Memperkenalkan [officially] Coupe Kompetisi Santorini Blue 2023 M8 Perorangan saya

BIMMERPOST

Saya telah memposting beberapa foto dan pemikiran di tempat lain, tetapi saya pikir saya akan membuat utas resmi. Saya sudah memiliki Santorini Blue M8 Coupe saya selama hampir 2 minggu dan dijadwalkan istirahat dalam servis minggu depan.

Kesan acak awal…
— Mobilnya cantik dan secara keseluruhan saya menyukainya.

— Santorini Blue cantik sekali. Ini sedikit lebih terang daripada Enzian Blue M4 yang saya miliki dan saya rasa saya lebih suka sedikit lebih terang.

— Saya suka kombo kursi hitam/midrand. Saya masih ragu tentang dasbor alcantara yang menyertainya dan berpikir saya lebih suka kulit asli penuh. Saya tahu mereka memakai alcantara pada mobil kelas atas, tapi saya rasa saya masih lebih suka tampilan dan nuansa kulitnya. Setidaknya mereka tidak meletakkan alcantara di setir.

–Saya memenangkan undian ban dan untuk PS4 Michelin bukannya P Zeros.

— Saya hanya mendorong mobil beberapa kali karena saya masih dalam periode istirahat, tetapi tenaganya sepertinya tidak ada habisnya

— Saya mengerti apa yang dikatakan beberapa orang di sini tentang cara mengemudinya sedikit lebih besar dibandingkan dengan M4. Anda bisa merasakan ukurannya, tapi suspensinya sangat kaku (dengan cara yang baik) dan mesinnya sangat bertenaga sehingga masih sangat menyenangkan untuk dikendarai. Mungkin sporty adalah kata yang lebih tepat untuk suspensi.

— B&W tidak tersedia saat saya memesan jadi saya terjebak dengan HK, tapi menurut saya kedengarannya lebih baik di 8 saya daripada di X3 saya, mungkin karena ukuran kabin yang lebih kecil? Saya mungkin masih mengganti speaker dengan Bavsound yang menurut saya memberikan peningkatan yang signifikan pada X3 saya

— Karena mobil sebesar itu, ruang penyimpanannya mengerikan. Dibandingkan dengan F82 dan G82 M4 saya yang lebih kecil sebelumnya, 8 entah bagaimana memiliki lebih sedikit penyimpanan. Tempat cangkir lebih jauh ke depan di bawah dasbor sehingga Yeti 30oz saya harus duduk miring di dalamnya. Slot pintu jauh lebih tipis. Saya hanya 5’7 “tetapi ruang di belakang kursi pengemudi tempat saya meletakkan tas kerja saya seperti tas secara signifikan lebih sedikit. M8 sebenarnya memiliki ruang kabin 10 kaki kubik lebih sedikit daripada M4. Truk membutuhkan area terjaring di kedua sisi dan tidak ada penyimpanan di bawah lantai.

— Hal-hal kecil – Saya suka roda kemudi naik/turun saat Anda mematikan/menghidupkan mobil. 4 memiliki roda kemudi manual jadi ini adalah fitur kecil yang keren. Saya tidak menyadari bahwa saya mendapatkan kursi yang dipanaskan dan didinginkan. Saya menekan tombol pemanas kursi dan disambut oleh opsi pendinginan, kejutan yang menyenangkan.

Anyway, dengan foto dan video. Ini video dari Performance Center Delivery saya. Setelah ini kami pergi ke Atlanta untuk pengalaman berkendara Porsche di Porsche Experience Center – PECATL. Sangat menarik membandingkan 2 fasilitas dan pengalaman.

Foto-foto itu adalah kombo Canon R5 & R6 teman saya dan Pixel 7 Pro saya. Video adalah kombinasi dari GoPro Here 10 dan 11, DJI Pocket 2 dan Pixel 7 Pro. Terimakasih untuk Daytona_John atas bantuannya dan ikut serta.



Terakhir diedit oleh snareman; 19-11-2022 pukul 23:20..