Keuntungan Klaim Asuransi Dengan PasarPolis Indonesia

Sampai saat ini masyarakat Indonesia sudah semakin sadar akan pentingnya punya perlindungan dengan asuransi. Apalagi didukung pula dengan banyaknya pilihan asuransi dari berbagai jenis mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa hingga asuransi pendidikan dan masih banyak. Salah satu platform untuk beli asuransi adalah PasarPolis Indonesia.

Keunggulan platform ini dibanding tempat beli asuransi lainnya adalah kemudahannya untuk klaim asuransi. Beberapa orang masih cukup ragu untuk melakukan asuransi karena susahnya klaim asuransi ketika dibutuhkan. Namun dengan PasarPolis, hal ini tidak akan terjadi karena proses klaim bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Selain itu, apalagi keuntungan ajukan klaim asuransi dengan PasarPolis?

1. Sistem Klaim Yang Proaktif

Artinya bahwa PasarPolis Indonesia akan melakukan deteksi setiap kali kebijakan diklaim dan akan segera langsung diberitahukan. Tentu saja akan membuat nyaman para pemegang polis asuransi, karena merasa terlindungi dan terhindar dari penundaan bahkan penolakan klaim.

Hanya dengan beberapa klik saja, pengajuan klaim sudah bisa dilakukan tanpa harus repot mengunjungi perusahaan asuransi.

2. Klaim Dilakukan  24 Jam

Tidak perlu khawatir untuk menunggu klaim asuransi ketika pengajuan diterima. Karena klaim akan diselesaikan dalam waktu kurang lebih 24 jam sejak semua dokumen diserahkan. Namun pastikan bahwa data Anda sudah lengkap, agar proses pengajuan klaim bisa cepat diverifikasi.

Dalam waktu 24 jam, jumlah manfaat akan ditransfer langsung ke akun Anda. Apalagi didukung pula dengan proses yang mudah dan biaya premi yang sangat terjangkau, jadi semua transaksi cepat dan praktis.

2. Jangan Sampai Ditolak

Ketika ajukan klaim asuransi jangan sampai pengajuan Anda ditolak karena beberapa hal seperti berikut ini. Ketika polis sedang tidak aktif atau lapse, sudah pasti ketika melakukan pengajuan akan ditolak.

Kemudian Anda harus membaca kontrak polis asuransi yang dipegang untuk mengetahui mana yang termasuk dalam perlindungan asuransi dan mana yang tidak.

Selain itu klaim asuransi bisa ditunda atau ditolak ketika pengajuannya melebihi waktu yang ditentukan. Perusahaan asuransi, sudah pasti menetapkan tanggal waktu untuk proses klaim. Biasanya setiap jenis asuransi memiliki tingkat waktu yang berbeda-beda. Misalnya untuk klaim asuransi kesehatan dan asuransi mobil waktunya akan lebih panjang ketika klaim asuransi kesehatan.

Itu tadi beberapa keuntungan memilih beli asuransi lewat PasarPolis Indonesia. PasarPolis sudah ada sejak tahun 2015 dan merupakan platform teknologi asuransi terdapat di Asia Tenggara. Misi dari platform ini adalah merevolusi asuransi yang lebih mudah diakses, cepat dan juga tepat sasaran menggunakan teknologi terkini. PasarPolis akan memastikan bahwa pengalaman konsumen bebas hambatan mulai dari pemilihan produk sampai proses klaim.