Mulai produksi G87 M2 di Pabrik BMW San Luis Pitosi!!

BIMMERPOST

Jumpa pers:

8 Desember 2022

Sekarang M juga dari Meksiko! Produksi BMW M2 baru dimulai di Pabrik San Luis Potos

• Mobil sport ikonik diproduksi di Meksiko untuk seluruh dunia. • Situs San Luis Potosi menjadi pabrik M keempat di dunia yang memproduksi divisi olahraga BMW.

Pabrik BMW Group San Luis Potos menutup tahun dengan dimulainya produksi generasi kedua dari salah satu model perusahaan yang paling menonjol, BMW M2 yang benar-benar baru untuk pasar global. Berkat standar kualitas tertinggi dan teknologi canggih, situs ini bergabung dengan Munich, Dingolfing, dan Spartanburg untuk menjadi pabrik keempat di dunia yang memproduksi kendaraan M, divisi sport BMW yang merayakan hari jadinya yang ke-50.

M adalah referensi untuk motor sport, sehingga kendaraan divisi ini harus mematuhi proses pengujian dan validasi khusus, selain yang dipatuhi oleh mobil merek tersebut, sehingga integrasi compact sport performa tinggi ini berasal dari fakta bahwa perusahaan telah menginvestasikan lebih dari satu miliar dolar untuk membangun Pabrik, bertaruh pada transformasi digital, dan melengkapi fasilitasnya dengan infrastruktur tingkat tertinggi untuk melakukan test drive.

Untuk proyek ini, perlu memberikan pelatihan khusus kepada karyawan dalam berbagai proses mulai dari perencanaan hingga peluncuran kendaraan, termasuk uji mengemudi dinamis, serta adaptasi dalam struktur bodywork dan area perakitan untuk memproduksi kendaraan. desain eksterior kendaraan yang baru. Selain itu, Pabrik bermaksud menawarkan 500 pekerjaan tambahan untuk membuka shift kedua pada April 2023.

“Berkat desain Pabrik kami yang sangat fleksibel, serta investasi berkelanjutan dalam infrastruktur dan pengembangan bakat yang telah kami lakukan sejak awal operasi kami, hari ini kami dapat bergabung dengan kelompok pabrik terpilih yang memproduksi kendaraan divisi M. dengan modifikasi minimal. Ini menegaskan bahwa jalan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri adalah jalan yang benar”, kata Presiden dan CEO BMW Group Planta San Luis Potos, Harald Gottsche.

Pemasok yang berlokasi di Meksiko merupakan bagian penting dari peluncuran BMW M2 baru. Saat ini, ada 77 pemasok terpasang di republik yang memasok suku cadang mobil sport ini. Dengan cara yang sama, 26 di antaranya berkontribusi pada pembaruan estetika model ini, mengembangkan komponen baru, di antaranya penutup pertahanan. side skirt, lampu depan, sistem pembuangan dan as roda depan dan belakang.

Generasi kedua mobil sport kompak berperforma tinggi

Dimensi kompak, bersama dengan teknologi powertrain dan sasis yang diadaptasi dari BMW M3 dan BMW M4, merupakan jantung dari konsep kendaraan yang memberikan edisi baru model dua pintu ini dengan kelincahan menggoda dan penanganan yang tetap mudah dikendalikan, bahkan saat pengemudi menjelajahi batas-batas kendaraan. Profil karakter yang khas ini juga diwujudkan dalam desain eksterior yang ekspresif dengan proporsi kudeta yang atletis. Konsep kontrol dan pengoperasian yang canggih untuk menyesuaikan konfigurasi kendaraan juga membantu menghasilkan pengalaman performa dengan intensitas yang luar biasa. Berkat semua atribut ini, BMW M2 baru melanjutkan tradisi merek model ultra-sporty dengan dimensi kompak yang dimulai pada tahun 1973 dengan hadirnya BMW 2002 turbo.

“Saya senang mengetahui bahwa kita akan melihat lebih banyak BMW buatan Meksiko di jalanan kita dan di negara lain. Sekali lagi tim ini mengangkat nama negara bagian ini. Tidak diragukan lagi, tonggak baru ini memperkuat masa depan BMW Group di Meksiko dan berkontribusi pada reputasinya sebagai tempat produksi kendaraan premium. Kami tahu bahwa jalan kami masih panjang; Namun, menambahkan model baru ke lini yang bersimbol seperti M, dalam waktu singkat, adalah bukti komitmen perusahaan terhadap Pabrik kami dan memvalidasi bakat luar biasa yang ada di negara ini. Saya yakin kami akan terus meraih lebih banyak kesuksesan”, tutup Gottsche.

Nama: 80CB502B-7437-4DB9-B41A-C6C4B15C5644.jpg Tampilan: 547 Ukuran: 185,0 KB

Name: bmw-m2-san-luis-potosi-02 (1).jpg Tampilan: 452 Ukuran: 209.5 KB

Name: bmw-m2-san-luis-potosi-03.jpg Tampilan: 457 Ukuran: 493.5 KB

Name: bmw-m2-san-luis-potosi-00.jpg Tampilan: 451 Ukuran: 255.7 KB

Name: bmw-m2-san-luis-potosi-01.jpg Tampilan: 451 Ukuran: 368.9 KB