Lebih banyak foto G87 M2 Dengan 930M Bi Color Wheels (di Zandvoort Blue)

BIMMERPOST

Saya dapat melihat G87 M2 baru pada perayaan 50 tahun M Cars di Toronto minggu ini.

Mereka memulai acara dengan beberapa mini track drive dengan pengemudi profesional di berbagai mobil M. Kami kemudian harus menunggu beberapa jam hingga M2 diluncurkan di dalamnya.

Mobil itu adalah Zandvoort Blue dengan roda 930M Bi Color. Saya lebih memilih roda 930M dalam Bi Color daripada semua roda hitam. Mereka terlihat sangat bagus di mobil. Sayangnya pencahayaan di acara tersebut sangat buruk sehingga mengaburkan warna mobil. mobil sehingga terlihat seperti putih keabu-abuan.

Secara keseluruhan saya sangat menyukai desainnya. Satu-satunya fitur desain yang menurut saya terlihat aneh adalah area tengah bawah di bumper depan. Bagian tengahnya benar-benar terbuka dan memperlihatkan beberapa bagian interior. area.Ini juga akan menjadi brutal untuk menjaga kebersihan.Serangga dan puing-puing jalan pasti akan berkumpul di area itu.

Untungnya keesokan harinya saya bisa melihat mobil yang sama di BMW Kanada dalam cahaya alami. Saya sangat menyukai warnanya. Ini menunjukkan fitur desain yang agresif dan fender flare yang besar.

Saya masih ingin melihat mobil di Toronto Red sebelum saya memesannya. Salah satu penjual yang saya kenal mengatakan bahwa dia melihat mobil itu di acara BMW di Indianapolis pada bulan Juni di TR dan dia mengatakan itu tampak fantastis.

Berikut beberapa foto dan video.