Kompetisi AUTOID G82 M4 xDrive

BIMMERPOST

Hai teman-teman.

Bagi anda yang belum tahu siapa saya atau siapa AUTOID, kami adalah bengkel styling kendaraan. Kami berspesialisasi dalam produk penataan gaya untuk BMW dan memiliki rangkaian produk dan merek eksklusif yang luas. Kami telah melakukan ini sejak 2015 dan pengenalan M2 asli di mana kami menggunakan kit karbon untuk mobil itu.

Kami sedikit terlambat ke pesta di sini dengan build G82 kami, tetapi ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir. Sekarang kita telah menyelesaikan tahap pertama, yang merupakan pembuatan OEM+ klasik.

Sebelum saya membahasnya, sedikit info mengenai spek dasar mobil tersebut.

  • Kompetisi BMW M4 xDrive
  • Dravit Grey, Kulit Merino Panjang Hitam
  • Paket Teknologi Plus
  • Paket Kenyamanan
  • Lencana BMW M 50 Tahun

Saya telah mengambil beberapa bit dari blog yang saya buat di mobil, jadi nada suaranya sedikit berwarna dibandingkan dengan kebanyakan posting forum – tapi mudah-mudahan ini menarik.

Turunkan Tinggi Kendaraan
Mobil duduk terlalu tinggi dari pabrik. Ini tidak dalam sengketa. Varian xDrive khususnya, berjalan sangat tinggi. Itu sebabnya rekomendasi pertama kami adalah memperbaikinya dan memperbaiki sikap mobil. Lebih baik lagi, dengan Cobra Height-Adjustable Spring, Anda dapat meningkatkan kualitas kendara sambil melakukannya. Nyatanya, kit pegas yang dapat disesuaikan ketinggiannya tidak hanya memungkinkan Anda menyetel pengendaraan mobil Anda ke pengaturan Anda sendiri (saya sedang melihat kombo splitter depan / drive rendah), tetapi juga mempertahankan kompatibilitas penuh dengan suspensi adaptif. Cobra telah merancang win-win dengan sistem ini. Sangat dianjurkan. Kami merekomendasikan penurunan 30mm.

MSS menawarkan produk serupa yang sama baiknya, meski sedikit lebih mahal.

Perbaiki Sikap
Dan… jika Anda melakukan penurunan pegas. Anda harus melakukan spacer. Itu hukum tertulis. Maksud saya, tidak, tetapi disarankan. Sudah menjadi rahasia umum akhir-akhir ini bahwa berkat pembuat hukum yang sebenarnya, roda berada sangat jauh ke dalam lengkungan. Rupanya, ini menyelamatkan anak-anak, luak, dan rekening bank dari roda yang dikekang. Itu tidak terlihat bagus. Jadi, jika Anda menurunkan pegas, kami menyarankan spacer – ini akan benar-benar mengisi posisinya.

Rekomendasi kami adalah 15mm depan dan 12mm belakang. Dalam pandangan kami, ini adalah opsi spacer roda terbaik untuk platform G80 & G82.
Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang opsi spacer untuk G80 & G82, teman-teman kami di IND Distribution telah membuat panduan yang sangat bagus di forum.

Tingkatkan Spoiler Belakang
Agar adil bagi BMW di sini, mereka telah meningkatkan permainan ‘spoiler stok’ mereka sejak mobil seri F80 & F82. Meski begitu, untuk mobil 500+ bhp, mereka bisa melangkah lebih jauh. Untungnya, kami melakukannya. Preferensi kami adalah spoiler ‘Ducktail’. Ini sesuai dengan sifat dan desain mobil. Spoiler ‘CS’ adalah jalan tengah yang bagus dan pilihan yang lebih populer.
Beli spoiler G80 M3 di sini, dan beli spoiler G82 M4 di sini.

Tambahkan Splitter Depan
Dengan desain kisi-kisi ginjal yang agresif, sedikit mengecewakan bahwa tepi depan-bawah bemper pada dasarnya tidak menghasilkan apa-apa. Menurut kami mobil ini terlihat seperti ada bagian yang hilang dari bemper tanpa memasang splitter. Ketika Anda melihatnya, Anda tidak dapat melewatkannya. Rekomendasi kami adalah pembagi Persaingan Esensial. Tampak hebat, tidak membebani dunia dan sangat cocok.

Alternatifnya adalah pembagi CSL, yang saat ini telah kami instal ke milik kami.

Perbaiki Interiornya
Keunikan interior yang aneh pada mobil model Competition (atau yang memiliki spesifikasi interior karbon), adalah bahwa trim samping pengemudi adalah Gloss Black daripada Carbon Fibre. Tidak tahu mengapa ini terjadi, tapi jangan khawatir, aftermarket telah memperbaikinya. Ini adalah suatu keharusan untuk semua mobil interior karbon menurut saya.
Kami baru saja meluncurkan kit overlay, yang merupakan trim serat karbon pre-preg yang cocok dengan trim serat karbon OEM dengan kepar 2×2 yang sama. Mod no-brainer bagus lainnya.
Jika Anda memiliki iDrive 8, ini bukan masalah, Anda sebaiknya mengabaikannya dan beralih ke…

Meningkatkan Suara
Seperti hampir semua mobil modern saat ini, M3 & M4 berkutat di bagian suara. Ini adalah efek samping dari undang-undang pembatasan yang diterapkan pada manufaktur untuk meningkatkan emisi. Untungnya, kami dapat mengatasi batasan tersebut dengan memasang sistem pembuangan baru. Sistem pilihan kami adalah Sistem Knalpot Milltek OBF-back (Axle-back). Ini meningkatkan volume dan nada sistem stok, mempertahankan garansi dan tetap legal.

Bagian ini terutama relevan untuk rakyat Inggris. Jika Anda cenderung kriminal, Anda bisa melangkah lebih jauh. Mungkin menjadi penjahat agak jauh. Tetapi jika Anda senang dengan mendorong amplop, Anda dapat mempertimbangkan sistem ‘OPF-delete’. Ini membebaskan knalpot lebih jauh, sehingga meningkatkan volume juga. Mereka tidak disetujui ‘MOT’, jadi ada baiknya mempertimbangkan ini. Jika Anda merasa sangat nakal, Anda juga dapat memperluas ke konverter katalitik aliran tinggi, atau lebih baik lagi, ‘decat’. Suara maksimal. tetangga yang marah.

Rekomendasi kami? Knalpot Milltek OBF-Back (Axle-back) dengan Tip Cerakote.

Ringkasan
Kami juga telah menyelesaikan beberapa mod lain untuk digunakan di atas, di bawah ini adalah daftar semua mod yang saat ini ada di mobil:

Dan inilah beberapa gambarnya dalam bentuk terbarunya. Wa memiliki lebih banyak di jalan, tetapi memberi Anda sedikit ide:




Berikut adalah beberapa foto dari pemotretan sebelumnya yang tidak terlalu gelap…













Semoga kalian menikmati. Yakinlah, ini hanya tahap 1. Kami memiliki beberapa hal yang sangat baik dalam proses. Jika Anda ingin mengikuti build, Anda dapat melakukannya dengan pembaruan rutin di Instagram @autoid dan instagram @rwenty3.

Ada pertanyaan, teriak saja.
Mendongkrak



Terakhir diedit oleh Jack@AUTOID; Hari ini pukul 06:21..