iX airbag “recall”…sedikit info lagi [updated w/ Safety Recall bulletin]

BIMMERPOST

Kami menurunkan iX M60 pasangan saya di dealer @ 10 pagi karena suara detak keras yang berasal dari roda depan pengemudi (kami memiliki video yang bagus, tetapi mereka langsung menggandakannya di Service Bay … sekeras itu 😮 )

Kami bertanya tentang kemungkinan penarikan airbag iX, dan itu sebenarnya sudah terlihat di KEDUA VIN iX kami Dia mengatakan tidak ada perbaikan, tidak ada bagian, tidak ada perangkat lunak, dll. Penasihat Layanan kami yang luar biasa mengatakan sampai sekarang, mereka pada dasarnya tidak memiliki info tentang apa yang perlu dilakukan, tetapi sedikit yang mereka miliki menunjukkan bagian / perangkat keras dan akan membutuhkan aplikasi layanan langsung. Saya bertanya-tanya berapa banyak derit dan derak yang akan dihasilkan oleh “perbaikan/penarikan” ini?

Dealer memiliki iX M60 dan dua iX 50 yang tidak dapat dijual (salah satunya adalah pesanan pelanggan) karena penghentian penjualan airbag ini. Mereka juga memiliki dua i7 dan beberapa i4 yang tidak dapat dijual untuk berbagai pesanan stop sell dan/atau penarikan kembali.

Mgr. menegaskan bahwa mereka tidak dapat menjual iX baru atau bekas, tetapi TIDAK ADA mobil pelanggan yang akan disimpan bertentangan dengan keinginan pelanggan dan BMW telah menyarankan mereka bahwa “tidak apa-apa untuk saat ini” membiarkan pemilik iX yang ada terus menggunakan mobil tersebut hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Nama: IMG_4145.jpg Tampilan: 385 Ukuran: 205,3 KB

Ditambahkan buletin diposting oleh hugo_nz