yang harus kami potong dan taruh sebelum membongkar semua peralatan.

Nama: garage gym 2.jpg Tampilan: 597 Ukuran: 394.5 KB

Akhirnya semuanya dibongkar dan diatur. Masih agak berantakan. Tapi itu awal

Nama: Garage gym 3.jpg Tampilan: 600 Ukuran: 483.8 KB

Menambahkan beberapa spanduk lagi dan memindahkan beberapa kotak. Saat itu, beberapa ban tambahan tinggal di tikungan lol.

Nama: Garage gym 4.jpg Tampilan: 587 Ukuran: 342.2 KB

Itu membungkus garasi mobil tunggal. Apa bedanya memiliki tempat untuk mengangkat di rumah saya. Lemparkan kipas angin, nyanyikan beberapa lagu, dan Anda bisa pergi sendiri.

Pindah kembali ke garasi dua mobil. Rencana awal saya adalah mengecat dinding dengan warna abu-abu, hitam trim, dan langit-langit hitam. Seperti yang bisa Anda tebak, saya sangat polos. Tapi hei, aku menyukainya. Akhirnya hanya melakukan langit-langit dalam warna hitam. Bosan melukis… Tapi wow, apa perbedaan yang dibuat oleh langit-langit. Sedikit tidak yakin tentang ini sebelumnya. Tapi sangat senang saya melakukannya.

Name: garage paint 1.jpg Tampilan: 591 Ukuran: 339.9 KB

Selanjutnya, beli beberapa lemari apung dari Garage Organization seharga sekitar $1500.

Tautan: https://www.garage-organization.com/…W-0708-5M.aspx

Benar-benar ingin berbelanja secara royal pada saat itu, tetapi biaya bertambah untuk rumah itu. Di ujung jalan, ingin menambahkan swisstrax dengan beberapa kabinet kelas atas. Tapi untuk saat ini mereka akan melakukannya.

Nama: CAT GARASI 2.jpg Tampilan: 596 Ukuran: 300.0 KB

Menyelesaikan beberapa sentuhan akhir. Saya sangat senang bagaimana hasilnya. Apa bedanya membuka pintu dan melihat mobil saya duduk di sini. Ini bukan pengaturan yang sempurna, tetapi ini adalah permulaan.

Name: Garage paint 3.jpg Tampilan: 594 Ukuran: 326.5 KB

Gambar menyenangkan dari f80 m3 lama saya diposting.

Nama: Garage_F80.jpg Tampilan: 598 Ukuran: 466,2 KB

Mod cepat ke lemari apung, saya menambahkan papan dari Ikea yang saya kaget karena saya suka. Tapi cocok dengan sempurna. Ada yang sedikit bengkok, perlu diperbaiki. Ingin akses cepat ke beberapa alat saya dan ini sesuai dengan tagihan! Terlampir juga barang apa yang saya beli untuk papan tulis. Totalnya sekitar $100.

Nama: Garage tools.jpg Tampilan: 597 Ukuran: 298.0 KB
Nama: ikea.jpg Tampilan: 592 Ukuran: 92,5 KB

Dan yang terbaru adalah G80 duduk di garasi.

Nama: Garage_g801.jpg Tampilan: 597 Ukuran: 379,2 KB
Nama: Garage_g802.jpg Tampilan: 598 Ukuran: 418,6 KB
Nama: Garage_g803.jpg Tampilan: 594 Ukuran: 386,6 KB
Nama: Garage_g804.jpg Tampilan: 596 Ukuran: 394,4 KB

Terima kasih sudah membaca! Utas pertama seperti ini untuk saya, tetapi ingin mulai melakukan lebih banyak. Jika ada yang punya umpan balik atau pertanyaan, beri tahu saya. Bisa juga melakukan Langganan Gedung Gym jika ada yang berminat seperti yang saya sebutkan di atas. Terima kasih!



Terakhir diedit oleh obsessedspeed; Hari ini pukul 16:00..