M5 lain hilang … dilenyapkan

BIMMERPOST

Sedih untuk mengatakan ini akan menjadi bmw terakhir yang pernah saya miliki, menyenangkan saat itu berlangsung tetapi kutukan saya sangat dalam … setiap BMW yang saya miliki berjumlah selama 3 bulan kepemilikan dan ini tidak terkecuali. .. Sayangnya mobil saya hilang. Mari kita ulangi apa artinya total: itu berarti biaya mobil lebih mahal untuk diperbaiki daripada nilainya. Bukan berarti saya menabrakkan mobil, bukan berarti pohon tidak menimpa mereka, hanya berarti mobil itu tidak layak untuk diperbaiki. Karena semua orang ingin ceritanya atau setidaknya ingin terus menuduh saya tanpa mengetahui ceritanya: f10 m5 dibeli kembali pada Mei 2020 dengan 100k mil: ditabrak pengemudi audi mabuk yang ngebut pada Agustus tahun yang sama, mobil total karena lantai bagasi didorong masuk ( Perkiraan perbaikan 20rb vs nilai mobil 23rb), e93 335i dibeli Juli 2021 Mikrofon 155rb belakang berakhir September tahun yang sama saat duduk di lampu lalu lintas oleh seorang anak di teleponnya, mobil total karena bagasi didorong masuk dan atap konvertibel tidak berfungsi (nilai mobil 10rb perkiraan perbaikan awal 8rb) 2011 328xi dibeli Oktober 2021 149rb mil, diparkir di jalan, ditabrak oleh seseorang yang kehilangan kendali di salju Jan 2022 nilai mobil 7rb kerusakan 8rb. F90 m5 dibeli Agustus 2021, akan dikirim Desember 2021: rusak di pelabuhan oleh bmw November 2021, rusak tidak diketahui, tetapi cukup sehingga mereka tidak dapat menjualnya karena aturan 3%. Sekarang mari kita bicara tentang bagaimana mobil dan kecelakaan itu ada hubungannya dengan keterampilan mengemudi saya, tolong saya ingin mendengar bagaimana Anda menghindari mobil Anda tertabrak saat diparkir, saya benar-benar akan melakukannya.

Sunting: Rupanya istri saya lebih kesal dengan mobil daripada saya dan ingin memesan lagi lol …

Patah tulang selangka pergelangan kaki dan pinggul terkilir.

Sunting 2: karena orang sepertinya tidak dapat memahami bahwa Anda pergi ke UGD setelah kecelakaan dan tidak segera mengambil gambar mobil. Mereka juga tidak dapat membayangkan bahwa polisi akan menderek mobil dari lokasi kecelakaan ke TOW YARD dan tidak hanya meninggalkan mobil di pinggir jalan raya, saya akan menjelaskan ini: GAMBAR-GAMBAR MENAKJUBKAN ADALAH DI TOW YARD, KECELAKAAN TIDAK TERJADI DI JALAN ITU DAN DILAKUKAN 2 HARI SETELAH FAKTA. Kecelakaan DIA terjadi di taman negara bagian taman yang merupakan TIGA JALUR di kedua arah dibagi dengan penghalang atau lebih umum pohon.

Menambahkan gambar di mana aki mobil terputus alias lokasi dan waktu kecelakaan serta gambar dari lokasi kecelakaan karena entah bagaimana tidak ada yang mengerti mobil ditarik dari lokasi kecelakaan…



Terakhir diedit oleh micvite; Kemarin di 10:08 pagi..