*peluncuran produk baru* Knalpot Valvetronic dengan panjang yang sama

BIMMERPOST

Filosofi: Saat memasuki pasar knalpot di akhir tahun 2021 untuk platform G8x, kami berterima kasih atas semua dukungan berkelanjutan untuk konfigurasi knalpot kami. Tahun terakhir pengembangan ini telah mengajarkan kami banyak hal tentang cara membuat produk terbaik untuk pelanggan kami di seluruh dunia. Terima kasih kepada semua orang yang membuat kami bertanggung jawab dan menantang kami untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Saat pasar mengejar ketinggalan, inilah saatnya bagi kami untuk mengambil langkah berikutnya dan menghadirkan konfigurasi knalpot baru ke pasar untuk platform G8x, kali ini dengan kejutan. Penggemar dari seluruh dunia telah meminta untuk memiliki suara “Soom” untuk diri mereka sendiri dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa saat ini adalah sekarang.

Perkembangan: Pada bulan April 2022, pengembangan kami dimulai pada konfigurasi knalpot baru yang akan menghasilkan frekuensi nada tinggi tersebut. Solusinya, mirip dengan platform F8x, adalah desain panjang yang benar-benar sama yang secara sempurna menyamakan denyut gas buang dari mesin agar keluar dari knalpot pada waktu yang sama. Kami akan menghindarkan Anda dari perhitungan yang rumit, tetapi ada perbedaan 12,21 inci pada panjang knalpot di downpipe BMW G8x. Dengan pengembangan knalpot kami, kami telah merancang bagian pemanjangan yang menempel pada pipa bawah yang lebih pendek untuk menyamakan panjangnya dengan sempurna. Setelah downpipe digabungkan bersama, knalpot berjalan kembali ke midpipe tunggal 3,5 inci tradisional kami dan mengalir ke bagian belakang yang telah direvisi. Bagian belakang ini menampilkan konstruksi katup baru dan casing knalpot baru untuk meminimalkan dengung dan meningkatkan fleksibilitas suara dari katup terbuka ke katup tertutup.

Bagian paling menarik dari pengembangan kami berasal dari pemahaman baru kami tentang perbedaan dari karakteristik suara manual ke otomatis. Setelah menguji konfigurasi knalpot baru ini pada kedua transmisi, kami kagum dengan perbedaan suara keduanya. Membandingkan manual 6 percepatan dengan ZF 8 percepatan, putaran mobil otomatis naik jauh lebih cepat pada gigi karena setiap rasio ditumpuk lebih rapat. Pada putaran bebas saat diam, suara nada tinggi hadir sepenuhnya, seperti di mobil Soom. Penemuan ini benar-benar menarik.

Suara: Karena mobil Soom dipuji secara luas karena suaranya yang unik, kami sangat bangga bahwa suara penyetelan ini hampir identik pada putaran bebas. Saat mengemudi, suara itu tetap ada di mobil transmisi manual hingga garis merah. Pada mobil otomatis, karena rasio roda gigi lebih dekat, suaranya sedikit lebih datar, tetapi masih sangat menyenangkan di seluruh rentang putaran. Dengan katup terbuka, pengaturan ini sangat agresif, tetapi dengan katup tertutup Anda akan lupa bahwa Anda bahkan sudah memasang knalpot di G80 Anda.

Kami sangat bangga menghadirkan sistem knalpot yang diperbarui kepada masyarakat. Sistem ini akan tersedia untuk didengarkan di BIMMER INVASION di Orlando Florida. Jika Anda tidak dapat mendengar pengaturannya secara langsung, kami mengundang Anda untuk menikmati klip suara yang telah kami kurasi ini. Kami akan segera merilis lebih banyak klip suara. Jika Anda tertarik untuk menyiapkan mobil Anda dengan sistem ini, preorder akan ditayangkan langsung di situs web kami dan melalui Dealer Desain Valvetronic. Sistem knalpot asli masih akan tersedia untuk dibeli karena kami memiliki stok unit ini dan siap untuk pengiriman segera dengan diskon yang cukup besar. Sistem yang direvisi akan tersedia dalam baja tahan karat T304 atau titanium. Beri tahu kami pendapat Anda atau jika Anda memiliki pertanyaan. Kami di sini untuk membantu!

Info lebih lanjut di sini:
https://valvetronic.com/products/bmw…40602098860068

Klip suara!