Langkah-langkah pembaruan model BMW pada musim gugur 2022

BIMMERPOST

https://www.press.bmwgroup.com/globa…22?language=en

Fungsi baru untuk aplikasi My BMW.

Dengan pembaruan terbaru, berbagai fungsi aplikasi My BMW telah diperluas untuk memberikan opsi penggunaan tambahan. Aplikasi ini sekarang menyertakan fungsi first-mile yang menunjukkan kepada pelanggan rute ke kendaraan mereka di smartphone mereka. Di masa depan, mereka juga akan dapat mencari kontak yang tersimpan di smartphone mereka di aplikasi My BMW, memanggil peringkat dan gambar untuk apa yang disebut tempat menarik dan membayar biaya parkir di berbagai lokasi. Mulai musim gugur 2022, aplikasi My BMW akan memberikan informasi spesifik kepada pengguna model dengan sistem penggerak listrik jika terjadi penyimpangan pengisian daya. Di masa depan, semua fungsi yang dirancang khusus untuk mobilitas listrik dapat ditemukan dengan lebih mudah melalui titik masuk di area menu kendaraan.

Fungsi “Perjalanan Saya” yang baru memberi pelanggan data perjalanan di aplikasi My BMW. Misalnya, informasi tentang jarak yang ditempuh, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar, dan emisi CO2 dicantumkan. Pengemudi model dengan sistem penggerak listrik juga diberi tahu tentang proporsi rute yang mereka kendarai secara elektrik.

Antarmuka pengguna untuk area menu kendaraan juga telah diperbarui. Jika AC kendaraan diaktifkan menggunakan aplikasi My BMW, hal ini dapat dilihat pada gambar kendaraan. Informasi tentang dukungan pelanggan dapat ditemukan di area menu Profil di bawah “Hubungi kami”.

Inovasi terkait Digital Key dan Digital Key Plus.

BMW Digital Key dan Digital Key Plus opsional sekarang dapat dibagikan di seluruh platform antara pengguna perangkat iOS dan Android, termasuk melalui email atau layanan messenger, misalnya. Hingga saat ini, hanya Apple iPhone yang menawarkan Digital Key Plus, yang menggunakan teknologi radio ultra-wideband (UWB) yang dioptimalkan keamanan untuk secara otomatis membuka kunci BMW iX dan BMW 2 Series Active Tourer saat Anda mendekatinya dan menguncinya saat Anda menjauh. . Anda cukup menyimpan perangkat di saku Anda. Mulai Desember 2022, metode akses yang mudah ini juga akan dimungkinkan dengan perangkat Android yang dilengkapi dengan chip UWB yang sesuai dan diaktifkan untuk Digital Key Plus (awalnya Google Pixel Pro).

Digital Key Plus juga mengaktifkan fungsi tambahan melalui aplikasi My BMW menggunakan teknologi UWB di dekat kendaraan dengan tanggal produksi mulai November 2022 (diperlukan Apple iPhone dengan sistem operasi iOS 16). Fungsi tambahan ditampilkan di aplikasi My BMW segera setelah Anda mendekati kendaraan dalam jarak sekitar enam 6 meter. Ini termasuk fungsi buka/tutup yang nyaman, yang diketahui dari penekanan lama pada buka/tutup dengan kunci fisik kendaraan, serta kontrol level untuk kendaraan dengan suspensi udara. Di BMW Seri 7, pintu otomatis opsional juga dapat dioperasikan melalui aplikasi My BMW dalam rentang UWB. Untuk kendaraan yang dilengkapi dengan BMW Operating System 8 dan Parking Assistant Professional, Remote Control Parking juga dapat dikontrol melalui aplikasi My BMW.

__________________

BMW iX M60, Storm Bay dengan XPEL Stealth PPF, Garis Eksterior Titan Bronze, Roda 1EW 22″ 1023, Kulit Amido, Paket Kenyamanan, Kamera Interior, Jernih & Tebal, Kaca Pelindung Matahari, Suara Berlian B&W, Towbar Lipat, Kemudi Gandar Belakang.