OEM M4 CSL Grill dengan Lencana Kompetisi M3 — *Petunjuk* DIY

BIMMERPOST

Ini bisa dilakukan, tetapi BUKAN plug/play sederhana. Anda harus mendapatkannya.

Bagian:
Panggangan OEM M4 CSL 51138085968
Lencana sisi OEM 51138076996
Pisau X-acto
Pisau cukur tepi tunggal
Bungkus vinil hitam mengkilap
Pita sisi ganda
Potong alat dan/atau perangkat spudger komputer
Selotip
Penghilang perekat LEMBUT
Minuman Alkohol Bourbon
Kata-kata kotor

Pertama-tama, lencana OEM M4 CSL pada dasarnya adalah BAGIAN dari panggangan itu sendiri. Ini TIDAK diterapkan dengan selotip dua sisi seperti kebanyakan lencana. Saya pada dasarnya menempelkan tepi area lencana, untuk digunakan sebagai pengungkit dengan alat pemangkas, untuk “menghancurkan” mereka dari panggangan. Setiap huruf dilampirkan dengan beberapa tab plastik kecil berwarna merah. Sejauh yang saya tahu, tidak ada cara untuk menghapusnya dari belakang, dan mereka harus dilepaskan dengan paksa. Berhati-hatilah agar tidak menggores apa pun. Saya akhirnya lebih memilih alat spudger dari kit perbaikan komputer amazon yang murah. Mereka pada dasarnya adalah alat yang tampak kecil, logam, dan tampak seperti alat trim mini.

Setelah semuanya lepas, Anda akan melihat selusin titik merah yang tidak sedap dipandang, selain beberapa lekukan kecil berbentuk persegi panjang di area lencana. “M3competition bade”, yang bersumber dari lencana sisi OEM (~$35+pengiriman), TIDAK mencakup semua ini. Saya mempertimbangkan untuk menjatuhkan beberapa cat tambahan di dalamnya, tetapi ternyata saya membuang yang hitam yang saya miliki dari Audi sebelumnya. Meski begitu, mereka masih akan terlihat kecil jika Anda melihat dari dekat, meskipun diragukan seorang penjahit kasual akan menyadarinya. Sebuah ide baru muncul di benak saya – pasang sepotong kecil bungkus vinil hitam mengkilap di area tersebut. Untungnya, satu toko di dekat saya yang sering saya kunjungi untuk berbagai hal selama bertahun-tahun dengan senang hati melakukan ini untuk uang makan siang. BENAR-BENAR senang dengan hasilnya. Dia, dengan sengaja, tidak berusaha menekan vinil ke semua titik dan lekukan. Keluar mulus, dan selama saya tidak terlalu terbawa dengan mesin cuci tekanan saya perkirakan itu akan bertahan dengan baik dan tidak terlalu menjadi masalah besar jika saya perlu melakukannya lagi di tahun-tahun mendatang.

Bagian yang paling menyenangkan? Menerapkan kembali selotip dua sisi ke lencana M3 kecil yang Anda rampas dari lencana sisi OEM. “3” adalah PITA utama untuk jari-jariku yang gemuk……pisau X-acto baru, pisau cukur baru, dll. itu cocok dengan benar.

Keberuntungan membuat mereka semua terjebak lurus sempurna. Mungkin Anda memiliki jari yang lebih kecil dari saya, dan tangan yang rajin belajar. Saya senang dengan hasilnya, meskipun tidak 1000% sempurna. Mereka tampak bagi saya cukup dekat sehingga tidak ada yang akan memperhatikan begitu mereka berada di mobil, tetapi saya cukup OCD dan akan mengakui bahwa mereka tidak sempurna.

Lapisan vinil merah mengelupas cukup lurus ke depan, tetapi meninggalkan residu yang mengganggu. Hati-hati produk apa yang Anda gunakan untuk menghilangkan perekat. Saya menguji beberapa kesalahan di bagian belakang, dan itu pada dasarnya melelehkan plastik lol.

Berteriak ke khalua80 yang memiliki pengaturan ini di G80 (mobil SAKIT) miliknya. Dia sangat membantu dalam DM tentang pengalamannya. Saya pikir saya akan membuat utas cepat jika ada orang lain yang bertanya-tanya di jalur ini, karena tidak banyak yang memilikinya sejauh yang saya lihat.

Instal untuk datang dalam satu atau dua minggu, dan saya akan memesan posting di bawah ini untuk foto sebelum / sesudah yang tepat (bersama dengan inlet rendah MP CF). Bersulang.