Memperkenalkan BMW ALPINA XB7 2023

• Desain yang diperbarui menampilkan sistem bantuan mengemudi baru dan opsi konektivitas.
• Generasi baru 4.4-liter bi-turbo V8 menghasilkan 630 hp dan torsi 590 lb-ft.
• 0 hingga 60 mph dalam 3,9 detik, hingga kecepatan tertinggi 180 mph.
• MSRP mulai dari $145.000 ditambah $995 tujuan dan penanganan.
• Pemesanan dibuka pada September 2022 dengan pengiriman pertama dijadwalkan awal 2023.

Buchloe, Jerman – 20 September 2022…Dinamika berkendara yang mengesankan, performa yang eksplosif, kenyamanan yang mewah. Untuk tahun 2023, BMW ALPINA XB7 mendapat manfaat dari sejumlah pembaruan, termasuk mesin generasi baru, desain yang lebih tajam, lebih progresif, dan kemajuan dalam bantuan berkendara dan konektivitas. ALPINA 4.4-liter V8 baru dengan teknologi BMW mild-hybrid sekarang menghasilkan 630 hp (naik 18 hp dari generasi sebelumnya) dan torsi 590 lb-ft, menempatkan XB7 dengan kuat di antara Kendaraan Aktivitas Olahraga dengan performa tertinggi di dunia.

Generasi mesin baru: 4.4-Liter Bi-Turbocharged V8 dengan Teknologi Mild-Hybrid

BMW ALPINA XB7 2023 menampilkan mesin V8 serba baru, sekarang dengan teknologi hybrid ringan BMW. Melalui upaya pengembangan yang ekstensif, para insinyur ALPINA telah mengadaptasi mesin delapan silinder (S68) yang bertenaga secara khusus dengan filosofi drivetrain ALPINA. Sebuah fitur karakteristik adalah output torsi tinggi 590 lb-ft yang tersedia dari hanya 1.800 rpm hingga 5.600 rpm. Cadangan daya mesin yang tinggi tersedia dengan mudah dan tersedia setiap saat, itulah yang dimaksud dengan pengalaman berkendara ALPINA yang unggul. Mesin V8 dengan bi-turbocharging menghasilkan 630 hp dari 4,4 liter perpindahan dan memberikan kinerja berkendara yang luar biasa: SAV 7-seater mewah berakselerasi dari 0 hingga 60 mph hanya dalam 3,9 detik, menyelesaikan sprint mil hanya dalam 12,4 detik, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 180 mph dengan roda 21-inci yang tersedia dan paket ban kinerja (opsi tanpa biaya).

Pada generasi mesin V8 terbaru ini, BMW telah menerapkan exhaust manifold cross-bank yang mendistribusikan aliran gas buang secara homogen ke dua twin-scroll turbocharger. Hal ini membuat turbocharger sangat responsif. Teknologi BMW mild-hybrid unggulan meningkatkan efisiensi; kontrol sistem cerdasnya memungkinkan mesin pembakaran berjalan pada tingkat efisiensi yang sangat tinggi untuk rentang beban tertentu pada kecepatan konstan. Selain itu, starter-generator 48 volt yang terletak di dalam transmisi meningkatkan daya tanggap mesin berperforma tinggi dengan memanfaatkan dukungan motor listrik sesuai kebutuhan.

Teknologi mesin BMW yang canggih ditambah dengan sistem manajemen mesin khusus ALPINA dan sistem pendingin kinerja yang terdiri dari pendingin mesin utama yang diperbesar dan dioptimalkan dengan pendingin transmisi terintegrasi, pendingin oli dan air mesin eksternal, dan pendingin suhu rendah. sirkuit (udara/air/udara) untuk sistem intercooling khusus ALPINA. Selang pendingin yang dioptimalkan dengan penampang melintang memastikan keluaran maksimum.

Halus dan Cepat: Olahraga Otomatis 8 Kecepatan dan LSD Aktif

Generasi transmisi terbaru dengan teknologi hybrid ringan 48 volt yang terintegrasi menawarkan kenyamanan dan kinerja di level tertinggi. Transmisi Otomatis Olahraga 8-Kecepatan dengan tombol shift ALPINA SWITCH-TRONIC asli industri yang dipasang di roda merespons input pengemudi dalam milidetik. Tergantung pada drive dan mode transmisi yang dipilih, Transmisi Otomatis Sport 8-Kecepatan menawarkan kenyamanan perpindahan gigi yang tak tertandingi dan kemampuan untuk melakukan perpindahan gigi dalam sepersekian detik, yang berarti tenaga disalurkan dengan mudah dan seketika setiap saat.

Distribusi torsi yang efektif dijamin oleh sistem penggerak semua roda xDrive yang cerdas dan diferensial selip terbatas variabel elektronik di gandar belakang. Hal ini meningkatkan traksi saat mengemudi secara dinamis dengan memastikan bahwa kerugian akibat slip diminimalkan, dan torsi didistribusikan secara efektif ke roda dengan cengkeraman paling banyak pada waktu tertentu. Tingkat penguncian secara terus menerus dan aktif disesuaikan tergantung pada kecepatan roda, koefisien gesekan, dan sudut kemudi di antara faktor-faktor lainnya. Perilaku diferensial selip terbatas secara khusus dikalibrasi agar sesuai dengan karakter dinamis BMW ALPINA XB7, dan beroperasi bersama dengan sistem stabilitas mengemudi lainnya.

Kenyamanan Berkendara dan Dinamika Berkendara: Suspensi dan Kinematika ALPINA Sport

BMW ALPINA XB7 2023 dilengkapi dengan teknologi suspensi terbaru, membuka dimensi baru dalam kenyamanan berkendara dan dinamika berkendara di segmen Sport Activity Vehicle yang mewah.

Suspensi udara dua gandar dengan peredam dan kinematik khusus ALPINA terutama bertanggung jawab atas keseimbangan dinamika berkendara dan kenyamanan berkendara. Hal ini memungkinkan untuk perubahan ketinggian 1,6 inci yang luar biasa dan nyata, tergantung pada situasi mengemudi atau mode suspensi yang dipilih. Pada kecepatan di bawah 19 mph, ketinggian pengendaraan dapat dinaikkan sebesar 1,6 inci untuk sudut tanjakan yang menantang atau persyaratan jarak bebas lainnya. Dalam mode SPORT atau di atas 100 mph, ketinggian pengendaraan berkurang 0,8 inci, dan 1,6 inci dalam mode SPORT+ atau di atas 155 mph. Pusat gravitasi yang lebih rendah yang dihasilkan dan perubahan berikutnya dalam geometri suspensi, dengan peningkatan terkait camber negatif, memiliki efek positif yang signifikan pada dinamika berkendara.

Struts dome-bulkhead khusus ALPINA dan strut torsi yang diperkuat meningkatkan kekakuan bodi. Selain itu, batang anti-putar elektromekanis dari sistem Stabilisasi Gulungan Aktif dan bushing gandar belakang yang lebih kaku mengurangi body roll secara substansial.

Kemudi Aktif Integral menawarkan respons kemudi langsung dengan umpan balik yang luar biasa dan meningkatkan kelincahan secara keseluruhan. Roda belakang dapat berputar hingga 2,3° ke kiri atau ke kanan, meningkatkan kelincahan pada kecepatan rendah dan membantu stabilitas arah maksimum pada kecepatan tinggi. Pengemudi dapat memilih dari tiga mode kemudi: COMFORT, SPORT dan SPORT+.

Road Holding yang Sangat Baik dengan Grip Maksimum: Roda, Ban, dan Rem

Kombinasi roda dan ban yang dikembangkan secara khusus menggarisbawahi penampilan BMW ALPINA XB7 yang bertenaga dan elegan dan berperan penting dalam menawarkan tingkat cengkeraman dan pegangan jalan yang mengesankan, terutama untuk kendaraan dengan kategori ukuran ini.

BMW ALPINA XB7 menawarkan gaya dua roda. Velg ALPINA DYNAMIC 21″ dapat dispesifikasikan dengan ban runflat performa musim panas atau semua musim, berukuran 285/45R21 depan dan belakang.

Velg forged-alloy 23 inci yang indah dalam desain ikonik ALPINA CLASSIC 20-spoke dan selesai dalam Anthracite sekarang menjadi standar. Konstruksi berkekuatan tinggi dan berdensitas tinggi sebagai hasil dari penempaan memungkinkan penghematan berat yang signifikan sebesar 7 lbs. per roda. Bekerja sama dengan para ahli di Pirelli, ban musim panas performa untuk velg 23 inci telah dikembangkan dan ditentukan secara eksplisit untuk BMW ALPINA XB7. Berukuran 285/35ZR23 di depan dan 325/3 ZR23 di belakang, keduanya memberikan cengkeraman dan tampilan visual yang mengesankan.

Kaliper rem tetap empat piston dari Brembo dengan cakram rem berukuran 15,5 inci pada gandar depan dan kaliper rem mengambang dengan cakram rem 15,7 inci pada gandar belakang menawarkan deselerasi yang kuat dan konsisten. Kaliper rem selesai dalam warna ALPINA Biru dan menampilkan huruf ALPINA putih.

Kuat dan Progresif: Desain

Tampilan depan baru didominasi oleh desain lampu yang dimodifikasi dengan lampu depan kembar yang dipisahkan secara horizontal. Selain itu, pendaran dari kisi-kisi ginjal yang menyala menambahkan aksen desain yang segar: air terjun cahaya, yang juga dapat diaktifkan saat berkendara, menarik perhatian pada kisi-kisi ginjal khas BMW. Kosakata desain baru yang mencolok dari saluran masuk udara diambil oleh apron depan ALPINA untuk menghasilkan penampilan yang berbentuk sempurna dan bertenaga. Di ujung lain, empat knalpot oval dari sistem knalpot sport terintegrasi dengan indah ke apron belakang ALPINA.

Teknologi, Konektivitas, Pengerjaan: Peralatan

Generasi terbaru BMW iDrive menambahkan dimensi digital baru pada interaksi kendaraan-pengemudi. Basis teknologi disediakan oleh Sistem Operasi BMW iDrive 8 dalam kombinasi dengan opsi kontrol intuitif seperti kontrol suara luar biasa yang ditawarkan oleh BMW Intelligent Personal Assistant. Tingkat personalisasi pada tampilan telah mencapai tingkat yang baru, termasuk pada tampilan head-up standar dengan kinerja grafis yang dioptimalkan. Sesuai dengan prinsip desain BMW “eyes on the road – hands on the wheel”, semua tampilan menawarkan orientasi pengemudi yang logis dan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu pengemudi. Integrasi aplikasi pihak ketiga bekerja dengan mulus.

Dalam hal sistem bantuan pengemudi, BMW ALPINA XB7 menawarkan Active Driving Assistant Plus dan Parking Assistant Professional sebagai standar. Asisten Parkir Profesional sekarang termasuk Asisten Manuver dan Asisten Trailer.

Asisten Manuver menggunakan data GPS dan data lintasan dari input kemudi untuk merekam dan menyimpan hingga sepuluh manuver berbeda yang masing-masing menempuh jarak hingga 200 meter. Ketika XB7 tiba di titik GPS yang diingat, seperti pintu masuk ke jalan masuk sempit dengan tikungan sempit, sistem akan dapat melakukan semua tugas yang diperlukan untuk menyelesaikan manuver, mengendalikan akselerator, rem, dan kemudi serta mengubah gigi untuk bergerak maju atau mundur.

Trailer Assistant memberi pengemudi pandangan yang disempurnakan dari jalur trailer yang terpasang dan memungkinkan input kemudi melalui pengontrol iDrive, membantu pengemudi membalikkan trailer dengan presisi. Pembaruan dan peningkatan perangkat lunak dapat diunduh ke kendaraan melalui udara melalui Peningkatan Perangkat Lunak Jarak Jauh.

Di kokpit, Curved Display yang besar memungkinkan panel instrumen digital dan tampilan kontrol pusat bergabung menjadi satu unit. Pengukur panel instrumen digital ada di ALPINA Blue yang ikonik. Dalam mode SPORT dan SPORT+, indikator seret hijau ALPINA memberikan aksen desain.

Interiornya menampilkan banyak detail dan fitur yang membedakannya dari mainstream: pengontrol iDrive kaca dengan desain ALPINA, pemilih gigi iluminasi biru, plakat produksi ALPINA, kusen pintu ALPINA yang menyala, dan Roda Kemudi Olahraga ALPINA yang unik dengan sentuhan tangan terbaik. Kulit LAVALINA dan menampilkan jahitan merek dagang Biru/Hijau. Selain trim interior ALPINA Myrtle Luxury Wood, dua varian trim ALPINA lebih lanjut tersedia secara opsional: Piano lacquer dan Natural Walnut Anthracite. Setiap varian trim kayu ALPINA menampilkan logo bulat ALPINA.

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-11.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 191,3 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-01.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 225.8 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-05.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 263.8 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-16.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 326.4 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-17.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 400.6 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-10.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 195.2 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-00.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 188.3 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-15.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 182.4 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-13.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 236.8 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-12.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 212.4 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-02.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 378.3 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-08.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 317.8 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-06.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 207.8 KB

Nama: 2023-alpina-xb7-facelift-07.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 264.3 KB

Nama: Tangkapan Layar 2022-09-20 pada 5.10.22 AM.jpg Tampilan: 0 Ukuran: 342.2 KB