Lagu bkd & M2C Harian

CTMP DDT Track Hari #1

Mau pasang instagram saya cepat, lebih banyak foto dan video di sana juga, @bkd705

Hari trek pertama tahun ini dengan pengaturan baru, woo!

Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar mengalami mobil dalam pengaturan penuh, jadi sampai sekarang saya hanya memiliki pengalaman backroad singkat dengan kursi, suspensi, rem, roda/ban, dll.

Pembaruan cepat tentang bagaimana mobil diatur saat ini
Camber -3.3F -2.2R
MCS 2WR (800lb F, 700lb R)
AP 9660 dengan MS35 & Motul RF600 tanpa akhir
18×9.5 Apex EC7 dengan Hankook RS4 275 Persegi
Sparco QRT-R
Sayap M235ir
Berbagai macam mod pendukung / estetika (SPL endlink, RKP lip, dll)

Sangat menyenangkan, ini hanya kedua kalinya saya di trek ini dan yang pertama terputus, jadi saya memulainya dengan sangat lambat. Sebagai referensi, waktu tercepat untuk setup trek M2 Comp pada ban 200tw (atau ban curang) di trek ini kira-kira di area 1:35.

Saya memulai hari dengan berlari di area 1:40-1:42, benar-benar hanya mempelajari kembali garis dan mobil. Mobilnya benar-benar berbeda dari terakhir kali saya di sini. Suspensi, rem, dll membuat mobil menjadi hal yang sama sekali berbeda untuk dikendarai, saya harus mempelajari jalur yang berbeda (bisa lebih agresif dengan trotoar), titik pengereman yang berbeda, cara mengatur pedal, seberapa jauh saya bisa mengerem sebelum menekan ABS, dll. dll. Setelah sesi ketiga atau keempat (masing-masing 20 menit) saya semakin nyaman mendorong mobil lebih dan lebih dan mampu memangkas setengah detik atau satu detik setiap putaran sampai akhirnya saya berlari 1:37 secara konsisten . Mengakhiri hari dengan personal best 1:37.5. Saya ingin menargetkan 1:36 tetapi pada RS4 dan hanya kedua kalinya saya di sini, serta tidak melakukan pengaturan suspensi melewati pengaturan trek dasar, saya senang. Saya pasti tahu di mana untuk meningkatkan (terutama membawa lebih banyak kecepatan masuk, menggunakan slip dan modulasi rem yang lebih baik), dan saya bersemangat untuk waktu berikutnya kembali.

Saya akan memberikan beberapa umpan balik individu tentang mod tertentu di bawah ini jika ada yang tertarik.

Sparco QRT-R
Kursi membuat perbedaan besar di trek. Membawa penumpang keluar dan melihat mereka berputar-putar di kursi OEM vs saya terjebak sangat jelas (secara harfiah, itu terlihat menyakitkan). Ini adalah pendorong kepercayaan diri yang besar di trek dan memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada mengemudi. Ini akan menjadi 3 mod teratas bagi saya jika saya membangun kembali mobil. Khusus untuk Sparco, itu nyaman sepanjang hari, namun agak lebar bagi saya dan memberi saya beberapa ruang untuk meluncur, dan menyebabkan paha saya menjadi sedikit rapuh di penghujung hari.

MCS 2WR
Ini terasa luar biasa di trek, mereka menjaga mobil tetap datar di tikungan, begitu tenang di atas gundukan dan saya membiarkannya di pengaturan trek dasar sepanjang hari tanpa penyesuaian. Saya pikir ada beberapa area yang dapat saya perbaiki pengaturannya, teman saya mencatat bahwa mobil terasa sedikit melayang, trotoar yang lebih besar membuat mobil sedikit kesal (lihat video di bawah) di mana teman saya yang menggunakan Nitrons/Ohlins/dll dapat melakukannya melindas mereka. Tapi secara keseluruhan ini terasa luar biasa, dan mengetahui bahwa saya dapat menyesuaikan dan mengubah untuk benar-benar memperbaiki masalah memberi saya banyak keyakinan bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk dijalankan. Saya akan mencoba menghubungi MCS/Bimmerworld secara langsung untuk meminta bantuan tentang penyesuaian dan akan melaporkan kembali!

Rem AP / MS35 tanpa akhir
Ini adalah perbedaan terbesar menurut saya. Dibutuhkan sekitar satu putaran untuk rem menjadi hangat, tetapi begitu mereka melakukannya, gigitannya sangat keras, tepat di bagian atas pedal. Hal ini memberikan kepercayaan diri saat pengereman terlambat, tetapi modulasinya sulit karena Anda memiliki sedikit gerakan pedal, sehingga terasa sangat tidak aktif. Ini adalah bagian tersulit untuk dipelajari karena dari kebiasaan OEM saya terus menekan ABS yang membuat saya terlambat. Setelah saya belajar bagaimana melakukan ini dengan benar, mobil itu terasa gila. Selama seharian berjalan sekitar 6 sesi 20 menit, rasa rem tidak pernah berubah sekali pun. Putaran demi putaran mendorong putaran panas selama 20 menit dan saya tidak pernah mengalami perbedaan rasa. Itu akan menggigit di tempat yang sama, mengerem dengan keras dan konsisten. Saya hanya menjalankan MS35 di depan, dengan bagian belakang OEM karena masalah stok. Ini menggeser keseimbangan rem ke depan dengan berat yang memang sedikit mengganggu kinerja pengereman, tetapi relatif mudah untuk dikendarai, menantikan saat saya memiliki pengereman yang seimbang dan mulai melaju lagi. Dengan semua itu, 100% layak untuk ditingkatkan jika Anda sering melacak.

Hankook RS4 275 Square
Ban ini sejujurnya terasa hebat di trek. Saya tahu mereka bukan yang tercepat tetapi dari beberapa umpan balik dari teman dan pengalaman saya sendiri, saya pikir mereka benar-benar hebat untuk dipelajari. Slip datang secara progresif, mereka dapat diprediksi, dan sama seperti rem, mereka bertahan di putaran panas setelah putaran panas selama 20 menit sesi tanpa mengubah rasa atau cengkeraman. Saya sangat bersemangat untuk menjalankan ini lebih banyak dan untuk melihat berapa lama mereka bertahan.

Waktu Foto!!

Nama: 52129707381_4dae0bc14b_k (1).jpg Tampilan: 1017 Ukuran: 583.3 KB

Nama: 52129707381_4dae0bc14b_k.jpg Tampilan: 1012 Ukuran: 357.0 KB



Berikut adalah klip singkat saya mengebom trotoar. Mungkin harus mengambil yang ini kurang agresif tetapi menyenangkan untuk mencoba garis yang berbeda dan melihat bagaimana mobil ditangani.



Terakhir diedit oleh bkd705; 07-06-2022 di 13:51..