Kompetisi XDrive G82 M4 Individual Violet Blue Pertama

BIMMERPOST

Saya jarang menulis di forum ini tetapi saya telah menjadi pembaca setia selama 10+ tahun. Jadi di sinilah saya saat saya membagikan 2022 G82 Xdrive saya dengan warna Violet Blue (P6F) yang tampaknya menjadi yang pertama dikirimkan, setidaknya di forum ini. Ini adalah BMW ke-4 saya, dan mobil M ke-3 setelah Kompetisi E92 dan F82. Ketika G8X diumumkan, saya tentu kecewa dengan penambahan berat badan dan kurangnya DCT, tetapi saya masih percaya bahwa mobil M tidak ada bandingannya untuk berkendara hari Minggu dengan anak-anak dan sesekali hari Track. Jadi saya melanjutkan dan melakukan deposit kembali pada Oktober 2021 di dealer lokal saya di Montreal, Kanada.

Selama bertahun-tahun, warna mobil saya kebanyakan terdiri dari putih, hitam dan abu-abu jadi kali ini saya benar-benar mencari sesuatu yang berbeda, terutama E92 dan F82 saya berwarna putih. Saya menyukai berbagai warna biru yang ditawarkan BMW (dan Porsche…) selama bertahun-tahun, jadi biru adalah pilihan saya, tapi yang mana? Kriteria pertama saya adalah bahwa saya tidak ingin sesuatu yang ‘menjerit’ terlalu banyak pada Anda, menyalahkan usia saya (akhir 40-an) tapi saya lebih suka warna biru gelap. Saya menemukan beberapa gambar pada F8X Violet Blue yang langka dan sangat menyukainya. Itu agak tampak dekat dengan LSB yang seperti yang Anda tahu sayangnya tidak ditawarkan (belum?) di G8X. Jadi saya bertaruh dan melanjutkan berdasarkan gambar internet… Saya cukup senang dengan hasilnya!

Sejauh peralatan berjalan, karena ini bukan perjalanan harian saya dan saya menggunakan mobil M saya untuk beberapa hari lintasan setiap tahun, paket M Carbon dengan kursi ember tidak perlu dipikirkan dan mari kita buat Kyalami oranye saat kita melakukannya jadi terasa istimewa ketika saya membawa mobil untuk berkendara di akhir minggu… Bicolor 826M melengkapi tampilan dengan ban Michelin Cup2 yang seharusnya menyenangkan di trek setelah periode istirahat selesai. Paket premium untuk HUD dan Drift analyzer + sinar laser shadowline melengkapinya.

Dari minggu ke 49 hingga minggu ke 10, akhirnya mengambil alih bulan lalu (sekitar 8 bulan kemudian) dengan satu-satunya fitur yang hilang adalah fitur sentuh kontrol IDrive. PPF dan pelapisan keramik sekarang selesai, siap untuk prime time!