Pembaruan Model BMW untuk Musim Semi 2023 (Rilis Khusus BMW USA)

Pembaruan Model BMW untuk Musim Semi 2023.

Name: P90486418_highRes_the-new-bmw-x7-on-lo copy.jpg Tampilan: 64 Ukuran: 624.0 KB

27.01.2023 SIARAN PERS Berita BMW USA

  • Seri 4 dan M4 akan menampilkan BMW Curved Display dan Sistem Operasi BMW 8.
  • New Highway Assistant untuk X7 dan iX menawarkan pengendaraan hands-free yang penuh perhatian hingga 85 mph.
  • Seri iX, X7, dan 7 menawarkan Parkir Remote Control dan Asisten Manuver melalui iPhone.
  • BMW Crystal Headlights sekarang opsional pada X7.

Danau Woodcliff, NJ – 27 Januari 2023…Inovasi dalam individualisasi, digitalisasi, dan elektrifikasi akan meningkatkan jajaran model BMW pada musim semi 2023. Sistem Operasi BMW 8 dan antarmuka kendaraan BMW iDrive generasi terbaru termasuk BMW Curved Display akan diperkenalkan ke dalam BMW Seri 4 dan M4 pada bulan Maret 2023. BMW Crystal Headlights – pertama kali terlihat pada BMW Seri 7 baru – akan tersedia untuk BMW X7 mulai April 2023. Kedua model mewah ini dan BMW iX elektrik sepenuhnya juga akan ditawarkan dengan Parking Assistant Professional yang disempurnakan, yang memungkinkan Fungsi Remote Control Parking dan Maneuver Assistant untuk dikendalikan melalui iPhone. Dan Highway Assistant akan tersedia pada model X7 dan iX untuk pertama kalinya.

BMW 4 Series dan BMW M4 kini dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display.

Mulai Maret 2023, semua model BMW Seri 4 dan M4 akan dilengkapi dengan BMW iDrive 8 dan BMW Curved Display sebagai standar. Layar full digital terdiri dari layar informasi 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kontrol 14,9 inci. Desain kokpit modern dan kemampuan tambahan dari BMW Intelligent Personal Assistant memungkinkan pengurangan yang signifikan dalam jumlah tombol dan pengontrol yang mendukung kontrol suara dan sentuh. Model M4 akan menampilkan grafik dan tampilan khusus M.

Semua varian Seri 4 juga akan menyertakan pemilih gigi sakelar baru di konsol tengah. M high-gloss Shadowline trim untuk sekeliling jendela samping juga akan menjadi standar pada model M440i dan i4 M50. Aluminium Rhombicle dalam antrasit menggantikan trim Aluminium Tetragon, dan pelanggan M4 akan dapat memesan pelapis Sensatec untuk dasbor.

Opsi baru untuk BMW X7: Highway Assistant dan BMW Crystal Headlights

Untuk pertama kalinya, Highway Assistant akan ditawarkan pada BMW X7 sebagai bagian dari Driver Assistance Professional Package. Rangkaian Sistem Bantuan Mengemudi Lanjutan ini memungkinkan pengendaraan hands-free yang penuh perhatian di jalan raya dengan akses terbatas dengan kecepatan hingga 85 mph.

BMW Crystal Headlights – pertama kali diperkenalkan pada BMW Seri 7 baru – akan tersedia di BMW X7 mulai April 2023. Kristal asli dari Swarovski ditempatkan di bagian atas lampu dan lampu latar oleh unit LED berfungsi sebagai lampu penanda samping dan lampu siang hari lampu. Di siang hari dan saat menyala di malam hari, kristal memantulkan cahaya dalam banyak sisi.

Juga mulai April 2023, trim eksterior Extended Shadowline opsional – tersedia dengan paket M Sport Professional – akan menyertakan strip trim belakang berwarna hitam mengkilap.

BMW Seri 7, X7, dan iX: kendalikan manuver parkir dari iPhone Anda.

Parking Assistant Professional yang diperluas tersedia untuk Seri 7, X7, dan iX mulai musim semi 2023 menghadirkan kemudahan yang lebih besar saat parkir dan bermanuver. Di sini, BMW menggunakan teknologi digital inovatif untuk membuat kemajuan lebih lanjut di bidang mengemudi dan parkir otomatis. Parking Assistant Professional yang diperluas memberi pengemudi kemampuan untuk memandu BMW mereka masuk dan keluar dari tempat parkir dan melakukan manuver yang lebih kompleks dari luar kendaraan melalui aplikasi My BMW di smartphone mereka (tersedia dengan My BMW App Version 2.1 2.x).

Fungsionalitas ini memfasilitasi penggunaan tempat parkir yang sempit atau sulit diakses. Misalnya, pengemudi dapat menghentikan proses parkir yang sudah berjalan, keluar dari kendaraan, dan melanjutkan manuver sambil memantau area sekitar kendaraan dari luar. Mereka kemudian juga dapat mengontrol keluarnya kendaraan dari luar angkasa dari iPhone mereka menggunakan Parking Assistant Professional.

Mengontrol kendaraan dari luar juga dimungkinkan untuk manuver yang lebih luas menggunakan fungsi Asisten Manuver yang disertakan dalam Profesional Asisten Parkir. Menggunakan aplikasi My BMW, pelanggan dapat mengendalikan kendaraan hingga jarak enam meter. Asisten Manuver juga dapat merekam dan menyimpan hingga sepuluh manuver di lokasi berbeda, masing-masing mencakup jarak maksimum 200 meter dan total gabungan hingga 600 meter. Saat kendaraan kembali ke salah satu titik awal yang tersimpan, sistem melakukan semua tugas mengemudi yang diperlukan untuk menavigasi jarak, termasuk akselerasi, pengereman, kemudi, dan, jika diperlukan, pergantian arah dan gigi ganda. Dan itu dapat dilakukan apakah pengemudi tetap berada di dalam mobil atau memilih untuk mengontrol manuver dari luar menggunakan iPhone.

BMW iX sekarang dengan pengkondisian manual untuk baterai tegangan tinggi.

Semua varian model BMW iX listrik murni akan dilengkapi dengan versi yang dikembangkan lebih lanjut dari teknologi manajemen panas prediktif untuk baterai tegangan tinggi mulai Maret 2023. Seperti pada BMW i7, dimungkinkan untuk memulai pra-pengkondisian baterai secara manual, saat panduan rute sistem navigasi tidak aktif. Melakukan pra-pengondisian baterai sebelum mengisi daya akan memaksimalkan laju pengisian daya saat menggunakan stasiun pengisian cepat DC. Limbah panas dari motor listrik digunakan untuk mengatur suhu baterai.

Highway Assistant juga akan tersedia di semua model iX sebagai bagian dari Driver Assistance Professional Package.

BMW Digital Key Plus dengan fungsi tambahan

Pada musim semi 2023, BMW Digital Key Plus, yang sudah tersedia untuk banyak model BMW saat ini, akan mendapatkan fungsi baru dan lebih baik. Ini akan mencakup pembukaan kunci kendaraan otomatis saat mendekati mobil untuk pemilik smartphone Samsung dan Google yang menjalankan sistem operasi Android dan chip UWB (UltraWideband).

BMW Digital Vehicle Access memungkinkan pengguna untuk berbagi BMW Digital Key antara iPhone Apple dan smartphone Android untuk pertama kalinya. Shared BMW Digital Keys juga lebih mudah diaktifkan di dalam kendaraan. Dengan pemutakhiran perangkat lunak BMW terbaru, BMW Digital Key yang dibagikan melalui smartphone dapat diaktifkan langsung di dalam kendaraan dengan memasukkan kode aktivasi. Sebelumnya, kunci kendaraan konvensional harus diletakkan di kompartemen penumpang.

BMW Seri 7: cat eksterior baru termasuk dua warna individu baru.

Mulai Maret 2023, jajaran BMW Seri 7 akan tersedia dalam warna cat eksterior metalik BMW Individual Frozen Tanzanite Blue. Pelanggan juga dapat memesan cat dua warna eksklusif BMW Individual dengan lapisan cat khusus BMW Individual.