Mengambil Phytonic Blue iX xDrive50 saya

BIMMERPOST

Kemarin saya mengambil iX50 saya. Setelah sekitar 7 bulan hari ini akhirnya datang Saya memesan kembali pada bulan April setelah saya memutuskan bahwa saya ingin iX untuk menggantikan X5 40i saya (yang akan jatuh tempo pada 24 November). Pada pertengahan April saya bertanya kepada CA saya kapan waktu yang tepat untuk memulai proses. Dia langsung berkata, jadi saya mulai bermain dengan konfigurator di bmwusa.com dan muncul dengan spek saya.

Garis waktu saya:

24/4: mengirim spesifikasi build ke CA saya

4/25: CA menjawab dan memasukkan saya ke antrean alokasi iX50 (saya #5)

6/29: CA memberi tahu saya bahwa dia mendapatkan slot produksi untuk akhir Juli.

Saya sangat bersemangat dan mengingatkannya bahwa saya tidak ingin memiliki iX terlalu dini. Dia meyakinkan saya bahwa meskipun itu slot Juli, ada kemungkinan mobil tidak akan dikirimkan untuk beberapa waktu karena berbagai penundaan di pabrik, pelabuhan, VDC, dll.

Akhir Juli Saya memeriksa status Garasi Saya, tetapi tidak ada perubahan.

31/8: Status 150 dan VIN ditetapkan. Sekarang dijadwalkan untuk penyelesaian 9/15.

9/8-9/14: Saya memeriksa Garasi Saya setiap hari dan melewati setiap langkah dengan mantap

15/9: Menunggu operator

9/19: Di pelabuhan

10/5: CA memberi tahu saya bahwa mobil saya ada di Atlas Leader yang berangkat dari Bremerhaven 10/2 (ETA Port Hueneme 11/2)

Saya mulai melacak perjalanan Pemimpin Atlas dan membuat utas ini: https://bmwi.panahberita.com/forums/s….php?t=1959873

11/4: Atlas Leader tiba di Port Hueneme (2 hari terlambat dari jadwal semula)

11/7: Diterima di VDC

11/10: Dirilis dari VDC

17/11: Tiba di dealer

Sebelum saya melanjutkan, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berteriak kepada CA saya: Jon Shafer di BMW of Santa Maria. Jika Anda sudah berada di komunitas BMW sejak tahun 2000, nama Jon Shafer pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Dia adalah pendiri Bimmerfest dan pada saat itu menjadi GM di BMW of Santa Barbara. Jon dulu sangat aktif di Bimmerfest dan memberikan banyak sekali informasi kepada komunitas. Saya sudah mengenalnya sejak tahun 2002 ketika saya melakukan Pengiriman Euro pertama saya, dan iX ini adalah mobil ke-5 yang saya dapatkan darinya. Jika Anda menggunakan NorCal atau SoCal, harap hubungi Jon untuk mengetahui apakah dia dapat membantu Anda. Perlu diingat meskipun BMW SM adalah dealer kecil milik keluarga sehingga tidak sejajar dengan dealer besar di LA atau Bay Area. Saya sendiri tinggal di Bay Area, tetapi saya lebih suka melakukan perjalanan ke Santa Maria dan bekerja dengan Jon karena dia membuat seluruh proses menjadi mudah dan dia selalu secara proaktif memberi saya informasi terbaru.

Kemarin adalah pertama kalinya saya berurusan dengan BMW SM dan semua orang juga sangat baik. Terima kasih banyak untuk seluruh tim!

Oke, sekarang waktunya foto-foto