M4 CSL dalam Kompetisi Road and Track Performance Car of the Year 2023

BIMMERPOST

https://www.roadandtrack.com/reviews…ar-of-the-year

Berikut beberapa kutipan dari artikel:

– BMW M4 CSL: Tidak ada kata, hanya huruf dan angka yang sangat berarti di tahun ke-50 BMW M. Soalnya, “CSL” biasanya diperuntukkan bagi mobil yang ditujukan untuk jalan dulu, jalur kedua. Ban Sport Cup 2 R di sini menunjukkan sebaliknya. Didorong setelah sesuatu yang sangat gesit seperti Cayman GT4 RS, M4 awalnya terasa seperti perahu. Sesuatu yang Anda duduki di atas, bukan di dalamnya. M4 543-hp, ringan, penggerak belakang ini menarik seperti gravitasi di Jupiter.

Bersandarlah dengan kontrol traksi yang diturunkan, dan M4 CSL sangat mengasyikkan. Ia memiliki kecepatan antarbintang—CSL, Huracán Tecnica, dan Z06 adalah satu-satunya mobil yang melebihi 140 mph — dan menuntut perhatian di mana-mana. Anda harus aktif di atas kemudi, menangkap perosotan terus-menerus di pintu keluar sudut. Kemudi adalah normal baru BMW: overboosted dengan sedikit rasa namun akurat. Percayai itu dan itu memberi imbalan. Ini adalah mobil tercepat keempat kami, dengan waktu 1:24,2. Tapi jujur, itu agak membosankan untuk dikendarai di bawah batasnya. Pada kecepatan yang lebih rendah, Kompetisi M4 all-wheel-drive hampir sama cepat dan jauh lebih murah.

Kami masih belum memahami pekerjaan hidung M4, salah satu. Moncong babi melebar yang menyalip seri 4 menyebar ke seluruh jajaran BMW. Namun keingintahuan sebenarnya adalah lencana yang ditempelkan di bagasi M4 ini. Huruf “CSL” hanya menghiasi versi paling ringan dan paling fokus dari BMW kompak terbaik yang pernah dibuat, legenda seperti E46 M3 CSL dan E9 3.0 CSL “Batmobile”.

– Seperti M4 lainnya, CSL memainkan rudal melayang di setiap sudut, dengan kemudi yang akurat dan sasis yang kokoh dan tidak dapat digoyahkan. Saat jalan kering dan ban hangat, tidak ada supercar yang akan mengguncang CSL dari kaca spionnya. Namun meskipun ada peningkatan tenaga, sedikit bobot berkurang, dan beberapa kesalahan visual, M4 CSL tidak cukup untuk memisahkan dirinya dari M4 standar.

Kami ingin trik CSL E46 lama diterapkan ke M4 baru: bahkan kurang mematikan suara, catatan asupan istimewa, tanpa hiasan, dan tidak ada lencana A / C atau radio atau CSL yang menyala di sandaran kepala. Setiap komponen CSL harus masuk akal jika dilihat melalui lensa frase “The Ultimate Driving Machine” yang tanpa kompromi. CSL ini tidak dapat menghapus bilah suci itu.



Terakhir diedit oleh Humdizzle; Kemarin pukul 18:02..