Mengambil Pengiriman iX50! Beberapa kesan & takeaways pemilik awal!

Bisakah Anda membagikan opsi yang Anda pilih di IX Anda? Hanya ingin tahu apakah interior terasa lebih murah bahkan dengan semua opsi kristal dan kulit yang ditingkatkan atau tidak? Apakah Anda mendengar lebih banyak derit? Apakah hanya semua potongan plastik murah di bagian bawah? Saat ini saya memiliki x5 M50i yang pada dasarnya memiliki setiap opsi yang diklik tetapi kursi berventilasi dan B&W dan juga membeli Tesla Model Y Performance pada Februari.

Sementara Y sebenarnya adalah mobil yang hebat untuk perjalanan sehari-hari saya dan interiornya cukup fungsional, saya merindukan kemewahan X5 dengan kulit Napa (mana yang paling tinggi), pencahayaan ambient, atap skylounge. Semuanya terasa sangat padat di dalam. Tapi daging sapi terbesar saya dengan model Y adalah kurangnya kemudi axel belakang, suspensi yang agak berat, dan kurangnya tampilan kepala.

Jadi saat ini ada pesanan IX 2022 yang pada dasarnya memiliki semua yang diklik selain roda 22 “(mengambil semua musim 21”) dan kursi berventilasi. Mengambil test drive IX beberapa bulan yang lalu dan menyukai betapa tenangnya itu relatif terhadap Model Y, HUD tampak luar biasa, dan suspensi udara dan kemudi poros belakang membuatnya terasa lebih gesit daripada Y (bahkan jika tidak – tidak tahu pasti). Tapi penguji itu berspesifikasi rendah dengan sensatec dan tidak ada paket mewah. Jadi, berharap opsi-opsi itu mendapatkannya 90% seperti X5 yang sepenuhnya dipilih.

Juga bagaimana perasaan Anda tentang pemegang cangkir. Terlihat seperti kehilangan yang serius tetapi sulit dikatakan tanpa mencobanya dalam penggunaan normal.